Selasa, 17 Desember 2013

PENGLIHATAN SURGA DAN YESUS - Othusitse

PENGLIHATAN SURGA, Senin, 16 Desember, 2013

Saya menemukan diri saya di sebuah kereta TUHAN, yang satu ini tampak seperti hanya bisa menampung beberapa orang, 2 - 4 orang saja. Saya tidak tahu bagaimana atau kapan saya sampai di sana tapi ketika kereta berhenti, saya keluar dari sisi kanan, saya berada di surga. Dan saya hanya tahu di mana saya berada, saya berkata "wow", atmosfer, lingkungan yang sempurna, begitu banyak aktivitas yang terjadi di sepanjang perjalanan. Itu adalah hari yang sibuk di surga. Saya melihat begitu banyak orang-orang kudus dan malaikat dengan pakaian yang sangat putih. Mereka sedang berjalan-jalan, melewati satu sama yang lain, semua orang tampaknya sibuk dengan tugas-tugas mereka sendiri. Namun ada beberapa yang berada dalam kelompok, atau orang yang berjalan berdua. Saat saya keluar dari itu, saya berkata kepada pendamping saya, saya ingin melihat Abraham, seolah-olah mereka sudah tahu. Berbalik melihat ke arah selatan, datang seorang pria besar, dengan senyum, dengan dada yang tegap, berjalan ke arah saya, Saya mulai melihat beberapa orang dari Perjanjian Lama, sisa dari penglihatan itu saya tidak tahu apa yang terjadi. Ingatan mengenai hal itu hilang karena beberapa alasan.
PENGLIHATAN Yesus, Orang Nazaret, Selasa 17 Desember 2013

Pada pkl 02:30 dini hari, mata rohani saya terbuka. Saya dengan seorang saudara di alam roh, sedang berbincang, kemudian tanpa peringatan atau undangan, Yesus masuk ke kamar saya. Padahal pintu tertutup namun IA muncul berjalan menembusnya. Hal itu mengejutkan. Suatu kunjungan supernatural dari Yesus adalah harapan saya. Dia tinggi, seperti yang selalu saya lihat. Jubah-NYA sangat putih murni dan tampak elegan dipakai dengan-NYA, dari bahu ke kaki. Saya terpesona, mata saya menatap-NYA ketika DIA berjalan melintasi ruangan. Saya hampir tertegun tak bergerak, DIA berdiri di sana. DIA menatap saya. Saya melihat ke wajah tampan-NYA, segera ROH KUDUS mulai menyebabkan saya mengerang dan menangis dari dalam diri saya. Saya mulai menangis, dan mulai memanggil Nama-NYA "TUHAN... " dan TUHAN tampak serius.

TUHAN menunjukkan suatu penglihatan, saya melihat bahwa saya & beberapa saudara-saudara. Kami sedang berjalan, tiba-tiba kami mulai naik ke atas dengan kecepatan tinggi ke atmosfer. Ketika kami sedang terbang, kemudian di beberapa titik kita seperti turun. Di belakang kami ada dua anjing hitam yang mengejar kami, tapi tidak bisa menyentuh kami selama kita berada di udara. Tapi apa yang saya takutkan adalah jika kita mendarat ke bawah. TUHAN membuat saya tahu bahwa ketika kita sebagai orang percaya memilih dan mulai mematikan diri sendiri dan dunia, dan juga ketika kita mulai lebih dan lebih mendekat kepada-NYA, kita akan mulai naik & melambung di udara. Rasanya seperti kaki saya menjulang tinggi, seperti secara fisik/nyata meskipun itu hanya penglihatan. Dua anjing hitam dengan mata merah, adalah iblis dan kekuatan kegelapan. Setan terus mencari kesempatan ketika kita jatuh ke tanah, turun ke level nya (mencintai dunia, diri sendiri dan menjadi tidak sensitif terhadap Roh Kudus), tapi selama kita terbang tinggi, ia tidak bisa berbuat apa-apa kepada kita. Jadi apa yang dapat dia lakukan hanyalah mengawasi kita kita saja, siap menyerang kita ketika kita jatuh ke tanah. Dia tidak memiliki kuasa atas mereka yang membumbung tinggi di langit.

TUHAN memberi saya pesan untuk Gereja tertentu. Dia menunjukkan bahwa Dia ingin mereka untuk memberitakan pesan SURGA, NERAKA DAN PENGANGKATAN. Saya melihat dalam penglihatan, banyak orang yang datang untuk mendengar pesan akhir zaman yang kuat ini. Saya juga melihat TUHAN menyediakan secara finansial untuk gereja, tetapi memperingatkan terhadap cinta akan uang. Menggunakan uang TUHAN untuk penggunaan pribadi. DIA memperingatkan terhadap menggunakan uang untuk hal-hal yang tidak disepakati, seperti misalnya sebelum saudara memiliki uang, saudara berdoa, berjanji kepada Tuhan atau seseorang yang akan saudara bantu tapi begitu uang datang, maka saudara mengalihkannya untuk tujuan lain, dan bukan seperti pertujuan awal dengan TUHAN.

TUHAN membawa saya ke dalam alam roh. Saya bertemu dengan tim pujian dan penyembahan yang kuat, pendeta, koneksi ilahi baru yang TUHAN akan segera bawa. TUHAN menunjukkan saya beberapa penglihatan tentang bagaimana IA akan mengirim saya ke berbagai tempat untuk memberitakan firman-Nya. Saya melihat setan-setan keluar dari orang, ROH TUHAN turun ke atas jemaat, orang-orang dijamah oleh Roh Kudus, urapan kenabian yang besar, banyak orang diselamatkan & dijamah.

Saat saya masih di tempat tidur, langit terbuka. Saya mendengar suara yang memanggil saya, ketika saya mendongak, saya melihat Tangan Tuhan memegang kertas putih, banyak hal yang tertulis di dalamkertas itu.
TUHAN menunjukkan saya tentang PENGANGKATAN DARI GEREJA YANG MULIA, ROH KUDUS mengatakan bahwa TIDAK SEMUA ORANG AKAN PERGI DENGAN YESUS SAAT DIA DATANG UNTUK MENGAMBIL MEMPELAINYA, KITA HARUS SIAP SEPENUHNYA.

"AKU DATANG DENGAN SEGERA DAN HANYA MEREKA YANG DISIAPKAN, YANG KUDUS YANG AKAN MELIHAT WAJAHKU " DEMIKIAN KATA TUHAN YESUS KRISTUS, ORANG NAZARET ITU. Maranatha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar