Minggu, 01 Desember 2013

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 19 dan 20 November 2013

Firman TUHAN :

Sebagian besar dunia terjebak dalam kesenangan mereka sendiri: mencari kekayaan ; mencari pemberontakan kepada TUHAN; mencari kesenangan sensual."
(Kata-kata yan diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 19 Novermber 2013)

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian. Kalian lihat bahwa waktu semakin mendekat. Kalian lihat Aku berusaha untuk membuatnya jelas bagi Kalian tetapi banyak yang tidak ingin memperhatikan.

Banyak yang masih terpesona oleh dunia dengan apa yang tampak normal dan menarik bagi mereka. Dunia ini busuk bagi wajah-Ku: bau dan menjijikkan bagi-Ku, TUHAN yang Kudus. Dunia bertentangan dengan Kehendak-Ku, Kehendak TUHAN. Dunia tampak benar dan normal, tetapi hanya sedikit yang bergerak dala kehendak-Ku.

Sebagian besar dunia terjebak dalam kesenangan mereka sendiri: mencari kekayaan ; mencari pemberontakan kepada TUHAN; mencari kesenangan sensual. Ini bukan Kehendak-Ku, itu adalah kehendak musuh-Ku. Dan inilah yang memimpin orang-orang, musuh Tuhan.

Orang-orang ingin dipimpin oleh musuhKU. Mereka ingin bertentangan dengan Kehendak-Ku. Mereka adalah orang yang akan minum cawan murka-Ku ketika Aku datang kembali untuk beberapa yang benar-benar ingin berada dalam kehendak-Ku. Ini adalah gereja-Ku yang sejati, mempelai-Ku: yang mana Aku rela mati baginya dan Aku datang untuknya. Dia memiliki pakaian yang bersih dan mengejar-Ku dengan tekun. Dia membuat-Ku terkagum. Dialah yang benar-benar Aku nantikan dan bagi dialah Aku datang untuk menyelamatkan. Ini adalah pengikut-Ku yang setia, sedikit yang benar-benar membaca Firman-Ku, sedikit orang yang mengikuti-Ku melalui suatu hubungan dan mereka yang ingin berada dalam kehendak-Ku.

Gereja ini adalah sisa-sisa sebuah : hanya ada sejumlah kecil saja yang berada dalam kehendak-Ku bila dibandingkan dengan mereka yang berbalik melawan-Ku. Aku datang untuk membebaskan Kalian, O' gereja yang suci. Kalian harus menjaga mata kalian tetap fokus kepada-Ku. Bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari gereja ini, serahkan semua kepada-Ku, bertobat dari dosa-dosa kalian, berikan pengampunan bagi semua, cari ROH KUDUS dalam Kepenuhan-Nya, berdoa untuk dibaptis dalam ROH, baca FirmanKU sehari-hari, cari Aku sebagai SAHABAT Kalian. Aku ingin mendengar dari Kalian sepanjang hari. Ini adalah syarat-Ku, yang Aku butuhkan untuk menjadi bagian dari gereja yang disiapkan. Jika Kalian tidak ingin menjadi bagian dari gereja-Ku, bersiaplah untuk murka-Ku yang akan datang untuk menghukum dunia yang jahat ini. Kalian harus mencari Aku sebagai satu-satunya HARAPAN kalian, karena AKULAH SATU-SATUNYA HARAPAN manusia.

Inilah TUHAN, YAHUSHUA HA MASHIACH
1 Korintus 2:14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
Galatia 5:16-17 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.



Firman TUHAN :
Aku tidak bisa mentolerir dunia yang tidak tertarik pada pendengaran akan pengorbanan-Ku di kayu salib."
(Kata-kata yang 
diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 November 2013)

Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian dari Surga. Aku ingin memberikan berita tentang KEDATANGANKU. Sangat sedikit yang memperhatikan di saat-saat menakutkan ini - hanya ada sedikit yang memperhatikan. Hal ini telah dinubuatkan dalam Kitab-Ku bahwa sangat sedikit akan berjaga-jaga untuk-Ku ketika Aku datang: ketika Aku datang untuk mempelai-Ku, gereja-Ku.

Sangat sedikit yang akan siap... sangat sedikit yang akan berjaga-jaga... sangat sedikit yang akan mencari-Ku dengan antisipasi penuh semangat. Sangat sedikit yang menjaga MATANYA TETAP FOKUS KEPADAKU. Sangat sedikit yang ingin mengikuti TUHAN mereka: dalam kehendak-Ku yang Sempurna. Sangat sedikit yang ingin membaca Buku-Ku dengan kuasa ROH KUDUS. Sangat sedikit yang ingin MINYAK YANG PENUH. Sangat sedikit yang ingin memberikan PENGAMPUNAN kepada semua orang di sekitar mereka yang pergi meninggalkan hati mereka. Sangat sedikit yang bertobat di hadapan Wajah-Ku yang kudus. Sangat sedikit yang benar-benar menyesal atas dosa mereka. Sangat sedikit yang ingin MENCARI ROH KUDUS untuk mengatasi dosa-dosa mereka. Banyak yang ingin mengatasi dosa-dosa mereka dengan daging mereka sendiri terlepas dari bimbingan ROH KUDUS. Hanya dengan BIMBINGAN dan KUASA dari ROH KUDUSKU, sehingga siapa pun dapat menaklukkan kedagingan mereka.

Aku, TUHAN, tidak tahan melihat bagaimana gereja menempel kepada dunia ini. Dunia adalah permusuhan kepada-Ku. Aku tidak akan datang kembali untuk kalian jika kalian berpegang teguh kepada keduanya, Aku dan dunia. Keduanya tidak dapat bercampur. Keduanya tidak dapat hidup berdampingan meskipun ini adalah langkah dunia.

Pesan-Ku adalah permusuhan kepada dunia. Aku tidak bisa mentolerir dunia yang tidak tertarik pada pendengaran akan pengorbanan-Ku di kayu salib. Aku tidak toleran terhadap mereka yang menolak ANUGERAHKU, DARAHKU YANG SUDAH TERCURAH bagi seluruh umat manusia. Mereka bisa melihat ke arah lain, ke jalur lain yang mereka pikir akan mengarah kepada TUHAN, tapi HANYA ADA SATU JALUR dan itu adalah melalui SALIBKU, DARAHKU, PENGORBANANKU, KEMATIANKU, KEBANGKITANKU, dan ROHKU dalam segala kepenuhan-Nya. Berserahlah kepada-Ku, serahkan hidup kalian di hadapan-Ku, kosongkan diri kalian. Aku ingin SEMUA dari kalian: hanya dengan memberikan-Ku SEMUANYA, maka semuanya ini akan berhasil dan kemudian Aku akan mengisi Kalian dengan ROH KUDUS dan kalian akan menerima KUASA dari TUHAN yang Maha Tinggi untuk menjalani hidup kalian di dalam KEHENDAKKU YANG SEMPURNA bagi kehidupan kalian. Tidak ada cara lain, tidak ada jawaban lain. Ini adalah apa yang Aku butuhkan dan mereka yang berpikir berbeda akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk : untuk menghadapi musuh-Ku, menghadapi anti-kristus, untuk menghadapi murka-Ku. Hanya Kalian yang dapat membuat pilihan ini untuk diri kalian sendiri, dan itu adalah pilihan yang harus kalian tentukan.

Ini adalah Tuhan kalian, Mengasihi dalam SETIAP JALANKU

Koordinasi Alkitab :
Lukas 17:26-30Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.
Matius 7:22-23Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
1 Korintus 9:27 Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. 
Filipi 2:12Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, 
1 Petrus 4:18Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa? 
Matius 7:13-14Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar