Laman

Minggu, 29 Desember 2013

PEWAHYUAN: LAPORAN DARI SURGA 27 DES 2013

Dalam penglihatan pagi ini, saya(Othusitse) pergi ke alam Roh. Saya melihat roh saya turun ke bawah menuju api neraka. Saya tahu TUHAN ingin menunjukkan sesuatu, tapi saya merasakan suatu ketakutan yang mengerikan. Saya menolak, lalu roh saya ditarik keluar dengan cepat. Setelah beberapa saat, langit terbuka, saya melihat seorang pria (saya tahu dia adalah seorang pria kulit hitam di bumi) muncul di hadapan malaikat yang menjaga Kitab Kehidupan di Surga. Tampilan malaikat itu seperti seorang pemuda. Suaranya lembut dan benar-benar surgawi. Kitab Kehidupan dibuka, nama pria itu ditemukan. Lalu ada perayaan besar karena pria itu namanya tercatat di kitab, pria itu penuh sukacita dan sangat senang. Saya juga ikut merayakannya. Saya sangat senang untuk pria itu. Lalu, setelah beberapa saat, malaikat berkata kepadanya, "Apakah kau melihat namamu dalam Kitab Kehidupan? Ada beberapa orang lain di bumi, dimana nama mereka telah ditulis di sini. Segera setelah mereka datang ke sini juga, kalian (yang sudah ditebus) akan dibawa ke hadapan ALLAH BAPA, dan menyanyikan lagu bagiNYA". TUHAN membiarkan saya mendengar percakapan ini untuk kepentingan para mempelai. Jadi kita tahu pengangkatan akan datang segera dan kita harus mendapati nama kita tertulis di dalam Kitab Kehidupan untuk masuk.

SETELAH PENGANGKATAN TERJADI, PERTAMA HAL YANG AKAN TERJADI, KITA AKAN DIANTAR KE RUANG TAKHTA, DAN DIBAWA KE HADPAN ALLAH BAPA. KITA AKAN MENYANYIKAN LAGU PUJIAN DAN PENYEMBAHAN KEPADA ALLAH, SEBELUM KITA LANJUT KE TAKHTA PENGHAKIMAN KRISTUS DAN PESTA PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA.MARANATHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar