Senin, 06 Mei 2013

Lawatan Tuhan Yang Sangat Hebat Sekali Datang ke Dunia - Dr. Owuor



Tuhan berbicara kepada Dr. David Owuor, mengenai lawatan Tuhan yang sangat hebat akan turun ke bumi. Tuhan mempersiapkan suatu peristiwa untuk kedatangan Sang Mesias. 
Dr. Owuor mengatakan bahwa ia melihat suatu cahaya kemuliaan Tuhan yang sangat luar biasa sekali akan turun ke bumi, Surga terbuka dan kemuliaan ini turun seperti angin tornado, pusaran angin, namun lebih besar dari apa yang terjadi di Kisumu. 
Jadi, ada tingkatan dalam kemuliaan ini, angin tornado bersusun seperti terhubung dengan Surga. Kemuliaan ini akan tiba di pertemuan dimana Dr. Owuor melayani, seperti suatu saluran dan disusul dengan saluran kedua dan seterusnya. Suatu Kemuliaan Tuhan yang sangat luar biasa yang tidak pernah dilihat sebelumnya. 
Jehovah sendiri yang akan datang untuk melawat, Allah Bapa, Allah yang Maha Tinggi sekarang akan datang untuk melawat rumah Tuhan (Hagai 2:9). DIA sendiri yang akan datang melawat gereja. DIA datang melalui kemuliaanNYA yang sangat luar biasa, kemuliaan yang kemilau yang tidak pernah terlhat sebelumnya. 
Kemuliaan yang datang susul menyusul di satu area, dan tornado yang pertama mengubah segalanya...tidak pernah dilihat sebelumnya.

Tuhan datang untuk menyucikan gereja, dan memisahkan gereja dari dosa seksual yang jahat dan hawa nafsu seksual, kehidupan suam-suam untuk mempersiapkan gereja bagi kedatangan Sang Mesias. 
Sekali lagi, kemuliaan Tuhan ini terhubung dengan Surga (seperti rantai). Dr. Owuor mengatakan bahwa ia tidak tahu, ketika kemuliaan ini tiba, apakah yang akan terjadi? Tidak tahu apakah ini merupakan kedatangan Mesias itu sendiri??
Tetapi Dr. David Owuor mengatakan bahwa ia melihat kemuliaan ini dalam tingkatan yang tidak pernah dilihat sama sekali sebelumnya.

Biarlah yang bertelinga bersiap mendengarkan suara Tuhan. Shalom.

Hagai 2:9 Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman TUHAN semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman TUHAN semesta alam." 

Catatan
Dalam video sebelumnya, Dr. David Owuor mengatakan bahwa ia melihat juga orang orang yang mengambil gambar melalui handphone (hp), iphone dan telepon genggam lainnya. Tuhan mengijinkan kemuliaan ini tertangkap kamera. Dan Dr. David Owuor sempat berkata bahwa ia tahu bahwa rapture sudah sangat sangat dekat sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar