Minggu, 24 November 2013

Pintu Pengangkatan sedang terbuka - By Robert Lyte

Pintu pengangkatan sedang terbuka, tapi tidak ada satupun hari ini yang dapat masuk ke pintu itu, kecuali pakaian mereka saat ini bersih, tanpa kerut dan noda. Itu berarti bahwa tidak peduli betapa saudara sangat menunggu-nunggu pengangkatan, tidak peduli betapa banyak saudara mencari tahu musimnya, tanggal atau saatnya, tidak peduli betapa banyak saudara terjaga dan melihat tanda-tandanya, karena jika hari pakaian saudara tidak siap, tidak cukup bersih, sedikit compang-camping, maka itu semua sia-sia. Saudara hanya dapat masuk ke pintu pengangkatan dengan pakaian yang saudara kenakan hari ini. Ya pakaian hari ini, dan jika pakaian tidak siap dan saudara masuk hari ini, maka saudara tidak pernah bisa mengubahnya untuk selamanya.

Yesus mengatakan beberapa akan bangkit menuju ke kemuliaan dan beberapa akan bangkit untuk mendapat malu dan penghinaan kekal. Hari ini adalah hari untuk pergi kepada Tuhan dan membenahi hati saudara di hadapan-Nya. Saudara tidak dapat melakukan apa-apa mengenai dosa kemarin, itu semua sudah selesai. Tapi hari ini saudara dapat mengubah itu. Hari ini saudara dapat berhenti merokok, berhenti mengumpat, saudara dapat pergi dan memaafkan seseorang yang menyakiti hati saudara. Hari ini adalah hari untuk pergi dan membuang semua mantan pacar atau perhiasan pemberiam mantan pacar yang saudara simpan, tanda percabulan masa lalu saudara.

Hari ini adalah hari untuk berbenah diri di hadapan Yesus dengan berlutut dan bukannya mengikuti kegiatan saudara dan keinginan di dunia ini. Jika pikiran saudara diambil dengan keluarga dan saudara, maka hari ini adalah hari untuk meluruskan diri dan berhenti membuat itu menjadi penghalang hubungan saudara dengan Tuhan. Hari ini adalah harinya, sahabatku, untuk membuat diri saudara siap bagi kedatangan Tuhan hari ini, karena keadaan gaun pengantin saudara hari ini akan menentukan bagaimana saudara memasukkan pintu pengangkatan, dengan mendapat malu dan kengerian yang kekal, atau masuk dalam kemuliaan dan kemenangan. Pertobatan adalah cara untuk mempersiapkan kedatangan Mesias, bukan mencari pengangkatannya, bukan mencari musimnya, bukan mencoba untuk mencari tahu semua tanda-tanda terbaru, karena satu-satunya hal yang penting, adalah pakaian yang saudara kenakan hari ini. Jika tidak layak hari ini, maka itu semua sia-sia, karena kecuali ada pertobatan, tidak ada pengampunan. Apakah saudara siap ?

Disampaikan oleh Robert Lyte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar