Rabu, 08 Mei 2013

Pewahyuan tambahan - Oleh Othusitse Mmusi



- Ketika saya sedang bersama dengan saudara saya dalam TUHAN, saya menunduk, saya sangat terkejut melihat kemuliaan TUHAN yang terlihat oleh mata keluar dari wajah saya. Saya bisa melihat cahaya bersinar berwarna kuning gelap di sekitarnya, itu adalah campuran warna emas, kuning, warna kemerahan , mirip dengan warna beberapa malaikat yang pernah saya lihat. Itu sangat indah, saya melihat ini dalam penglihatan terbuka, dengan mata telanjang saya, dan ketika saya menjerit karena terkagum, cahaya itu menghilang padam.

- Pada malam hari, saya melihat YESUS mengendarai kuda putih. Saya bisa melihat pasukan-pasukan bala tentara surga yang menunggangi kuda putih dengan gagahnya di belakangNYA. Saya bisa mendengar suara kuda itu dan saya bisa melihat para penunggang kuda itu dalam penglihatan, itu tampak seperti mereka akan bertempur.

- Saat saya berada di luar dapur, hanya terdiam bersaat teduh, TUHAN YESUS berbicara kepada saya "AKU datang segera."

- Ketika saya sedang di kamar tidur, saya melihat cahaya turun dari langit, itu tampak seperti bintang besar, dan saat bintang itu mendekati kamar saya, jantung saya mulai berdetak dengan cepat, kemudian cahaya itu pun memudar.

- Saya masuk ke dalam penglihatan, saya berada di sebuah ruangan besar, ketika saya melihat ke arah Selatan, saya melihat malaikat Gabriel, ia berdiri di sana dengan 16 malaikat lainnya. Saya hanya tahu melalui pewahyuan dalam batin mengenai siapa mereka. Dan dalam waktu yang singkat, kami ada bersama-sama dengan jutaan malaikat, itu begitu mengagumkan karena saya bisa melihat mereka dengan jelas.

Dalam Penglihatan, saya mendengar suara secara audible dari TUHAN ALLAH (Yahweh), IA memanggil saya "Othusitse", tetapi saya ragu-ragu karena ada rasa takut yang kudus. Saya mendengar dia memanggil saya lagi, "Othusitse", maka saya berkata "Ya Tuhan." Kemudian Tuhan Allah melanjutkan untuk memberitahu saya beberapa hal rahasia. Maranatha!
Bilangan: 24:16tutur kata orang yang mendengar firman Allah, dan yang beroleh pengenalan akan Yang Mahatinggi, yang melihat penglihatan dari Yang Mahakuasa, sambil rebah, namun dengan mata tersingkap.

- Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar