Senin, 11 November 2013

Pengurapan Kesembuhan yang Sangat Dahsyat akan Turun ke Bumi - Dr David Owuor - 10 november 2013




Dr. David Owuor kembali bersaksi bahwa Tuhan (Jehovah) berbicara dengannya mengenai Kesembuhan yang akan ada di bumi.

Tuhan berkata kepada hamba-Nya Dr. David Owuor bahwa akan ada pengurapan kesembuhan yang sangat dahsyat yang akan turun ke bumi, ke atas pelayanan ini sekarang. Dan ini juga merupakan suatu seruan/panggilan bagi kita semua, seluruh bangsa dan gereja agar sadar dan segera masuk ke dalam “bahtera”, untuk mempersiapkan jalan bagi kedatangan Mesias. Tidak ada perdebatan ataupun keraguan tentang hal ini, namun pastikan saudara masuk ke dalam “bahtera”.

Tuhan membawa Dr. David Owuor ke surga dan di belakang ruang Takhta ia melihat ada pohon kehidupan yang akan membawa kesembuhan kepada umat Tuhan. Lalu Dr. David Owuor melihat kesembuhan terjadi luar biasa di bangsa-bangsa, seperti di Kakamega (Daerah Kenya). Dan di Angola ia melihat ada seorang gadis kecil yang berumur sekitar 7 tahun yang lumpuh, disembuhkan dan akhirnya dapat berjalan. Dr. Owuor juga melihat barisan orang-orang yang disembuhkan serta melihat gadis kecil yang buta, matanya dicelikkan.

Ini adalah saatnya bagi bangsa-bangsa, bagi setiap orang yang menyebut dirinya pemimpin gereja atau pendeta, kalian sekarang harus masuk ke dalam “bahtera” dan bergabunglah dalam doa pertobatan! Sekarang Tuhan sudah mencurahkan semuanya dari pintu gerbang Surga. Dan bagi yang tidak masuk ke dalam “bahtera”, maka celaka bagi mereka. Pengurapan kesembuhan yang bersejarah dan sangat dahsyat akan dicurahkan ke atas pelayanan ini dan pastikan saudara untuk masuk ke dalam bahtera. Karena Tuhan sedang mempersiapkan jalan untuk kedatangan Mesias, maka Tuhan akan membawa beberapa pengurapan ke tingkat yang lebih tinggi dan ini juga dikarenakan waktu di mana kita berada sekarang. Dr. Owuor juga melihat kesembuhan ini terjadi di mana pun ia berada untuk melayani.

Mesias akan datang, persiapkan Jalan! Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar