Laman

Minggu, 29 Desember 2013

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 13 Desember 2013

Firman TUHAN :
Jika Kalian terjebak dalam cara-cara dunia, kalian akan ditinggalkan. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 13 Desember 2013 )

Anak-anak, ini Aku, Tuhan kalian, Aku di sini untuk memberikan kata-kata:

Ada suatu perubahan di atmosfer. Lihatlah di sekitar kalian, itu ada di mana-mana. Orang-orang tidak menyadari kedatangan-Ku, tetapi umat-Ku yang penuh akan ROHKU melihatnya : mereka yang mengenal Tuhan mereka; orang-orang yang menghabiskan waktu bersama-Ku di tempat rahasia; mereka yang membaca Alkitab mereka sehari-hari, orang-orang yang berbagi ROHKU. Mereka melihat dengan Mata-Ku apa yang sedang terjadi di dunia.

Aku datang untuk menarik orang-orang yang berjaga-jaga, HANYA mereka yang menonton. Semua orang lain yang bersama-sama dengan dunia ini akan ditinggalkan. Jika Kalian terjebak dalam cara-cara dunia, kalian akan ditinggalkan. Ini adalah Firman yang sulit tapi ini adalah Kebenaran-Ku. Baca Kitab-Ku dan lihat sendiri. Jika kalian tahu, kalian akan tahu ini adalah Kebenaran. Hanya mereka yang berdiri dekat denganKu yang akan dilihat oleh-Ku dan diambil ketika Aku datang kembali untuk mlik kepunyaan-Ku.

Dengan merekalah Aku ingin untuk bersama selamanya, yang Aku akan panggil sebagai mempelai-Ku, yang kepadanya Aku ingin berbagi dalam pernikahan. Mereka adalah orang-orang yang akan bersama dengan-Ku sebagai mempelaiKU untuk selamanya. Mereka yang tertinggal bisa datang kepadaKU nanti, tapi mereka tidak akan menjadi mempelai-Ku dan banyak orang yang akan hancur dalam kehancuran tiba-tiba tanpa ada harapan untuk sembuh.

Ini adalah PERKATAAN YANG SERIUS, anak-anak-Ku. Kalian harus tahu bahwa AKULAH TUHAN KEBENARAN. Kalian juga harus tahu bahwa Aku adalah ELOHIM yang tidak dapat dipermainkan. Jangan mencoba-Ku atau menguji Kesabaran-Ku. Ya, Aku penyabar tetapi jangan menolak harga yang dibayar untuk kalian di kayu Salib dalam waktu yang lama atau kalian dapat kehilangan kesempatan kalian untuk mendapat keselamatan.

Ini adalah perkataan yang serius untuk saat-saat yang serius. Kedatangan-Ku adalah segera. Sadarlah, bersiap-siaplah, persiapkan pakaian kalian, fokus kepada-Ku. Akulah HARAPAN KALIAN SATU-SATUNYA. Serahkan segalanya kepada-Ku, berserahlah kepada kehendak-Ku. Bertobatlah dari kejahatan masa lalu kalian kepada TUHAN, baca Kitab-Ku setiap hari, berdoa bagi tetangga kalian dan orang-orang yang kalian kasihi dan berdoa agar kalian dapat didapati layak pada saat Kedatangan-Ku. Kata-kata ini adalah Benar, Akulah TUHAN Kebenaran.

Inilah TUHAN Yang Maha Tinggi

Koordinasi Alkitab :
Mazmur 91:1Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
Wahyu 16:15 "Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
Yakobus 4:4Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
Matius 22:1-14 : Perumpamaan tentang perjamuan kawin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar