Jumat, 31 Mei 2013

Firman Tuhan yang diberikan kepada Susan Davis tanggal 18 dan 19 Mei 2013

Firman TUHAN:

"
AKU datang segera, jika kalian tidak melihatnya, kalian tidak berjaga-jaga."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 18 Mei 2013)

Berikut adalah Firman TUHAN.

Hari ini anak-anak, kalian harus duduk dan memperhatikan. AKU akan memberikan kata-kata yang serius, lebih serius dari biasanya. 
AKU datang segera, jika kalian tidak melihatnya, kalian tidak berjaga-jaga. Jika kalian tidak dapat melihatnya, kalian menghabiskan terlalu banyak waktu memiliki hubungan cinta dengan dunia. Kalian begitu terpikat oleh dunia sehingga kalian tidak dapat melihat apa yang terjadi di depan mata kalian.

AKU adalah TUHAN Kebenaran dan AKU berbicara Kebenaran. AKU memberikan peringatan melalui para utusanKU bahwa saatnya sedang mendekat dan kalian perlu duduk dan memperhatikannya. Banyak dari kalian akan tertinggal karena kalian menolak untuk memberikan perhatian.

Ini bukan pertama kalinya bahwa AKU telah memperingatkan umatKU di bencana masa lalu yang tertunda. AKU selalu memberi peringatan. Bacalah FirmanKU. Kalian akan melihat bahwa PeringatanKU selalu mendahului bencana yang akan datang: sebagai hukumannya karena ketidaktaatan dan pemberontakan terhadap ALLAH.

Peringatan adalah untuk keuntungan kalian—itu semua bukan hanya untuk menakut-nakuti kalian. Hal ini untuk menjaga kalian dari jatuh ke dalam bencana, tetapi kalian harus memperhatikan PeringatanKU untuk menjaga diri dari bencana. Hari ini tidaklah berbeda. AKU memperingatkan kalian untuk mempersiapkan diri agar bersiap, agar diselamatkan dari bencana yang akan datang.

Kalian harus menyerahkan hidup kalian kepadaKU SEPENUHNYA, termasuk harapan dan rencana masa depan. AKU ingin SEMUA dari kalian. Jika kalian tidak melakukan ini, kalian masih menjadi milik musuhKU. Kalian adalah miliknya dan kalian melakukan kehendaknya. Datanglah kepadaKU dalam penyerahan PENUH, ambil perlingkupan DarahKU yang Mulia, basuhlah pikiran, tangan dan kaki kalian dengan FirmanKU, bertobat dari dosa dan pemberontakan kalian terhadapKU, ampunilah segalanya sehingga AKU bisa memaafkan kalian. Datanglah kepadaKU dan terima pemenuhan ROH KUDUSKU. Datanglah untuk meminta lampu minyak kalian diisi oleh ROHKU.

Ini adalah SyaratKU. AKU ingin memasukkan kalian diantara jumlah orang yang menuju kepada keselamatan ketika AKU datang untuk mempelaiKU. Apakah kalian akan hadir di Pesta Perjamuan KawinKU? Ini adalah Undangan Resmi kalian. Biarkan orang yang lain tahu bahwa mereka juga diundang. AKU menunggu tanggapan kalian. AKU mengulurkan TanganKU kepada kalian dalam pernikahan.
Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian

Koordinasi Alkitab:
Yeremia 6:10
Kepada siapakah aku harus berbicara dan bersaksi, supaya mereka mau memperhatikan? Sungguh, telinga mereka tidak bersunat, mereka tidak dapat mSelesaiengar! Sungguh, firman TUHAN menjadi cemoohan bagi mereka, mereka tidak menyukainya! 

Wahyu 1:5
dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya-- 

Ayub 9:30
Walaupun aku membasuh diriku dengan salju dan mencuci tanganku dengan sabun,

Ibrani 10:22
Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 

Efesus 5:26
untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 

Efesus 6:15
kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;


Firman TUHAN:

"
AKU siap untuk mencurahkan ROHKU atas umatKU seperti API."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 19 Mei 2013)

KITA dapat mulai: anak-anakKU, ini adalah Tuhan kalian yang berbicara. AKU memiliki kata-kata yang ingin AKU sampaikan kepada kalian.

AKU siap untuk datang seperti angin puyuh ke atas umatKU. AKU siap untuk mencurahkan ROHKU ke atas umatKU seperti API. AKU ingin anak-anakKU untuk membuka diri bagi kegerakan ROHKU.

Ini adalah hari-hari terakhir. Kesudahan akan datang, seperti yang kalian tahu itu. Dunia telah menikmati Anugerah dari Tuhan. Dunia ini telah melihat Anugerah besar dicurahkan dari TakhtaKU. Namun AKU, kecewa: dunia sudah berubah berpaling dari ALLAHnya. Dunia bergerak melawan ALLAHnya. Dunia ini menunjukkan sedikit saja rasa hormat kepadaKU, PENCIPTAnya. AKU membuat semua orang dan segala sesuatu di dalamnya, namun anak-anakKU telah menjadi pemberontak. Mereka bergerak melawan FirmanKU dan jalanKU. Si jahat dimuliakan di dalam hati mereka. Mereka telah mengangkat musuh di dalam hati mereka. Dia telah mencopotKU dalam hati mereka. AKU tidak lagi berada di tempat pertama bagi anak-anak yang sudah AKU ciptakan.

Hal ini membawa kesedihan kepadaKU. ALLAH kalian mencucurkan air mata dan menangis. AKU penuh kesedihan: bahwa anak-anakKU telah berpaling daripadaKU. AKU sedih bagi mereka dan bagi DIRIKU SSelesaiIRI. AKU akan segera mengambil beberapa: yang masih memegangKU dalam hati mereka. Ada beberapa di bumi ini yang masih mengejarKU dengan segenap hati mereka. Sangat sedikit yang mencariKU untuk semua jawaban mereka. Sebagian besar telah berpaling daripadaKU dan mengejar jawaban mereka melalui dunia.

Hanya ada waktu singkat yang tersisa. Kalian harus membalik hati kalian kembali kepadaKU. TanganKU terbuka lebar untuk menerima kalian. AKU bersedia untuk membawa kalian kembali kepada pelukanKU. AKU bersedia untuk memegang kalian dan menyelamatkan kalian. Datanglah kepadaKU dalam penyerahan penuh, serahkan kehidupan kalian di bawah KakiKU, berikanKU SEGALANYA, bertobat dari dosa kalian yang datang menghalangi di antara kita, biarkan ROHKU membimbing kalian, minta DIA untuk mengisi kalian. ANAKKU, DIRIKU BAPA kalian, dan ROHKU: KAMI menyatukan mempelai dan KAMI berkata, "Mari." Datanglah kepada kemuliaan yang sudah AKU sediakan bagi kalian ketika AKU mengambil gereja KU. Ini semua menunggu untuk kalian. AKU berkata, "Mari."
Ini adalah BAPA kalian, TUHAN YANG MAHA KUASA, Yang AWAL, TERAKHIR, ALFA dan OMEGA

Yang sudah cukup baik

Koordinasi alkitab:


Nahum 1:3 
TUHAN itu panjang sabar dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung dan badai, dan awan adalah debu kaki-Nya. 

Mazmur 20:7
Orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda, tetapi kita bermegah dalam nama TUHAN, Allah kita.

Kesaksian Jonathan dan Sebastan:

Jonathan--Firman dari Tuhan

20/5/13 pkl 16:12

Ketika berdoa dengan bahasa roh, YESUS berkata, "
AKU berada dua meter dari pintu, dan BERSIAPLAH!" Selesai.
Sebastian's-Firman dari Tuhan

19/5/13 pkl22:32

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, 
BERSIAPLAH untuk KEDATANGANKU. " Selesai.Sebastian--Firman dari Tuhan

20/5/13: 15:55

Ketika berdoa dengan bahasa roh dengan ibu dan saudara saya, TUHAN berkata, "
Banyak orang yang tidak siap akan KedatanganKU. Bersiaplah!'' Selesai.
Sebastian--firman ALLAH


20/5/13: pkl 15:57

Masih dalam doa, TUHAN berkata "KASIH"
Sebastian--Firman dari Tuhan

22/5/13: pkl 23:20

TUHAN berkata, "
GerejaKU perlu berbalik dari suam-suam kuku!" Selesai.
Jonathan--Firman dari Tuhan

5/27/13: 09:15


YESUS berkata, "
Berapa lama lagi yang dibutuhkan, sebelum kalian datang kepadaKU hai gereja? AKU telah menunggu tetapi kalian tetap menolak AKU.
Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar