Kamis, 12 Desember 2013

Kesaksian Agustina Tentang Rapture


MIMPI NUBUAT TENTANG RAPTURE !!! TUHAN YESUS SEGERA DATANG , BERSIAPLAH DAN JADILAH SIAP SAUDARA-SAUDARAKU SEMUA. 
M A R A N A T H A. 

Shalom... Saya Agustin, 40thn, tinggal di Semarang.

Ada yang mau saya sampaikan tentang 2 mimpi saya.

1. Tgl 10 Oktober tentang Tsunami setinggi puluhan meter di kota Semarang dari arah pasar Johar. Ketika saya sampai di Semarang atas/candi baru, Semarang bawah sudah tenggelam. Dan air sudah merambah dari jl. Sisinga, Sultan agung dan sekitarnya...

2. 28 Oktober tentang rapture.

Saya se-keluarga seperti sedang berjalan-jalan di satu tempat. Tiba-tiba orang banyak ratusan berlari ke satu arah melewati saya. Ternyata saya ada di satu jembatan panjang. Dan ada satu jembatan lagi di seberang. Dan semua orang banyak itu berlari ketakutan tidak jelas.

Dengan bodohnya saya ikut lari sekuat tenaga bersama suami dan 2 anak saya.
Sesaat saya berhenti krn suami, anak-anak tertinggal, "Ayo cepat!" Teriak saya.
Di saat itu lah saya lihat langit jauh diujung di belakang kami seperti cahaya terang sekali merambat ke arah kita. Saya lihat ada 2 anak kecil mulai melayang. Saya langsung teriak dlm hati. Ini pengangkatan!!

Kemudian saya lihat Tuhan Yesus di langit sedang membuka kedua tangan lebar-lebar. Kemudian ada malaikat besar bersayap seperti membantu mengambil orang-orang. Gerakannya spt menyabit/panen padi. Dan orang-orang itu mulai naik. Saya langsung teriak dalam hati: "Saya ikut Tuhan!! Saya diajak Tuhan...!!"

Dan akhirnya Dia bawa saya naik. Dalam keadaan spt itu saya ingat suami dan anak-anak. Tapi saya takut jatuh lagi dan tertinggal. Akhirnya saya tutup mata dan tetap naik tapi pikiran, hati ini sakit dan berat. Memikirkan orang-orang yang saya kasihi nasibnya bagaimana.
Keadaan saat itu kacau sekali. Tangisan anak-anak, orang-orang dewasa berteriak. Orang-orang tidak tahu apa yang terjadi dan bahkan mereka tidak tahu itu rapture/Tuhan datang lagi.

Saya terbangun, duduk lama dan tidak bisa tidur lagi mencoba untuk berdoa. Waktu itu terbangun sekitar 2.30 pagi. Sama seperti ketika mimpi Tsunami, dan hati saya sedih sekali karena banyak yang tertinggal dan tdk tahu apa-apa. Saya sadar. Saat itu kita tidak bisa saling tolong lagi biarpun itu suami atau anak-anak kita. Sudah sendiri-sendiri/pribadi masing-masing dengan Tuhan. “Apa artinya ini Tuhan?” tanya saya waktu itu.

Dan ini ada beberapa poin yang Tuhan letakkan dalam hati saya:

1. Banyak orang tidak percaya/tidak tahu tentang rapture.
2. Bila saat itu tiba sudah jadi urusan pribadi masing-masing dengan Tuhan. Tidak bisa tolong-tolongan lg. Jadi mari bersyafaat dan minta jaminan terangkat untuk kita masing-masing, keluarga, saudara seiman.
3. Ingini. Berteriak pada Tuhan mulai sekarang. Seperti saya pada waktu mimpi itu. Saya berteriak dalam hati ketika melihat Tuhan dan malaikatnya, supaya saya diajak dan diangkat.

Teman-teman, saya ini bukan orang yang pintar/punya karunia spt teman-teman yang lain. Saya masih banyak belajar. Belum bisa menghasilkan buah-buah roh yang bisa dirasakan orang-orang sekitar. Saya masih jatuh bangun untuk bisa kenal dan dekat dengan Tuhan. Masih suka malas dan kadang bisa berapi-api. Tapi hanya cinta dan penyertaan Yeshua-lah harapan saya dalam hidup ini. Dan saya kadang diberi sesuatu lewat mimpi oleh Tuhan. Mudah-mudahan ini berguna untuk teman-teman semua. Maaf kalau ada yg kurang berkenan atas tulisan saya. Yeshua bless you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar