Laman

Senin, 04 November 2013

Tidak Akan Ada Penundaan – Shannon Johnson-3 Nov 2013





Shannon ingin berbagi sesuatu hal kepada kita:

“Tuhan tidak menunda penghakiman-Nya untuk saya, saudara atau siapapun. Nubuatan alkitab akan berjalan sesuai rencana Tuhan dan ini akan berjalan terus. Ada rumor yang beredar bahwa Tuhan sedang menunda penghakiman-Nya. Bagaimana bisa begitu? Apa yang saya lihat sedang terjadi di dunia ini sekarang, dan juga di Amerika, Penghakiman Tuhan ada di sini. Saudara sedang melihat awal dari sakit bersalin dan akan semakin meningkat. Tuhan tidak sedang menahan apapun juga. Namun apa yang saya lihat sekarang adalah, Tuhan sedang memberikan kesempatan bagi yang belum selamat untuk menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Tuhan juga memberikan waktu bagi yang terjatuh untuk kembali kepada-Nya, karena Tuhan tidak menunda apapun.

Yehezkiel 12:21-28Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: "Hai anak manusia, sindiran apakah itu yang hidup di antara kamu di tanah Israel, yang berbunyi: Sudah lama berselang, tetapi satu
penglihatanpun tak jadi? Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan menghentikan sindiran ini dan orang tidak akan mengucapkannya lagi di tanah Israel. Sebaliknya, katakanlah kepada mereka: Waktunya sudah dekat dan tiap penglihatan akan jadi. Sebab tidak akan ada lagi penglihatan yang menipu ataupun tenungan yang menyesatkan di tengah-tengah kaum Israel, sebab Aku, TUHAN, akan berfirman dan apa yang Kufirmankan akan terjadi, dan firman itu tidak akan ditunda-tunda lagi, sebab pada masa hidupmu, hai kaum pemberontak, Aku akan mengucapkan suatu firman dan Aku akan menggenapinya, demikianlah firman Tuhan ALLAH." Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: "Hai anak manusia, lihatlah, kaum Israel berkata: Penglihatan yang dilihatnya itu, harinya masih jauh, nubuatan yang diucapkannya, waktunya masih lama. Oleh karena itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Tidak satupun dari firman-Ku akan ditunda-tunda. Apa yang Kufirmankan akan terjadi, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
Ini adalah Firman Tuhan dan bukan perkataan saya. Jadi saudara-saudara, kalian tahu siapa diri kalian, maka dari itu saya mohon berhentilah berbohong dengan mengatas namakan Tuhan. Suatu hari nanti kita akan berdiri dihadapan-Nya dan memberikan pertanggung jawaban atas apa yang sudah kita katakan. Tuhan mengetahui masing-masing hati kita dan juga melihat hati. Tidak ada seorangpun yang sempurna, namun harus ada garis yang memisahkan antara perkataan kita atau perkataan Tuhan. Saya begitu takut akan Tuhan, sehingga saya tidak berani berkata kepada seseorang bahwa Tuhan sedang menunda penghakiman-Nya. Saya membahayakan diri saya sendiri apabila saya berkata bahwa Tuhan menunda, dan saya sama halnya berkata kepada orang tersebut “masih ada waktu”. Itu bukanlah cara kerja Tuhan. Dia ingin kita siap setiap saat. Dan saya ingin menutupnya dengan berkata: Tidak akan ada penundaan. Sampi jumpa lain Waktu. Shalom

Disampaikan Oleh Shannon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar