Laman

Jumat, 24 Mei 2013

PENGANGKATAN: SAYA MELIHAT ORANG-ORANG TERBANG



Di malam hari, matahari terik di atas lapangan basket Universitas Negara Benue, Makurdi Nigeria telah meredupkan cahayanya dan menjelang gelap. Saya terus menyembah Tuhan dan Rajaku. Roh saya pada saat itu telah terhubung ke surga. 
Selaput di mata saya diangkat dan tiupan keras sangkakala oleh malaikat di langit meresap ke seluruh dunia. Orang-orang Kudus mulai terbang ke awan untuk bertemu dengan Yesus. 
Saya melihat saudara-saudari yang saya kenal secara pribadi telah diangkat ke awan membumbung tinggi bertemu dengan Yesus. 

Namun saya terpaku ketika saya melihat saudari yang melewatkan pengangkatan. Dia menangisi saudari yang lain yang sudah terangkat terbang udara. Dia berlari untuk menggapai kakinya, "TUNGGU SAYA, TUNGGU SAYA.''
Kemudian Tuhan memberitahu saya mengenai dosanya membuatnya berat untuk terbang ikut dalam pengangkatan. "PERGI DAN KATAKAN KEPADANYA BAHWA YANG TIDAK TAAT TIDAK AKAN BERTEMU DENGANKU DALAM PENGANGKATAN." 

Saya melihat lagi dan ada seorang saudari lain yang tertinggal. Dia tampak dikejutkan oleh fakta bahwa dia tidak ikut dalam pengangkatan. Tuhan berkata. "PERGI DAN KATAKAN BAHWA TIDAK ADA ORANG MUNAFIK YANG TERBANG BERSAMAKU SELAMA PENGANGKATAN. DIA TIDAK BISA TERUS MENYAMBUT ORANG MASUK KE DALAM KERJAANKU DAN MEMBERI SALAM SAUDARA DENGAN CIUMAN." 

Saya melihat lagi dan ada seorang saudara yang sangat terpukul oleh kenyataan bahwa ia tidak ikut dalam pengangkatan. Tuhan berkata, "KATAKAN PADA UMATKU BARANGSIAPA YANG TIDAK MENYEMBAHKU DALAM ROH DAN KEBENARAN DAN ROH, MENUTUPI DOSANYA DAN AKAN TERLALU BERAT UNTUK IKUT PENGANGKATAN."

Saya terkejut karena melihat seorang pendeta yang ditinggalkan. Tuhan berkata kepada saya, "TIDAK SEMUA ORANG YANG MEMANGGILKU TUHAN, TUHAN YANG AKAN MASUK KE DALAM KERAJAANKU TETAPI HANYA DIA YANG MELAKUKAN KEHENDAK BAPAKU DI SURGA. MESKIPUN KAU ADALAH PENGKHOTBAH ATAU MELIHAT PENGLIHATAN BUKAN BERARTI MEMBUATMU UNTUK HIDUP DI JALAN YANG KAU INGINKAN. 

"Seorang saudari yang tertinggal dari pengangkatan. Dia tampak sedih. Air matanya mengalir tanpa henti. Dia mengeluh: "JOHN, AKU SUDAH MEMBERITAHUMU UNTUK BERHENTI MENCIUMKU. INI ADALAH DOSA TAPI KAMU MENOLAK. BERSABARLAH SAMPAI KITA MENIKAH TAPI KAMU TIDAK AKAN MENDENGARKAN. SEKARANG LIHAT BAGAIMANA KAMU TELAH MENCURI MAHKOTAKU.

Yesus mengatakan, "HATI-HATILAH AGAR TIDAK ADA SEORANG YANG MENCURI MAHKOTAMU." Sebuah gereja yang penuh dengan orang-orang berbahasa roh ditinggal dalam kebingungan luar biasa saat sangkakala berbunyi karena hanya seorang diaken di altar yang diangkat. Semua anggota menyerbu pendeta dengan hujatan pada dirinya. "KHOTBAHMU TELAH MENCURI MAHKOTA KAMI. " YESUS BERKATA, "KATAKAN PADA UMATKU UNTUK MEMBACA FIRMANKU, JIKA MEREKA TAHU FIRMANKU, MAKA TIDAK ADA YANG DAPAT MEREBUT MAHKOTA DARI MEREKA." 

Sebuah pasar, riuh dengan kehidupan dan hanya dua orang yang diangkat. Wanita-wanita yang di pasar melemparkan semua barang-barang mereka di tanah dengan tangan di kepala mereka. Semua orang di sana meratap. Beberapa mulai mengakui dosa-dosa mereka. "TUHANKU, SAYA BERTOBAT HARI INI. SAYA TIDAK AKAN BERBUAT DOSA LAGI. TUHAN SAYA BERTOBAT. " YESUS BERKATA," KATAKAN KEPADA UMATKU AGAR TIDAK BERMAIN-MAIN DENGAN PESAN YANG AKU BERIKAN KEPADA PELAYAN-PELAYANKU DI BUMI. BIARKAN DIA YANG MEMILIKI TELINGA MENDENGAR APA YANG AKU KATAKAN SEKARANG. " 

Saya melihat dua pasangan yang sudah menikah melewatkan pengangkatan. Pada saat pengangkatan mereka berhubungan seks oral dan anal. SANG SUAMI berteriak, "TUHAN KAMI TIDAK TAHU BAHWA ITU DOSA. " 

Sebuah gereja di mana orang datang terlambat untuk mengikuti kebaktian tertinggal. 
Dosa mereka hanyalah mereka tidak datang ke gereja lebih awal. Mereka ditinggalkan. YESUS BERKATA, "BARANGSIAPA TIDAK MENGHORMATIKU AKAN MELEWATKAN PENGANGKATAN. 
JIKA MEREKA INGIN PERGI BEKERJA MEREKA BANGUN LEBIH AWAL UNTUK MEMPERSIAPKANNYA. TAPI JIKA MEREKA INGIN DATANG KE GEREJA KE HADAPANKU, SANG RAJA; MEREKA DATANG TERLAMBAT. ITU ADALAH SUATU BENTUK KURANGNYA HORMAT KEPADAKU. "

Saya melihat seorang wanita yang ditinggalkan melewatkan pengangkatan. Ketika suaminya sedang berbicara dengannya, dia menolak untuk menjawabnya. Dia mencemooh suaminya dengan mendesis. Dia telah setia kepada Tuhan seumur hidupnya, tetapi dia tertinggal. YESUS BERKATA, "MEREKA YANG TIDAK MENGHORMATI SUAMI MEREKA, TIDAK MENGHORMATIKU. MEREKA TIDAK BISA TERBANG BERSAMAKU." 

Saya melihat banyak orang terbang ke awan. Saya melihat saudari tertentu yang saya tahu dengan sangat baik. Ia juga terbang ke awan. YESUS BERKATA, "PERGI DAN KATAKAN KEPADA ANAKKU AGAR TERUS MENJAGA HATINYA DALAM KEKUDUSAN. JIKA DIA TERUS HIDUP DALAM KEKUDUSAN SEUTUHNYA, DIA AKAN DIANGKAT. "

KEMUDIAN DIA MENAMBAHKAN, "AKU MENGIRIMKANMU SEPERTI AKU MENGIRIM YOHANES, PERGI DAN KATAKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG KAU LIHAT. TULISKAN PENGLIHATAN UNTUK BANGSA-BANGSA. MEREKA YANG PERCAYA KEPADAMU AKAN DISELAMATKAN. MEREKA YANG MENOLAK PESAN INI SEPERTI MEREKA YANG SUDAH MENOLAK PESAN-PESAN YANG SUDAH ADA SEBELUMNYA AKAN DIHUKUM. "

Oleh Pius Joseph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar