Minggu, 24 November 2013

Pesan Tuhan yang DIsampaikan melalui Susan Davis - 28 Oktober 2013


Firman TUHAN :
"Kenapa kalian pikir Aku tidak bisa berkata-kata kepada seluruh dunia ini?''
( Kata-kata Diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 28 Oktober 2013 )

Ini adalah perkataan TUHAN.
Hari ini Aku akan memberikan perkataan yang memberatkan Hati-Ku terhadap umat-Ku, bahkan mereka yang menggunakan NAMAKU dan berkata Aku adalah TUHAN mereka.

Aku sangat tdikecewakan dengan anak-anakKU dan pengejaran mereka akan dunia ini. Akulah TUHAN yang menciptakan segalanya. Aku yang mengatakan segalanya dan menjadi ada. Aku berbicara dan itu semua menjadi hidup. Aku yang menopang semuanya. Aku, dan hanya Aku sendiri.

Tidak ada yang tanpa Aku. Tidak ada yang dapat dianggap hidup kecuali Aku mengijinkannya. Akulah “AKU” yang besar. Aku hidup dan bernapas, Aku ada. Akulah yang sebelum adanya pegunungan dan bintang-bintang. Akulah TUHAN yang besar dan kuat. Kalian tidak akan bernapas tanpa Aku. Aku yang bertanggung jawab apakah kalian hidup atau bernapas. Ini adalah KEHENDAKKU.

Kenapa kalian pikir Aku tidak bisa berkata-kata kepada seluruh dunia ini? Jika kalian percaya Aku yang mengendalikan semuanya, maka kalian akan berhenti mengejar dunia untuk mendapatkan semua jawaban kalian, dan berhenti memberikan cinta kalian kepada dunia, serta berhenti memberikan penghormatan kepadanya. Jika kalian percaya bahwa Aku yang mengendalikan, kalian akan berhenti mengejar berhala kayu lainnya, di mana kalian memberikan seluruh waktu kalian bersamanya yang bagi kalian terlihat lebih baik daripada Tuhan kalian. Aku tidak berada pada prioritas utama kalian.

Dengarkan Aku : jika kalian tidak berhenti mengejar dunia sebagai "satu-satunya kekasih," kalian. Aku akan melepaskan Tangan perlindungan-Ku atas kalian. Dengan begitu, kalian mungkin sudah berjalan menjauh dari perlindungan-Ku, Tangan yang membimbing. Kembali kepada dunia adalah masalah yang sangat menyedihkan, setelah menyentuh dan menangani hal-hal dari TUHAN. Jika kalian sedang duduk di pagar antara Aku dan dunia, maka kalian telah memilih melawan AKU. Aku tidak dapat memanggil kalian sebagai, "MILIKKU " jika cinta kalian kepada-Ku di hidup kalian yang singkat ini adalah setengah jalan dan terbatas. Pada saat kita bertemu Aku akan berkata, "Aku tidak pernah mengenalmu," dan kalian akan dibuang dari-Ku sebagai bau busuk dan pelaku kejahatan.

Bangunlah O' gereja yang suam-suam kuku. Aku akan meninggalkan kalian ketika Aku datang untuk gereja-Ku yang mulia. Mempelai-Ku yang mengikuti kehendak-Ku telah menyerahkan sepenuhnya kepada kehendak-Ku. Mempelai-Ku telah membuang pengejarannya terhadap dunia untuk sesuatu yang lebih baik : untuk mengikuti TUHAN, Penyelamat, dan TUAN-nya.

Inilah mempelaiKU, Gereja-Ku yang Sejati. Bagi mereka inilah Aku akan segera kembali untuk mendapatkannya, sangat segera. Bangunlah, hai gereja yang mati! Kalian memiliki sedikit waktu berharga untuk bertemu dan mengenal TUHAN kalian - untuk membersihkan diri dari noda, dan bersiap untuk masuk ke dalam Kerajaan-Ku dengan Kuasa ROH KUDUSKU. Carilah AKU. Letakkan hidup kalian ke hadapan-Ku. Berikan-Ku penyerahan SEPENUHNYA. Lepaskan dunia dan semua yang berhubungan dengannya. UNTUK SIAPAKAH kalian ? AKU : TUHAN yang hidup, bernapas, ataukah musuhKU, pemimpin orang mati dan sekarat? Kejarlah TUHAN ! Dapati kehidupan!

AKU Telah menyampaikan

Koordinasi Alkitab :
Kejadian 2:7ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. 
Lukas 13:23-27Dan ada seorang yang berkata kepada-Nya: "Tuhan, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?" Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang. Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau telah mengajar di jalan-jalan kota kami. Tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!
Kisah Para Rasul 7:51Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar