Rabu, 08 Mei 2013

Pengangkatan Gereja Sudah Dekat! - By Dr. David Owuor




Berikut yang disampaikan Dr. David Owuor:



“Kita sudah menyaksikan penggenapan nubuatan pada tanggal 4 Februari 2013 yang sangat akurat yang terjadi 3 bulan setelahnya, yaitu tanggal 3 dan 4 Mei 2013. Kita tahu Tuhan juga menggenapinya dengan akurat mengenai senjata kimia, serangan Israel, juga ledakan besar dan semua tentang serang dari Israel yang menghancurkannya. Saya ingin menyoroti hal berikut kepada para pendengar: pada tanggal 4 Mei 2013 Tuhan berbicara kepada saya dengan luar biasa dan saya menyampaikan melalui Anda (Radio 'Jesus Is Lord') secara global lalu meneruskannya kepada bangsa dan Gereja Kristus. Dan pada tanggal 4 Mei Tuhan menunjukan kepada saya dengan sangat jelas Surga yang terbuka dan kemulianNYA yang turun ke bumi. Dan melalui kemuliaan Tuhan, DIA menghalangi iblis yang ada di hadapan saya. Ketika saya menunjukkan jari saya ke iblis itu, ia lari tunggang langgang dan Kemuliaan Surga turun dari Surga dan menyentuh bumi, suatu kemuliaan Tuhan yang sangat luar biasa. Kita sudah tahu bahwa kemuliaan itu turun seperti tornado, seperti suatu angin puyuh dan berdiri membentuk seperti saluran yang menjulang tinggi sekali mulai dari tanah di bumi sampai ke atas. Dan saya juga sudah memberitahu dengan sangat jelas mengenai lawatan Tuhan ini, bahwa peristiwa ini akan terjadi di bumi ini. 



Kemudian pada suatu kesempatan, pada tanggal 6 Mei 2013. Tuhan berbicara lagi kepada saya setelah sebelumnya berbicara 24 jam yang lalu. Tuhan menunjukkan kepada saya, lagi...terbukalah surga dan kemuliaan turun, tetapi kali ini tornado ini tampak seperti gedung bertingkat yang tingginya sampai ke Surga. Tornado kedua ada di atas tornado yang pertama, tornado ketiga ada di atas tornado kedua dan seterusnya...yang terhubung ke Surga. Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya tidak tahu mengenai apa ini semua, dan saya tidak tahu kapan tepatnya hal ini akan terjadi. Sekarang, kita melihat semua peristiwa mulai digenapi, mulai terfokus dan terpusat kepada Israel, bahkan sekarang nubuatan sedang digenapi. 



Saya membaca Amos 3:7: Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. Dengan jelas dikatakan Tuhan tidak membuat rencanaNYA tanpa menyatakan kepada nabiNYA saat itu. Cara Tuhan berbicara pada tanggal 4 dan 5 Mei 2013, Kemuliaan yang turun, dan naik seperti tingakatan menuju ke atas sampai ke Surga, sesuatu memberitahu saya bahwa Tuhan sudah mengungkapkan kepada hambaNYA bahwa Tuhan akan menggenapinya. Tetapi Tuhan mengungkapan hal ini: Bahwa pengangkatan gereja sudah dekat! Shalom.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar