Minggu, 24 November 2013

Pesan Tuhan yang Disampaikan melalui Susan Davis - 29 Oktober 2013

Firman TUHAN :
" Akulah TUHAN yang memberikan kesempatan Kedua, tapi waktu mulai habis... "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 29 Oktober 2013)

Anak-anak, ini Aku, TUHAN kalian.

Kalian percaya bahwa Aku tidak pernah datang kembali. Kalian mengatakan ini satu sama lain, "kata-Nya Dia akan datang, tetapi DIA tidak datang! "

Anak-anak-Ku, ini adalah TUHAN kalian yang sedang berbicara : Dengarkan dengan seksama : AKU DATANG! Tidak, kalian tidak akan tahu hari atau jamnya, tetapi kalian dapat mengetahui musimnya dan ini adalah musimnya. TKalian-tKalian sedang bermunculan dan kalian tidak dapat menyangkal bahwa Kedatangan-Ku sudah dekat.

Aku telah memberikan kepada kalian banyak tKalian-tKalian untuk diikuti. TKalian-tKalianKu sudah jelas dan itu semua akan terjadi. Hanya mereka yang tidak ingin mengikuti AKU yang tidak melihatnya. Mereka tidak mau tahu karena mereka tidak ingin mengenal Aku, TUHAN mereka. Mereka yang mengikuti Aku dengan erat dapat melihat apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka bisa melihat bahwa kegelapan sedang bergerak, lebih gelap daripada yang pernah ada.

Ini bukan waktu untuk tertidur di balik kemudi. Ini bukan waktu untuk mengabaikan Tuhan kalian. Jika kalian terus tidur, maka kalian akan melewatkan Kedatangan-Ku. Apakah Aku akan mendapati iman ketika Aku kembali? Banyak dan kebanyakan tidak setia kepada TUHAN mereka. Sangat sedikit yang mengharapkan Kedatangan-Ku. Bangun dan perhatikanlah! Keluarlah dari tidur rohani kalian! Buka mata rohani kalian dan lihat kegelapan di sekitar kalian! Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini membawa kalian kepada gangguan! Angkat tangan kalian dari dunia ini! Ayo basuh tangan dan pakaian kalian dalam Darah-Ku. Ayo basuh dalam FirmanKU. Bersiaplah untuk Kedatangan-Ku.

Peringatkan tetangga dan teman-teman kalian. Ada darah di tangan Kalian jika kalian tidak memperingatkan orang-orang di sekitar Kalian. Siapa lagi yang bisa Aku kirim jika bukan mempelai-Ku yang yang terpilih? Hanya dia yang memiliki kebenaran dan peta ke jalan sesak itu. Semua orang yang lain terhilang dan disesatkan: orang buta menuntun orang buta.

Gesek korek api, nyalakan api, biarkan angin ROH KUDUS-KU yang meniup ke atas api itu. Biarkan Kebenaran berkobar seperti api dari hati Kalian melalui tangan kalian, melalui mulut, melalui kaki Kalian. Biarkan dunia melihat api Injil-Ku yang Benar bergerak melalui umat-Ku, mempelai-Ku. Kalian adalah satu-satunya yang memiliki Kebenaran. Kalian tidak boleh menyembunyikan terang ke dalam gantang!

Aku ingin kalian berhenti berada dalam kenyaman di dalam dunia ini. Aku ingin kalian tidak berada dalam kenyaman saat melihat yang terhilang di sekitar kalian. Aku ingin kalian berhenti berada dalam kenyaman di dunia ini : Kalian hanya lewat. Kalian adalah orang asing di negeri ini. Kalian harus seperti tentara yang pergi berperang. Banyak nyawa yang dipertaruhkan. Ini adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka. Jika mereka gagal dalam ujian ini, mereka akan hilang selamanya. Bangunlah gereja, sibuklah! Jangan buang-buang waktu lagi... begitu banyak yang akan hilang untuk selamanya... begitu banyak yang sudah hilang.

Jika Kalian datang kepada-Ku, Aku akan membuka banyak pintu. Buka saja mulut kalian. Aku akan menaruh kata-kata di mulut kalian. Aku akan membawa orang-orang ke depan pintu kalian bagi kalian untuk berbicara mengenai Injil-Ku. Setelah Aku mengambil mempelai-Ku dari bumi, musuh akan bergerak dan orang-orang akan memiliki saat-saat yang jauh lebih sulit untuk mendapatkan keselamatan-Ku. Ini tidak akan mudah bagi gereja-Ku yang " tertinggal". Mereka akan harus mati di tangan musuh-Ku agar berhasil masuk ke dalam KerajaanKU. Jadi, jangan biarkan saat-saat emas ini terlewatkan oleh Kalian. Ini adalah saat-saat emas dan berharga.

Akulah TUHAN yang memberikan kesempatan Kedua,
tapi waktu mulai habis...

Koordinasi Alkitab:

2 Petrus 3:4 Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan." 
Markus 13:28 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara. Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. 
Lukas 18:8 Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"
Ayub 41:19 Dari dalam mulutnya keluar suluh, dan berpancaran bunga api.
Mazmur 119:105 Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.
Amsal 6:23 Karena perintah itu pelita, dan ajaran itu cahaya, dan teguran yang mendidik itu jalan kehidupan, 
Matius 25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 
Lukas 11:33 "Tidak seorangpun yang menyalakan pelita lalu meletakkannya di kolong rumah atau di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian, supaya semua orang yang masuk, dapat melihat cahayanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar