Laman

Minggu, 24 November 2013

Tuhan Yesus Akan Datang! - Dr. David Owuor - 11 November 2013




Pada tanggal 11 November 2013 Kembali Dr. David Owuor mendapat mimpi:

Dr. David Owuor menyampaikan, bahwa Tuhan kali ini berbicara kepadanya melalui mimpi dengan cara yang tidak seperti biasanya.
Dr. David Owuor melihat seekor Singa yang diperintahkan untuk keluar dari Surga oleh Tuhan(Jehovah) untuk bertemu dengannya di bumi. Ini adalah Singa Yehuda, Singa yang sangat sangat besar sekali dan perkasa. Kemudian Singa itu berdiam dan berbaring di atas awan dan berada cukup dekat (sekitar 50 meter), tepat di depan Dr. Owuor. Singa itu menatap Dr.Owuor untuk beberapa saat dan karena begitu besar singa itu, sehingga rasanya Dr. Owuor ingin lari saja.

Kemudian DIA muncul dalam bentuk yang berbeda. Singa itu berubah bentuk menjadi Tuhan Yesus, dan datang seperti IA akan datang ke bumi. Tuhan Yesus datang menghampiri Dr. Owuor dan berada sangat dekat (sekitar 1,5-2 meter di depannya) dan menunjukkan tangan kanan-Nya. (Sambil menangis) Dr.Owuor berkata dalam video di atas, bahwa IA melihat tangan-Nya yang berlobang. Dalam mimpi itu Tuhan berkata agar kita mempersiapkan jalan karena IA sedang datang!
Wahyu 16:15 "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar