Senin, 30 Desember 2013

Kunjungan Othusitse ke Surga [ Minggu, 29 Desember, 2013 ]

Di pagi hari TUHAN membawa saya ke dalam sebuah penglihatan. Pertama, dimulai dengan saya yang sedang berjalan. Saya bertemu dengan beberapa orang yang saya kenal. Kami berdoa untuk beberapa saudara, pengurapan turun, mereka mulai bergetar dan rebah ke tanah. Kemudian saya menemukan diri saya di sebuah ruangan. Saya menutup jendela, kemudian ada suatu pintu yang tidak bisa ditutup. Saya bertanya pada salah seorang pria yang berdiri di pintu masuk satu ruangan "mengapa pintu ini tidak bisa ditutup ?" Tidak ada seorangpun yang memberi saya jawaban, saat saya masuk ke ruangan, seorang malaikat berbicara kepada saya di telinga kanan dan berkata "Othusitse, doamu telah didengar, TUHAN mengatakan bahwa IA akan menyelamatkanmu". Saya mulai memuji Tuhan, saya berkata "Terima kasih Tuhan".

Segera saya melihat seperti dalam suatu penglihatan. Saya melihat beberapa penjahat menuangkan minyak tanah pada bangunan di mana kami berada dan membakarnya. Beberapa orang menembak dengan senapan, suatu peristiwa mengerikan. Saya tahu apa yang harus dilakukan. Saya mengambil sebuah kotak yang sebesar buku kemudian meninggalkan ruangan dengan cepat. Dalam waktu singkat saya bergabung dengan beberapa orang yang melarikan diri. Ketika saya sedang melarikan diri, seorang penjaga bertanya ke mana saya pergi. Saya mengabaikan pertanyaan itu dan terus berjalan. Beberapa orang sedang berbicara, saya mendengarkan percakapan mereka, dan saya mulai merasa aneh mengenai cara kita bepergian. Kemudian saya dengan cepat tahu bahwa saya berada dalam alam-roh. Saya mulai melambat, lalu saya mendongak ke atas. Saya melihat bulan dan bintang-bintang. Bulan bersinar lebih terang dari biasanya, saya kemudian berkata " Lihatlah ini, ini nyata, saya berada di alam roh". Itu benar-benar malam yang tenang. Saya mulai meminta Tuhan, "Bapa, tolong bawa saya ke surga sekarang, saya ingin bersama-Mu". Saya mulai mengatakan kepada-Nya lagi dan lagi. TUHAN menerima permohonan saya, kemudian saya diangkat. Saya merasa sedang memegang sebuah buku di tangan kiri saya. Roh Tuhan membawa saya ke alam surgawi dan saya melihat bahwa saya terbang pada tingkat kecepatan yang fenomenal, rasanya seperti lebih cepat daripada petir. Saya bisa mendengar suara ini, " whoooooosh ". Saya tahu bahwa saya benar-benar bergerak. Mata roh saya tadinya tertutup, tapi setelah beberapa saat mata roh saya terbuka. Apa yang terjadi adalah seperti ini: Saya dengan cepat meninggalkan bumi kita. Saya pergi dengan cepat ke langit, melewati ke ruang angkasa, melewati bintang-bintang dan bulan. Saya merasa sedikit takut ketika saya tenggelam ke dalam ruang yang luas dan tak berujung itu. Lalu saya berpikir tentang orang-orang yang juga telah mengalami peristiwa keluar dari tubuh dan terbang ke luar angkasa, betapa takutnya mereka. Tapi saya memutuskan untuk tidak berhenti sampai saya mencapai surga. Itu adalah mentalitas yang perlu saudara miliki untuk mencapai surga ketika Tuhan memanggil saudara untuk mengunjungi-Nya. Jika saudara takut, maka saudara tidak akan dapat mencapai manapun.

Pokoknya saya meninggalkan alam semesta, saya tiba di alam surgawi. Pertama kali, saya melihat jutaan bintang yang mulia di wilayah itu. Dalam kunjungan pertama saya, saya juga berbicara tentang bintang-bintang yang sama, hanya saja pada saat itu mereka tampak jernih, transparan, dan ada aura cahaya indah di sekitarnya. Kali ini saya melihat bintang-bintang dari segala bentuk & warna, begitu nyata dan indah. Apa yang saya pelajari adalah, saudara dapat mengunjungi tempat yang sama di surga tapi lain kali mungkin tampak berbeda karena hal-hal di surga berubah dari waktu ke waktu. Ada pemandangan yang luar biasa dari bintang-bintang itu. Saya melihat ke atas dan melihat bintang-bintang yang berwarna kemerahan. Saya melihat bahwa bintang-bintang akan bergerak, seperti berkumpul, kemudian meledak. Lalu terbagi-bagi dalam bentuk spiral, membuat nuansa warna yang indah, kemudian dari bawah datang bintang lain, mereka akan berdampingan membentuk warna dan pola yang berbeda. Bintang-bintang itu hidup dan bergerak, kami melewati kumpulan pertama dari bintang-bintang itu. Saya berkata pada diri sendiri, "saya akan pergi ke surga di mana TUHAN YESUS tinggal". Beberapa bintang akan bergerak secara vertikal, membentuk lingkaran, ataupun berkelompok. Saya mencoba untuk memperhatikan semuanya, memperhatikannya dengan teliti sehingga saya bisa menceritakannya secara detail. Lalu saya melihat sebuah terowongan cahaya yang indah dengan jutaan bintang. Saya terbang ke dalamnya, lalu saya seperti melambat. Di sebelah kiri saya (di tengah-tengah itu semua), muncul planet surga yang indah, bulat sempurna. Saya melihat bahwa planet itu mirip dengan bumi, hanya jauh lebih besar dan lebih mulia. Saya melihat bumi dibuat dalam gambar surga. Itu adalah salinan dari hal yang nyata. Planet surga ini tidak menggantung pada apapun, dikelilingi oleh awan langit yang indah dan bintang-bintang yang hidup. Saya merasa begitu banyak kedamaian yang melampaui pemahaman saya. Tidak ada kata-kata yang memadai untuk mengekspresikan emosi dan untuk mengungkapkan kegembiraan yang saya rasakan dan keindahan yang saya lihat. Planet Surga Tuhan Surga tampak keemasan di bagian atas, tersusun indah dengan emas murni.

Di surga, ketika saudara melihat ke arah timur selalu ada sinar keemasan, kemerahan dan cahaya putih. Terlihat seperti bercahaya dengan warna keemasan seperti matahari terbit. Kemudian ada warna biru yang indah di bagian bawah planet itu. Saya tahu bahwa warna kebiruan menandakan keberadaan air. Itu begitu nyata dan mulia. Kemudian pada sisi kiri saya, saya melihat sebuah gulungan seperti menu yang muncul begitu saja berbentuk persegi panjang dan dibagi menjadi 5 bagian. Huruf berwarna berwarna coklat dan merah. Teknologi ini begitu jauh sangat maju. Apa pun isi yang ada di menu itu menentukan penglihatan saudara, apa dan bagaimana saudara akan melihatnya. Itu seperti panel kontrol Roh TUHAN. SAya melihat nama, "Jehovah", diikuti dengan kata-kata lain. Kata-kata itu menunjukkan bagian yang berbeda atau misteri di surga. Bagi saya mereka tampak ditulis dalam bahasa Inggris. Dalam penglihatan saya yang lain ke surga, saya melihat nama-nama tempat, tapi menu ditulis dalam bahasa surgawi. Saya tidak bisa mengerti apa yang ditulis sampai TUHAN menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris, sehingga saya dapat mengerti artinya. Dalam kunjungan kali ini, ketika mata saya tertuju kepada suatu kata, maka menu baru akan terbuka. Kemudian planet ini akan berputar. Ketika itu terjadi, saya akan melihat skema dari tempat-tempat yang besar. Seperti peta, kita kemudian akan mendekati tingkat yang berbeda dari surga, kemudian dengan sangat cepat pandangan akan memperbesar dan itu seperti kita sedang memasuki peta 3 Dimensi yang nyata. Saya melihat tempat-tempat yang tampak seperti 'negara' atau 'benua' besar / atau tempat-tempat yang luas dengan lautan. Saya juga melihat pantai dan danau. Kemudian bagian utara diperbesar, saya masuk. Tempat itu begitu luas, sebuah danau besar dengan warna yang indah tersebar di tengah-tengah bagian dari surga ini. Saya melihat nama, Danau " T ", tapi saya tidak akan memberitahunya... saya berkata "wowww ". Saya bisa melihat aktivitas yang sedang terjadi di sekitarnya, dan saat itu saya juga berada di rumah dari orang kudus di sana.

Kemudian roh saya kembali ke tubuh saya, mata fisik saya membuka. Kita boleh beberapa kali mengunjungi surga, tapi masih saja melihat hal-hal yang berbeda, tempat-tempat yang berbeda, jauh lebih besar daripada yang saudara pikirkan. Juga sulit untuk menggambarkan dunia spiritual ini dengan kosakata duniawi. Tidak ada cara bagi saya untuk dapat membuat saudara memahaminya, kecuali saudara melihatnya sendiri. Pesannya sama seperti penglihatan yang lain, ada surga yang nyata, segera kita akan diangkat(Rapture), terbang untuk bertemu YESUS di udara, sehingga kita akan selalu bersama Tuhan. Semua 38 kunjungan saya ke Surga akan dimasukkan ke dalam buku saya yang akan datang. Maranatha, amin. 


Disampaikan oleh Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar