Laman

Senin, 06 Mei 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 21 dan 23 April 2013


Firman TUHAN:
"Dunia sedang runtuh karena menjauhkan diri dari Allah."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan tanggal 21 April 2013)

Firman dari TUHAN:

Ada saat-saat kehancuran besar yang akan datang ke dunia. Hal ini sedang meningkat. Hal ini dapat dilihat. Orang-orang mulai melihatnya. Ya dalam roh, mereka tahu itu benar. 
Mereka hidup dalam penyangkalan-mereka tidak ingin menghadapinya.

Dunia berubah dan mereka tidak ingin menerimanya. Hal ini sama seperti yang telah AKU katakan bahwa akan terjadi. KitabKU sudah jelas. AKU sudah memberitahukan Kebenaran ini lebih dahulu. AKU telah jelas dan FirmanKU sedang terjadi. 
Dunia sedang runtuh karena menjauhkan diri dari Allah.

Saatnya akan tiba ketika Kebenaran sulit untuk ditemukan. Kebenaran menjadi lebih dan lebih sulit lagi untuk ditemukan. Hal ini digantikan oleh kebohongan musuh. 
Dia menuju ke belakang Kebenaran yang sedang menghilang dan menggantinya dengan kebohongannya. Dan orang-orang sekarang sedang jatuh kepada kebohongan ini. Mereka senang mendengar apa yang enak di telinga mereka: tidak peduli apa yang sedang mereka dengar sekarang-dan oleh karena itu mereka akan masuk neraka.

Mereka hanya menginginkan cara tegar tengkuk mereka. Mereka hanya ingin memberontak terhadap ALLAH mereka untuk bermain dengan dunia. 
Orang-orang di seluruh dunia melakukan perzinahan melawanKU. Mereka tidur dengan musuh. Mereka bermain-main dengan setiap dewa pagan dan kepercayaan pagan yang bisa mereka sentuh.

KebenaranKU tidak diinginkan karena ini menarik dosa-dosa mereka dan terlalu banyak menarik mereka ke dalam Terang dan orang-orang ingin tinggal dalam gelap di mana mereka bisa memberontak terhadap TUHAN, Allah mereka. 
Sangat sedikit yang ingin membaca FirmanKU. Mereka mempercayai apa yang mereka tidak tahu, yaitu ini tidak akan menyakiti mereka. Tetapi jika mereka membaca FirmanKU, mereka akan melihat bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk setiap dosa yang mereka lakukan di kehidupan ini dan bahwa mereka membutuhkan JURUSELAMAT. AKULAH DIA, AKULAH JURUSELAMAT itu. 
Hanya dengan menerima tebusan yang sudah AKU bayar bagi kalian, maka dosa kalian akan tertutupi ketika kalian menghadapKU ... dan kalian AKAN MENGHADAPKU. SEMUA orang akan menghadap ALLAH mereka dan memberikan pertanggungjawaban atas hidup mereka. Apakah noda dan dosa kalian dibersihkan oleh Tebusan darahKU atau akankah kalian datang ke hadapanKU dengan tangan hampa dan neraka telah mengikat?

Kehidupan berdosa kalian akan dihakimi oleh ALLAH yang Kudus sebagai yang bersalah dan satu-satunya hal yang akan membersihkan nama kalian dari bersalah adalah dengan menerima pembayaran hutang kalian di kayu salib di Kalvari. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat diterima di PengadilanKU. Ada pilihan untuk diambil. Ini adalah keputusan kalian sendiri untuk menentukan pilihan dan waktu hampir habis. Pilih siapa yang akan kalian layani: TUHAN, PENCIPTA kalian, atau musuhKU. Hasilnya adalah dari pilihan yang akan kalian ambil.

Biarlah Firman ini berdiri sebagai peringatan bagi semua yang membacanya.

Ini adalah TUHAN YANG MAHA KUASA,

HAKIM semua manusia

Koordinasi Alkitab:
2 Timotius 4:3-4
Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.

Markus 8:38
Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku di tengah-tengah angkatan yang tidak setia dan berdosa ini, Anak Manusiapun akan malu karena orang itu apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan Bapa-Nya, diiringi malaikat-malaikat kudus." 

Yohanes 8:12
Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." 

Yohanes 3:19
Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. 

Roma 14:12
Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah. 

Kejadian 18:25
Jauhlah kiranya dari pada-Mu untuk berbuat demikian, membunuh orang benar bersama-sama dengan orang fasik, sehingga orang benar itu seolah-olah sama dengan orang fasik! Jauhlah kiranya yang demikian dari pada-Mu! Masakan Hakim segenap bumi tidak menghukum dengan adil?" 


Firman TUHAN:
"Aku datang hanya untuk mengambil orang-orang yang berada dalam KehendakKU."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan tanggal 23 April 2013)

Ya ini AKU, TUHAN kalian. AKU siap untuk memberikan Firman:

Anak-anak, hari ini AKU ingin memberikan kalian perkataan baru, Kata-kata yang akan membuat kalian duduk dan mendengarkan: Aku datang hanya untuk mengambil orang-orang yang berada dalam KehendakKU: KehendakKU yang sempurna. Semua orang yang lainnya akan ditinggalkan untuk menghadapi peristiwa dan kekejaman terburuk.

Sangat sedikit yang mendengarkan dan memperhatikan. Mereka mengalah kepada tipu muslihat iblis. Dia menempatkan penutup mata kepada semua yang ia kendalikan. Tanyakan pada diri kalian apakah di mata kalian ada selaput yang sama seperti anakKU Paulus sebelum ia bertemu denganKU dalam perjalanan ke Damaskus? Apakah kalian buta terhadap Kebenaran? Penutup mata datang dalam berbagai bentuk. Dosa akan membutakan kalian-dengan sengaja berdosa melawanKU, TUHAN kalian. Kekayaan dan ketenaran akan menjatuhkan mereka yang ada di dunia ini.

AKU adalah TUHAN yang menginginkan perhatian penuh kalian. Jika kalian menggenggam dunia, kalian tidak akan menemukanKU. Dunia akan menjadi satu-satunya hal yang akan kalian lihat. Suatu hari, AKU akan datang dan mengambil mempelaiKU yang sudah siap dan jika kalian memeluk dunia dengan erat, tangan kalian sudah terlalu penuh untukKU untuk menarik kalian keluar ke tempat yang aman. Lepaskan dunia kejahatan, gagal, dan sedang hancur ini. Berhenti merindukan dan bernafsu atasnya dan semua yang ada pada dunia: itu adalah permusuhan terhadapKU, TUHAN kalian. Letakkan dunia ini dan berlari menuju kepadaKU, TUHAN JURUSELAMAT kalian dan MEMPELAI PRIA kekekalan yang akan datang.

Dunia ini akan segera jatuh ke tangan yang jahat dan dihabiskan oleh kejahatan setelah mempelaiKU yang sejati, gerejaKU diambil dan dibawa ke rumah barunya yang sudah dipersiapkan untuk kesenangan dan keamanan-nya. Kalian berada dalam bahaya waktu yang hampir habis terpisah dari Tuhan untuk selamanya.

Bangkit dan lihat apa yang akan terjadi pada kalian. AKU tidak bisa membawa kalian bersamaKU jika kalian tetap tegar tengkuk, keras kepala, dan memberontak terhadap jalanKU yang sempurna. Hanya SATU JALAN SESAK yang mengarah kepada Kebenaran, KeselamatanKU, KehendakKU yang sempurna. Mari datang dan minta kepadaKU untuk arahan menuju JALAN YANG SESAK itu dan AKU akan membawa kalian-hanya AKU yang bisa melakukannya.

AKULAH JALAN YANG SESAK ITU! Sedikit yang menemukanKU-sedikit yang datang untuk mengenal AKU dan sedikit yang akan datang ke KerajaanKU. Ayo! Jadilah salah satu dari sedikit ini. AKU mengenal dombaKU dan segera AKU akan memanggil mereka. Bersiaplah untuk mengikuti TUAN, SANG GEMBALA. Serahkanlah kehendak kalian kepada kehendakKU dan kalian akan diselamatkan!

Ini adalah TUHAN dan TUAN kalian,

YAHUSHUA!

Koordinasi Alkitab:
Kisah Para Rasul 9 & Kisah Para Rasul 9:18
Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis. 

Yakobus 4:4
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 

Matius 7:14
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 

Firman yang diberikan kepada Susan untuk para pembaca: Saya menerima firman dari TUHAN ini bagi pembaca dan juga kata-kata peringatan untuk semua orang:

Susan - AKU bisa memberikan kata-kata: Ini adalah TUHAN kalian yang sedang BERBICARA - AKU Mahakuasa, Mahahadir, Mahatahu, Mengetahui segalanya, Berkuasa atas segalanya – Tak pernah berakhir, Alfa dan Omega - AKU datang kepada kalian dengan kasih dan kemurahan - ubah cara kalian - lakukan sekarang, bukan nanti - besok mungkin sudah terlambat. Ini adalah peringatan - Saya mengirimkan * Angin sakal ke seluruh dunia dan orang-orang sebaiknya memperhatikan sungguh-sungguh. MempelaiKU akan diambil, tetapi dunia yang tertinggal akan melihat kehancuran. Hindari kehancuran - carilah Tuhan kalian sementara AKU masih bisa ditemukan. Bertobat dan berbenah dirilah dengan Tuhan kalian. Waktunya hampir berakhir. Perkataan ini adalah untuk keuntungan kalian. Hanya dengan KuasaKU sehingga hati kalian beralih kepadaKU. Berbaliklah kepadaKU. Sekarang adalah waktunya. INILAH YANG KUDUS dari ATAS.

* Susan: Saya memperhatikan kata “angin sakal” - karena saya tidak memahami maksudnya: Definisi “angin sakal” (bhs Inggris: 'Headwind'): Angin yang bertiup ke arah yang berlawanan pada pesawat terbang, sehingga menghambat kecepatan udaranya. 
Angin yang memiliki arah berlawanan pada umumnya yang ada pada jalannya pergerakan (seperti di pesawat terbang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar