Jumat, 31 Mei 2013

Kesaksian Othusitse – 30 Mei 2013

Ketika saya berada di tempat tidur saya, roh saya meninggalkan tubuh saya, saya mendapati diri saya berada di udara, saya bersama TUHAN bergerak dengan kecepatan luar biasa. Saya berada di dalam sebuah transportasi surgawi, tampak seperti cangkang terbuka, bagian bawah berbentuk oval, tetapi bagian atas tidak ada penutupnya. Saya bisa melihat cahaya keemasan, kemuliaan TUHAN di sekitar asya, ada campuran partikel yang hidup dan ada asap keemasan, itu semua berada di sekitar saya seperti kabut di dalam dan luar tranportasi itu. Itu sangat luar biasa, pada awalnya saya pikir kami akan ke surga, tapi kami mengunjungi planet yang jauh berada di Luar angkasa, TUHAN kemudian berbicara dengan saya dan menunjukkan hal-hal penting.

Saat saya kembali, saya sedang duduk di depan rumah, saya melihat bulan yang besar dan terang di langit sebelah timur, saya hanya mengamatinya untuk beberapa saat.

Juga saya melihat penglihatan lain, saya melihat seorang wanita hamba Tuhan yang luar biasa, yang memiliki pewahyuan akan surga dan neraka meninggal dan pergi ke rumah bersama TUHAN, karena saya melihat peti mati telah dibawa pergi dan saya melihat namanya dengan jelas, semuanya baik oleh karena anugerah Tuhan. maranatha!

- Oleh Othusitse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar