Rabu, 22 Mei 2013

SAYA BERJALAN DI SURGA DAN NERAKA BERSAMA YESUS (22 Mei 2013)


Saya melihat sebuah pemandangan luar biasa di depan mata saya, tampak seperti suatu tempat yang besar dengan rumput seperti beberapa jenis taman 'golf' dan saya bisa melihat bahwa tempat itu sangat hijau, penuh kehidupan dan ada perasaan semangat serta terawat dengan baik. Tapi kemudian saya melihat banyak berbagai macam warna pelangi, dengan cahaya di seluruh tempat itu, tampak cukup terang, mempesona dan indah. Tempat itu seperti cahaya dengan berbagai macam warna dan partikel debu emas, berkilauan seperti berlian yang berharga. Saya bisa melihat kilatan warna merah kuning,dll di tengah-tengah rumput sehingga memberikan beberapa corak warna. Sangat luar biasa indah, tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya, kemudian YESUS mengatakan kepada saya, "itu adalah taman surga", juga DIA mengatakan kepada saya bahwa ada pagar tinggi di sekelilingnya dengan beberapa gerban. Saya juga akan datang kembali untuk melihat secara rinci, YESUS lanjut dengan mengatakan bahwa, saya akan menulis sebuah buku, dan buku itu akan memiliki rincian tentang rumah-rumah mewah dan banyak hal di surga, kemudian mengirimkannya ke umatNya.

Saya diberitahu bahwa TUHAN YESUS memiliki banyak kursi atau tahta di Surga, dan Satu kursi-Nya berada di Tahta Utama ALLAH BAPA di Tengah Yerusalem Baru, Ibukota SURGA. Dia memiliki kursi di sebelah Takhta BAPANYA. Kemudian saya mendengar sesuatu yang benar-benar mengganggu, saya diberitahu, bahwa banyak orang dengan kemarahan mereka telah berbicara banyak hal melawan ALLAH BAPA dan TUHAN YESUS. Bagaimana DIA bisa mulai memberkati mereka?.... saya melihat orang-orang di Gereja, beberapa pemimpin, pemimpin pujian atau pempimin paduan suara dan orang yang lainnya...sekarang orang-orang ini perlu 'memaafkan' TUHAN karena tidak menjawab doa-doa mereka pada saat yang mereka inginkan, TUHAN tidak senang dengan hal ini. Ini bukan berarti bahwa TUHAN membutuhkan pengampunan kita, melainkan untuk kebaikan kita, sehingga IA dapat mulai untuk memberkati kita atau kita tidak akan diberkati atau bergerak maju.

Saya mendengar BAPA berbicara kepada saya "Lanjutkan pelayanan yang dipercayakan kepadamu" dan setelah beberapa saat, saya mendengar TUHAN YESUS berkata "Naiklah ke mari, datanglah kemari Anakku..." Kemudian saya mendengar ALLAH BAPA mengatakan "Kau tidak hanya mengunjungi BAPA tetapi kau juga mengunjungi ALLAH PUTERA(ANAK) "... Perhatikan bagaimana Ke-Tritunggal-an menggunakan kata BAPA secara bergantian, ini sangat menakjubkan.

Saya kembali ke bumi, dan ketika saya berbaring di tempat tidur saya, mata rohani saya dibukakan. Saya bisa melihat kamar saya dengan jelas dalam alam roh, kemudian saya duduk dan meninggalkan tubuh saya. Saya terbang keluar dari kamar dan keluar dari bumi dengan kecepatan konstan, saya berada dalam suatu jenis kendaraan, bentuknya terlihat persegi panjang dengan atap terbuka. Saya bisa melihat ke luar, saya melihat berbagai tempat dan makhluk yang tidak dapat saya pahami atau mengerti, hal-hal yang melampaui kata-kata. Kemudian saya melihat kendaraan itu turun, saya melihat pernyataan yang tertulis dengan warna Merah "
MEREKA AKAN DIBERIKAN API DAN BELERANG", tadinya tertulis dalam bahasa yang tidak saya mengerti, tapi kemudian berubah ke dalam bahasa Inggris. Saya turun ke neraka, saya bisa melihat api di mana-mana, banyak tempat siksaan, roh saya diturunkan di sana. Saya begitu takut saat saya berjalan di sana, saya teringat kunjungan saya yang sebelumnya ke neraka bersama malaikat Michael. Kemudian saya pun bertanya-tanya mengapa saya sepertinya sendirian, jadi saya bertanya "Dengan siapa saya pergi? ", kemudian saya melihat seseorang dalam jubat putih bersih, saya mendengar suara yang berbicara,"Dengan BAPA", jadi saya berkata," Dengan ALLAH BAPA atau dengan YESUS... " "ALLAH BAPA Oh, bagus ", saya berpikir setan tidak akan pernah mencoba melakukan sesuatu apapun kepada ALLAH BAPA. Kemudian saya melihat bahwa saya bersama YESUS, Dia tinggi, dan dalam jubah putih, IA begitu serius dan fokus terhadap ke mana kami akan pergi. Wajahnya terarah ke tempat di depan kami, di mana kami akan pergi! Ada Pribadi ALLAH BAPA di surga, tetapi YESUS juga disebut BAPA. Di neraka saya diberi pewahyuan, YESUS memegang tangan kanan saya, saya tahu bahwa saya tidak punya pilihan lain selain untuk pergi walaupun saya tidak ingin pergi ke sana. Kami pertama kali tiba di daerah terbuka di mana Anda dapat melihat pemandangan neraka (tidak di dalam sel atau arena seperti yang sebelumnya), saya melihat banyak jiwa yang tersiksa, banyak tempat siksaan, api keluar dari tanah, api merah yang melompat keluar di mana-mana, saya mendengar jeritan mengerikan dari roh orang mati, begitu nyata di neraka. Terlihat seperti seluruh kota terbakar, saat kami berjalan ke dalam neraka.

Saya tidak ingin YESUS meninggalkan saya, ketika kami akan langsung menuju ke area tengah, saya takut dan tidak tahu apa yang akan ditemui di sana. Kemudian roh saya meninggalkan tempat itu dan langsung menuju ke tubuh saya dan setelah tubuh dan roh saya menyatu bersama, saya membuka mata saya ... Maranatha!
Markus 9: 47Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,
Wahyu 21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
Wahyu 2:7 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."
1 Tesalonika 3:11 Kiranya Dia, Allah dan Bapa kita, dan Yesus, Tuhan kita, membukakan kami jalan kepadamu.

Oleh Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar