Senin, 20 Mei 2013

Mimpi Mengenai Binatang Yang mengalami Luka di Kepala Dan Nabi Palsu


 
Berikut ini adalah kesaksian Shannon yang menerima mimpi mengenai Binatang yang mendapat luka di kepalanya dan Nabi Palsu:

“ Tuhan datang kepada saya melalui mimpi (tgl 17 Mei 2013), saya ingat berada di dalam suatu bait atau gereja yang memiliki tangga dan ada seorang perempuan serta orang yang lainnya sedang memperbaiki suatu alat, dan Paus juga berada di sana. Saya juga melihat dalam roh seperti ada bayi yang akan dikorbankan, lalu mereka berkata ''kita tidak bisa melakukan apa-apa sampai dia tiba di sini...'' maka dari itu mereka berusaha memperbaiki suatu alat yang mirip seperti teleskop atau alat hologram.
Ketika mereka sedang memperbaiki alat itu, perempuan dan Paus mendekati saya, lalu ada teriakan yang keras sekali.
Ketika saya melihat apa yang terjadi, saya melihat seorang pria yang terjatuh dari tangga, terguling tiga kali dan ketika sampai pada tangga yang ketiga ada darah yang mulai keluar dari belakang kepalanya.

Orang-orang mulai berteriak, dan saya ingat Paus mengatakan '' Saya mohon tenanglah, dia tidak akan mati, ini hanya luka benturan saja.''
Dan ketika darah keluar, Paus mulai melakukan seperti suatu mujizat dan ia berkata: ''dia akan bangkit dalam tiga hari.'' Ketika saya melihatnya, saya mulai mengakui dosa-dosa saya, melakukan pertobatan dan Tuhan berkata: ''Kesudahan sudah dekat.''

Tuhan memberitahu saya bahwa apa yang saya lihat adalah bait suci sedang diselesaikan dan alat yang saya lihat adalah teleport hologram yang akan digunakan sebagai patung atau gambaran binatang itu sehingga orang-orang dapat memujanya dan Paus yang saya lihat dalam mimpi adalah nabi palsu serta perempuan itu melambangkan pelacur (babel).

Tuhan memberitahu saya mengenai bayi yang dikorbankan yang saya lihat, ''Setan berusaha untuk meniru anakKU, Yesus Kristus yang mati di kayu salib.''
Ini yang akan dilakukan setan: ''ia akan mengirimkan anaknya ke bait suci, yaitu sang manusia durhaka (anti-kris).
Ia akan memalsukan kematiannya, itulah mengapa ia menunjukan angka '3' di tangga, berbaring di sana tepat di tangga ketiga dan ia akan bangkit pada hari ketiga, seperti AnakKU.
Dan ia bersama sang nabi palsu akan memberikan tanda-tanda ajaib di depan semua orang dan lebih lagi''

Berikut adalah arti dari mimpi dan koordinasi alkitab:
2 Tesalonika 2:3-4:
Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. 


Alasan mengapa Tuhan tidak mengijinkan saya melihat siapakah Anti Kris itu adalah karena sang mempelai Kristus sudah tahu siapakah dia, tetapi dunia menolak untuk percaya siapa dia sebenarnya. Jadi, ketika gereja Tuhan diangkat (Rapture), dunia akan mengetahui siapa dia dan dia akan diungkapkan kepada semuanya.
Untuk sekarang, mereka menolak untuk percaya, menutup mata dan mereka tidak ingin tahu betapa dekatnya kita dengan kesudahannya.
Dia akan menempatkan dirinya di bait dan menyatakan diri sebagai tuhan. Ia akan menanda tangani perjanjian perdamaian untuk 7 tahun, yang adalah nyata, dan setelah 3,5 tahun ia akan membatalkan perjanjian itu dan akan berpaling dari orang-orang.

Wahyu 13:3-18
Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. 
Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. 
Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? 
Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" 
Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya. Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga. 
Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. 
Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih. 
Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar! 
Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. 
Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. 
Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 
Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. 
Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 
Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. 
Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. 
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Kita berada di hari-hari akhir.
Kita tahu bahwa Obama health care bill akan menjadi tanda binatang itu. Kita juga tahu bahwa setan tidak memiliki kuasa untuk menghidupkan orang kembali dan hanya Tuhan Yesus Kristus yang memiliki Kuasa itu. Maka dari itu setan memalsukan kematian anaknya dan akan bangkit dalam tiga hari.
Hologram akan ditempatkan di seluruh dunia, sehingga semuanya dapat sujud menyembah gambaran binatang itu dan barangsiapa yang tidak menyembahnya maka akan dihukum mati.

Tuhan memberitahu saya kesudahannya sudah sangat dekat. Pengangkatan sangat dekat sehingga kita harus tetap melakukan pertobatan, tetap saling mengasihi dan mencari Tuhan, itulah mengapa dalam mimpi saya melakukan pertobatan. Itu yang Tuhan inginkan untuk kita lakukan. Segala sesuatu sedang mendekat.

Tuhan mengijinkan saya untuk melihat siapa nabi palsu itu.
Bawa hal ini ke hadapan Tuhan, jangan mengambil perkataan saya begitu saja, saya bukan seseorang yang khusus tapi Tuhan adalah Allah yang berdaulat, IA melakukan sesuai kehendakNYA setiap saat dan DIA memakai saya untuk misi khusus ini begitu pula yang lainnya, Saya berusaha sebisa mungkin untuk mengartikan mimpi melalui Roh Kudus, saya tidak memangkas ataupun keluar dari jalur, hanya menyampaikan apa yang Tuhan berikan kepada saya.

Saya tidak akan menyesatkan siapa pun dan membuat-buat sesuatu hal. Saya sangat takut akan Tuhan, saya tahu ketika saya melakukannya, saya tahu dimana saya akan berakhir. Sampai jumpa lagi, tetap saling mengasihi, lakukan pertobatan setiap hari, menangkan jiwa untuk kerajaan Surga dan bagi yang belum menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat dan Tuhan, saya mohon agar menerimaNYA dalam hati anda hari ini...Sudah dekat waktunya...”

Oleh Shannon Johnson



Tidak ada komentar:

Posting Komentar