Selasa, 10 Desember 2013

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 3 Desember 2013

Firman TUHAN :
"Jika kalian tidak berada dalam Kehendak-Ku maka kalian tidak berada di posisi yang benar dengan-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 3 Desember 2013 )

Ini Aku, Tuhan kalian. Aku siap untuk memberikan kata-kata.

Anak-anak-Ku, kalian harus memperhatikannya. Aku adalah TUHAN yang Jujur. Kebenaran harus diberitahukan dan Aku memberitahukannya. Dunia ini berputar-putar mengarah ke bawah. Dunia ini menolak Tuhan-Nya. Hanya sedikit yang benar-benar mengikuti-Ku seperti yang Aku inginkan. Inilah sisa-sisa yang Aku miliki, sisa yang lainnya tetap hilang menjauh dari-Ku. Sedikit memahami apa yang Aku butuhkan untuk tetap berada di dalam Kasih Karunia-Ku yang baik. Begitu banyak yang percaya bahwa mereka mengerti, tetapi kebanyakan manusia berjalan di luar Kehendak-Ku.

Adalah hal yang paling penting berada di dalam Kehendak-Ku. JJika kalian tidak berada dalam Kehendak-Ku maka kalian tidak berada di posisi yang benar dengan-Ku. Hanya mereka yang berada dalam kehendak-Ku yang akan diangkat. Inilah orang-orang yang akan diselamatkan. Yang lain yang berada di luar kehendak-Ku, akan ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk karena mereka telah memilih untuk hidup terpisah dari Tuhan.

Kehendak-Ku adalah SATU-SATUNYA tempat yang aman. Tidak ada tempat aman LAINNYA. Jika kalian berada di luar kehendak-Ku maka kalian sedang dijalankan oleh musuh. Dan jika kalian tidak berubah, maka kalian seperti orang mati bagi-Ku. Kalian harus mengejar-Ku dengan cara apapun. Mengejar-Ku seolah-olah hidup kalian tergantung pada hal itu karena memang seperti itu. Berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk berada dalam kehendak-Ku. Berdoalah dengan sungguh-sungguh untuk berada di dalam kehendak Tuhan kalian. Kehendak kalian, yang merupakan kehendak musuh adalah bau busuk di hadapan-Ku dan jalan-Ku. Ini adalah pemberontakan dan pengkhianatan terhadap Kerajaan-Ku.

Banyak dari kalian tidak akan suka mendengar kata-kata ini karena kalian tidak terbiasa dengan jalan-Ku. Tapi AKU adalah TUHAN Kebenaran dan Tuhan yang cermat. Aku tidak bisa menerima dengan baik suatu pemberontakan. Anak-anak-Ku yang memberontak yang tidak mengubah jalan mereka akan dibuang. Meskipun ada Kasih-Ku untuk mereka, Aku masih seorang HAKIM yang Adil. Aku tidak dapat menyangkal SIAPA Aku. Aku berdiri pada kekudusan dan kesempurnaan. Jalan-Ku yang Sempurna dan Cinat Kasih-Ku selalu sempurna.

Jika kalian pikir ini adalah Firman yang keras. Siapa yang bisa berjalan di jalan ini? Hanya mereka yang berserah kepada Kehendak-Ku. Mereka yang berserah kepada kehendak-Ku: mereka menjadi sempurna melalui kuasa ROH KUDUS, dan oleh darah yang Aku berikan di Kalvari. Darah-Ku menutupi ketidak-sempurnaan kalian, ROHKU memandu kalian kepada semua Kebenaran, dan Aku membawa kalian keluar ke tempat yang aman. Tidak ada jalan lain.

Hari ini kalian harus membuat pilihan. Jika kalian ingin berada di dekat-Ku dan Keselamatan-Ku, kalian harus memutuskan untuk berada di dalam kehendak-Ku. Aku ingin kalian memilih-Ku. Aku ingin kalian memilih untuk memberikan-Ku semuanya. Aku ingin kalian menyerahkan kehidupan kalian di hadapan-Ku, bertobat dari jalan yang lama dan dosa kalian. Datang dengan hati menyesal karena hidup terpisah dari Kehendak-Ku. Aku ingin kalian melihat hidup untuk dunia dan musuh-Ku bukanlah jalan yang benar untuk Kehendak-Ku. Itu adalah jalan yang luas ke neraka yang mana kebanyakan orang mengambil jalan itu.

Sangat sedikit yang ingin berada di dalam kehendak Tuhan mereka. Hanya sedikit yang benar-benar mengejar Kehendak-Ku. Mari Kutunjukkan Jalan : serahkan semuanya kepadaKU dan Aku akan memberikan SEMUANYA YANG DARIKU. Datanglah kepada Anugerah Keselamatan-Ku, dan Kuasa-Ku, dan hiduplah dalam kehidupan yang sudah ditentukan bagi kalian untuk hidup. Persiapkanlah dan buat persiapan untuk kedatangan-Ku, karena saat-saat itu sedang mendekat dan karena dunia sedang turun ke dalam kegelapan sepenuhnya dan terpisah dari cinta kasih dan penghormatan untuk-Ku dan jalan-Ku. Aku tidak berubah. Akulah TUHAN Yang tak Berubah. Kejarlah Aku dan diselamatkan.

Ini adalah TUHAN Keselamatan kalian
Akulah JALAN YANG SESAK itu

Koordinasi Alkitab:
Matius 7:21-23Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
1 Samuel 15:23Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja." 
Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.
Matius 7:14karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar