Jumat, 03 Mei 2013

Pewahyuan dan Penglihatan (26-29 April 2013) - Oleh Othusitse Mmusi




- DENGARLAH, FIRMAN TUHAN (diterima tanggal 26 April 2013)



Saya tenggelam di dalam hadirat ALLAH yang luar biasa, Api ALLAH berada di sekitar saya pada saat saya berbagi Firman di Facebook, kemudian firman TUHAN datang kepada saya mengatakan "AKU ingin menunjukkan sesuatu nanti", kemudian saya meninggalkan apa yang saya lakukan lalu masuk dalam doa! Di pagi hari, TUHAN membawa saya ke dalam suatu pengihatan, Dia terus mengajari saya berbagai hal.



Dia membuat saya tahu bahwa malaikat selalu memenangkan pertempuran dengan setan, tapi ada suatu saat di mana mereka mendapatkan kekalahan! Tuhan memberitahu saya tahu bahwa seseorang dapat membawa malaikat mereka ke tempat-tempat yang tidak seharusnya orang itu tempatkan misalnya: bar, menonton film duniawi dll, tapi tentu saja malaikat tidak dapat berbuat dosa atau bergerak di luar kehendak ALLAH. Mereka menutup mata mereka agar tidak melihat perbuatan dosa yang sedang dilakukan, maka iblis akan mengalahkan malaikat. Pertempuran di antara keduanya adalah nyata, benar-benar pertempuran panas dengan pedang & kekuatan spiritual! Dalam pertempuran ini malaikat hanya bisa berdiri tanpa bertarung, seolah-olah mereka berada di dalam mode ''tidak aktif'', seperti terdiam sementara, karena keputusan dan kehendak bebas kita yang tidak sesuai dengan ALLAH. Iblis tahu ini dengan baik dan akan bertarung serta mengeksploitasi hal ini. Saya sangat kagum akan berita ini! TUHAN menunjukkan, bahwa ia akan membawa satu saudari dalam Kristus yang juga saya kenal, DIA akan menunjukkan padanya pertempuran ini, juga membawanya ke surga, untuk berkomunikasi dengan beberapa orang-orang kudus di sana, bahkan bertemu seorang wanita yang meninggal yang orang kira ia akan masuk neraka tetapi dia berhasil sampai ke surga.



TUHAN membawa saya ke suatu pantai di Afrika Selatan, dengan salah satu nabi-Nya! Tuhan memberi saya sebuah gulungan, saya bisa melihat Penghakiman dan kesusahan yang akan datang ke negara-negara yang tertulis di dalamnya, TUHAN membiarkan saya tahu, bahwa sebagai nabi-Nya, ia(nabi) telah diberi kuasa untuk melancarkannya, menyatakan penghakiman-Nya kepada bangsa dimana ia diutus. Saya bisa melihat bahwa ALLAH telah menetapkan Penghakiman untuk Afrika Selatan, karena percabulan, penyimpangan di pantai-pantai bangsa ini. Di mana saya berdiri saya bisa melihat suatu putaran yang besar, itu tampaknya seperti tsunami. Saya bisa melihat air naik dari laut, air yang naik tinggi di atas ketinggian mata, dan itu akan datang ke daratan kota! Apakah Cape Town? Hanya Tuhan yang tahu!
Lalu TUHAN menunjukkan, ia telah mengirim orang ke Botswana, untuk memberitahu agar bertobat, banyak orang telah melihat dalam penglihatan dan mimpi tentang kota itu, bahkan YESUS telah muncul kepada seseorang mengenai masalah ini beberapa tahun yang lalu, Tuhan menginginkan pertobatan nasional terjadi di negara ini! Ini adalah ratapan dan tangisan, Maranatha!



- PENGANGKATAN (diterima tanggal 27 April 2013)



Kita hanya melihat langit yang gelap, dengan bintang di sekelilingnya, bertanya tentang pengangkatan, tiba-tiba, saya merasa pengangkatan akan terjadi pada saat itu, kemudian saya melihat orang-orang menghilang dari planet ini, lalu diangkat ke langit. Saya kemudian ingat penglihatan saya yang lain, jadi saya berpikir "ini dia!"! Kemudian setelah beberapa saat, saya dibawa tinggi ke langit, kemudian saya melihat cahaya terang bersinar seperti matahari di langit, itu adalah cahaya paling terang yang pernah ada. Ketika saya menuju ke arah itu, saya ingat menutupi mata saya, cahayanya terlalu terang, ada suara besar yang menjelaskan beberapa hal kepada saya, jadi saya bertanya "Siapakah Engkau?", maka Dia berkata, "AKU ALLAH dari Kota yang bersinar terang di langit ", jadi segera saya tahu cahaya terang yang akan saya tuju adalah Kota surgawi dan Suara yang berbicara kepada saya adalah YESUS!! Saat saya akan masuk ke surga, penglihatan menghilang!



Saya melihat banyak situs dan organisasi besar yang mengincar umat Tuhan, memburu mereka seperti permainan, dan kemudian saya juga melihat unit militer di mana-mana!



- TAMAN TUHAN (diterima tanggal 28 April 2013)



Dalam penglihatan, saya sedang berjalan dengan salah satu saudara, kemudian kami tiba di suatu taman yang sangat damai di Kerajaan ALLAH. Saya bisa melihat pohon buah-buahan dan alam di dalamnya, beberapa pohon yang sangat tinggi dan besar, damai, tenang dan saya tahu di mana kami berada. Ada pohon kehidupan, dan ada segala macam buah-buahan, beberapa bentuk yang berbeda-beda seperti buah-buahan di bumi, dan lain-lainnya yang belum pernah Anda lihat. Pengawal kami mengatakan kepada kami untuk mengambil buah yang kami inginkan, pertama kali saya mengambil buah yang berbentuk seperti pisang, buah itu berwarna kuning, dan saya mulai memakannya. Buah itu begitu manis dan lezat, saya bisa melihat orang-orang mengambil buah-buahan lainnya juga. Ada pohon yang tinggi dengan buah-buahannya, saya bertujuan untuk mengambil buah yang berwarna hijau yang tinggi berada di atas. Buah itu sangat lezat, manis, mengandung banyak air dan saya tahu melalui wahyu mengenai hasil dari mengambil bagian dalam hal ini, semua buah ini meng-impartasikan berbagai komponen kehidupan rohani kepada orang beriman.



Anda tidak mungkin bisa sama lagi setelah memakan buah ini, ketika saya mengambil buah, segera ada buah kecil-kecil yang sedang tumbuh menjadi buah berikutnya. Dengan begini maka ada pasokan yang cukup untuk semua orang kudus dan malaikat untuk selamanya. Saya ingat sedang berkata, "Saya tidak akan pernah sama lagi setelah memakan buah-buahan di Taman Tuhan ini, sangat mengagumkan!"



Pesan yang diberikan kepada saya dalam penglihatan "Botswana harus bertobat, mereka harus meninggalkan Injil kemakmuran (Injil yang lebih berfokus kemakmuran, harta benda dan mengabaikan kehidupan kekal, pertobatan dan Kekudusan), dan kembali kepada Injil kekudusan."



- SUARA MALAIKAT (diterima 29 April 2013)



Ketika saya bangun dari tempat tidur, saya kemudian mendengar malaikat berbicara di telinga kanan saya, Dia berkata "Tuhan besertamu, hai engkau manusia yang gagah berani"



KITAB SUCI:



Amsal 3:7: Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. 

Hosea 12:10:Aku berbicara kepada para nabi dan banyak kali memberi penglihatan dan memberi perumpamaan dengan perantaraan para nabi. 

Yeremia 1:4-5, 9-10Firman TUHAN datang kepadaku, bunyinya: "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." 9 Lalu TUHAN mengulurkan tangan-Nya dan menjamah mulutku; TUHAN berfirman kepadaku: "Sesungguhnya, Aku menaruh perkataan-perkataan-Ku ke dalam mulutmu Ketahuilah, pada hari ini Aku mengangkat engkau atas bangsa-bangsa dan atas kerajaan-kerajaan untuk mencabut dan merobohkan, untuk membinasakan dan meruntuhkan, untuk membangun dan menanam." 

Ayub 22:28:Apabila engkau memutuskan berbuat sesuatu, maka akan tercapai maksudmu, dan cahaya terang menyinari jalan-jalanmu. 

Wahyu 22:2:Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. 

Wahyu 22:14:Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.



- Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar