Kamis, 09 Mei 2013

Pewahyuan Penglihatan Bait Suci di Surga 8 Mei 2013 - Oleh Dr. David Owuor




Ada 3 Pesan yang disampaikan Tuhan Allah (Jehovah), yaitu kepada gereja, Israel dan bangsa-bangsa:



1. Dr. Owuor mendapat mimpi dan ia dibawa ke atas Surga untuk melihat surga dari atas. Dan sebelum dibawa ke atas surga, dibawalah Dr. Owuor ke atas bumi dan Dia melihat dengan terkejut bahwa tubuhnya diubahkan dari ujung rambut sampai ke kaki, sangat mulia. Tuhan menunjukkan kepada Dr. Owuor Bait Suci Allah yang ada di surga dan Tuhan mengatakan agar membangun satu bait suci yang sama persis seperti yang Dr. Owuor lihat di atas itu. Benar-benar membangun 'kopian' atau meniru persis Bait Suci Allah di dunia ini karena Allah rindu untuk tinggal bersama UmatNYA di bumi. Dan ini merupakan persiapan luar biasa bagi mempelai Kristus untuk kedatangan Tuhan Yesus menjemput mempelainya yaitu, rapture/pengangkaan.



Ini persis seperti Tuhan menunjukkan kepada Musa untuk membangun kemah Suci dan kemudian berlanjut didirikanlah Bait suci oleh Salomo. 



Pesan Tuhan yang pertama: “Lihatlah! Sekarang sudah tiba waktunya, bagi gereja Tuhan dan umat seluruh dunia untuk membangun bagi Tuhan suatu bait suci di bumi ini yang sama persis dengan yang ada di Surga, termasuk peralatan yang ada di dalamnya. Sekarang tiba waktunya, BagiKU untuk turun dan akan tinggal ditengah-tengah umatKU” Hal ini tidak memiliki maksud lain selain mempersiapkan dan menyucikan gereja, mempelai Kristus, bagi kedatangan sang Mesias, Tuhan Yesus Kristus yang sangat mulia.



Dr. Owuor mengatakan juga, memang sudah bertahun-tahun Tuhan secara terus menerus menunjukkan kepadanya mengenai banyak hal dan juga tentang kedatangan sang Mesias, tapi kali ini dia melihat dalam penglihatan yang disampaikan sekitar 2 hari yang lalu dan menyatakan bahwa Dr. Owuor tidak pernah melihat lawatan Tuhan yang se-dahsyat ini, seperti tornado dan pengangkatan pun terjadi! Kemudian Tuhan menunjukkan Dr. Owuor kembali, ketika lawatan Tuhan yang berbentuk tornado itu menyentuh bumi, kubur terbuka, orang mati dibangkitkan dan kemudian mengubahkan yang hidup dan ada kemuliaan yang sangat 'super' mulia dalam bentuk tornado bertingkat-tingkat terhubung ke Surga, kemudian pengangkatan pun terjadi! Pesan ini disampaikan tak henti-hentinya selama beberapa hari akhir ini.



Jadi inti dari pesan pertama yang disampaikan Tuhan adalah Tiba waktunya Surga terbuka untuk lawatan Tuhan yang sangat luar biasa dahsyat ini untuk mempersiapkan umatNYA bagi pernikahan Anak Domba, pengangkatan.

2. Dalam pesan kedua ini, Tuhan ingin menyampaikan ada peristiwa yang ditetapkan. Dalam Kitab Wahyu 11, ada dua peristiwa dan salah satunya adalah menunjukkan akhir dari waktu ini. Setelah Rapture/pengangkatan terjadi, ada beberapa persitiwa yang akan terjadi secara berurutan di bumi. 



Wahyu 11: 15Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: "Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapi-Nya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya." 16 Dan kedua puluh empat tua-tua, yang duduk di hadapan Allah di atas takhta mereka, tersungkur dan menyembah Allah, 

Setelah pengangkatan terjadi, Tuhan mengungkapkan peristiwa setelah pengangkatan bahkan setelah 7 tahun masa aniaya besar itu. Seperti dalam Wahyu 11:15, ketika malaikat yang ketujuh meniup sangkakala, maka turunlah 7 malapetaka dan dibukanya materai ketujuh. Ini semua terjadi pada saat yang hampir bersamaan dan malapetaka ini akan terjadi dalam 3,5 tahun yang terakhir. 3,5 tahun yang pertama, mereka yang di bumi juga akan mengalami penipuan dan penyesatan luar biasa, dan mereka harus berjuang (masa Anti-kris).

Wahyu 11:18 dan semua bangsa telah marah, tetapi amarah-Mu telah datang dan saat bagi orang-orang mati untuk dihakimi dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu, nabi-nabi dan orang-orang kudus dan kepada mereka yang takut akan nama-Mu, kepada orang-orang kecil dan orang-orang besar dan untuk membinasakan barangsiapa yang membinasakan bumi." 

Dalam ayat yang ke-18 disebutkan “ dan semua bangsa telah marah.” mengapa semua bangsa marah pada masa itu? Nabi Yeremia dan Yesaya telah menyatakan mengenai kekejian bangsa-bangsa, kita semua tahu bahkan sekarang bangsa-bangsa semakin naik kepada tingkat kejahatan yang lebih tinggi lagi. Mereka kemudian berkumpul dan membentuk suatu koalisi yang jahat di muka bumi. Dan juga kemarahan mereka dikarenakan akan datangnya Kerajaan Allah ke muka bumi ini, dan untuk mengerti hal ini Dr. Owuor ingin menyampaikan melalui Mazmur 2 yang akan mendukung Wahyu 11:18.

Mazmur 2Mengapa rusuh bangsa-bangsa, mengapa suku-suku bangsa mereka-reka perkara yang sia-sia? Raja-raja dunia bersiap-siap dan para pembesar bermufakat bersama-sama melawan TUHAN dan yang diurapi-Nya:"Marilah kita memutuskan belenggu-belenggu mereka dan membuang tali-tali mereka dari pada kita!" Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka. Maka berkatalah Ia kepada mereka dalam murka-Nya dan mengejutkan mereka dalam kehangatan amarah-Nya:"Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!" Aku mau menceritakan tentang ketetapan TUHAN; Ia berkata kepadaku: "Anak-Ku engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini. Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu. Engkau akan meremukkan mereka dengan gada besi, memecahkan mereka seperti tembikar tukang periuk." Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah pengajaran, hai para hakim dunia Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar, supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya!

Ayat di atas menyebutkan”Engkau akan meremukkan mereka dengan gada besi, memecahkan mereka seperti tembikar tukang periuk." Inilah yang juga menyebabkan bangsa-bangsa marah.

Juga perlu diingat, 7 malapetaka akan segera menimpa bumi dan ketika 7 malapetaka itu ditimpakan kepada dunia, gereja Tuhan sudah berada di Surga untuk mengikuti pesta perkawinan Anak Domba. Dan Melihat pada Wahyu 11:18 disebutkan bahwa “ orang-orang mati untuk dihakimi (mereka dihakimi di surga oleh Tuhan Yesus Kristus) dan untuk memberi upah kepada hamba-hamba-Mu...” Orang-orang mati yang dibangkitkan akan menerima penghakiman Tuhan dan akan menerima upahnya masing-masing karena mereka mengijinkan Roh Kudus bekerja dalam kehidupan mereka dan dalam tubuh mereka selama mereka hidup, dan mereka akan menerima posisi-posisi untuk memerintah di bumi, inilah upah mereka dan ini membicarakan kebangkitan pertama yang mana setelahnya ada pengangkatan bagi yang masih hidup. 



Dalam Wahyu 19:10 menunjukkan pesta perkawinan anak Domba yang sedang berlangsung dimana gereja Tuhan sudah berada di Surga, sedang pada ayat yang ke 11-21 menunjukkan peristiwa di bumi, masa aniaya besar, masa Anti-Kris, nabi palsu, penipuan dan penyesatan namun akan dihancurkan oleh Tuhan melalui kedatanganNYA dengan pedang, dengan NapasNYA dan dengan gadaNYA, inilah yang dimaksud dalam Mazmur 2 di mana Tuhan memperingatkan raja-raja di bumi. Lihatlah bagaimana Tuhan sudah mulai mengungkapkan peristiwa setelah pengangkatan, dan juga mengungkapkan upah yang akan diterima serta tentara anti kris yang akan dihancurkan. Waktu antara pemberian upah dan kedatangan Tuhan Yesus ke Yerusalem (setelah 7 tahun) sangatlah tipis.



3. Setelah 7 tahun dan Tuhan kembali ke Yerusalem bersama orang-orang Kudus yang diberi upah untuk memiliki otoritas memerintah bersama Kristus, kita akan melihat Bait Suci Surga seperti yang dikatakan Wahyu 11:19. Dengan begitu terlihatlah tabut perjanjian dari bumi dan menunjukkan kepada dunia bahwa ini merupakan tanda perjanjian Tuhan dengan Israel. Tapi bukan berarti secara harafiah Bait suci itu nampak atau ada, karena pada saat itu Tuhan bertakhta di bumi bersama-orang-orang kudusNYA, maka merekalah yang disebut bait suci tersebut. Pada saat pemerintahan itu Masa Anugerah benar-benar sudah habis (masa anugerah sudah lewat), dimana Tuhan akan memerintah dengan gada besi dan apabila IA menetapkan homoseksual adalah dosa maka itu akan disebut dosa (tidak ada dispensasi).



Tuhan berbicara kepada hambaNYA melalui cara yang luar biasa: pengangkatan gereja sudah dekat, Perjamuan Kawin Anak Domba adalah sekarang dan Tuhan membawa hambaNYA masuk kedalam suatu 'simulasi' dimana diperlihatklan pengangkatan. Tuhan membawa Dr. Owuor ke atas bumi dan melihat Bait suci surga, ini mengungkapkan peristiwa setelah pengangkatan (Tuhan akan membawa kerajaanNYA ke muka bumi)



Kedatangan Mesias sudah dekat! Persiapkan dirimu untuk lawatan Tuhan yang luar biasa untuk diubahkan dan diangkat serta diberikan tubuh kemuliaan! Sangat sangat dekat sekali! Biarkan yang bertelinga mendengar apa yang di Firmankan Roh Tuhan kepada bangsa-bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar