Laman

Kamis, 12 Desember 2013

Penglihatan Tentang Pengangkatan (Rapture) – Othusitse - diterima pkl 02:00 pagi 12-12-13

Kami hanya melihat langit gelap, dengan bintang-bintang di sekeliling, bertanya mengenai pengangkatan, tiba-tiba, saya merasa pengangkatan akan terjadi pada saat itu. Kemudian saya melihat orang-orang menghilang dari planet ini, kemudian diangkat ke langit. Saya kemudian ingat penglihatan saya yang lain, jadi saya pikir ini adalah saatnya! Kemudian setelah beberapa saat saya dibawa tinggi ke langit, saya melihat cahaya terang bersinar seperti matahari di langit, itu adalah cahaya yang paling terang yang pernah saya lihat. Ketika saya akan menuju ke arah itu, saya ingat menutupi mata saya karena cahaya terlalu terang. Ada suara yang menjelaskan kepada saya mengenai sesuatu hal, jadi saya bertanya siapakah itu. Maka katanya: Akulah TUHAN atas kota itu, yang bersinar terang di langit. Jadi segeralah saya tahu cahaya yang akan kita tuju itu adalah Kota surgawi dan suara yang berbicara kepada saya adalah YESUS! Ketika kami akan masuk ke surga, maka penglihatan berakhir!

Saya melihat banyak situs dan organisasi-organisasi besar yang menarget umat Tuhan, memburu mereka seperti permainan, kemudian pasukan militer ada di mana-mana!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar