Jumat, 31 Mei 2013

Mimpi pre-rapture dari Tuhan, AKU DATANG MEMPELAIKU!! (28 Mei 2013)


Tuhan datang kepada Shannon melalui mimpi yang pendek mengenai pre-rapture yang akan segera terjadi. Tuhan memberitahu Shanon agar kita bersabar karena Tuhan akan segera megambil mempelaiNYA sangat segera, selalu waspada dan berjaga-jaga. Tuhan berkata bahwa ia akan datang seperti pencuri di malam hari dan tidak ada satu orang pun yang tahu kapan pencuri itu akan menyerang. Jadi kita harus siap setiap saat! Berikut kesaksian Shannon:

“ Tuhan datang kepada saya melalui mimpi tadi malam, saya ingat memberitahu orang-orang bahwa pengangkatan hendak terjadi. Saya terus mengulangnya, ''pengangkatan hendak terjadi! Saya mohon bersiaplah. DIA sedang dalam perjalananNYA.'' Tapi tidak satupun memperhatikan, mereka terus hidup semau mereka sendiri. Saya ingat masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobil dengan hati sedih, dan ketika saya mengendarai mobil bahkan baru beberapa saat saja, saya ingat melihat cahaya terang yang terpancar keluar di langit. Saya ingat cahaya yang sama itu menyinari mobil saya dan saya bisa merasakan perubahan itu sedang terjadi, saya tidak bisa menjelaskannya. Seperti ada suatu kekuatan yang mengalir di tubuh saya dan saya mulai melakukan pertobatan. Ketika saya sedang melakukan pertobatan saya menghilang, ya...langsung menghilang begitu saja, saya sama sekali tidak bisa menjelaskannya. Yang saya tahu adalah saya ingat semuanya tapi itu terjadi sangat cepat sekali.

Kemudian Tuhan membangunkan saya, dan saya berbicara kepada diri saya ''aku masih di sini...'' Rupanya Tuhan mendengar roh saya dan IA berkata: ''Kau masih harus tetap berlari dalam perlombaan ini sampai akhir, kau masih harus terus melakukan pertobatan, memenangkan jiwa bagi kerajaanKU, kasihi musuhmu, dan berdoa bagi mereka yang terhilang. AKU datang seperti pencuri di malam hari tanpa terduga, tertaplah siaga setiap saat.'' Saya akan memberikan ayat alkitab yang bersangkutan dengan mimpi dimana saya sedang mengendarai mobil dan mulai diubahkan:

1 Korintus 15:51-53
Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

Pada bagian dimana Tuhan memberitahu saya bahwa masih harus melakukan pertobatan karena IA akan datang seperti pencuri dan tak terduga, ada dalam Wahyu 3:3 : Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.

Jadi Tuhan memberi peringatan kepada mempelai, tetaplah waspada dan tetaplah terbangun, bertobatlah setiap waktu dan ingatlah firman Tuhan yang mengatakan: ''Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.'' Ini adalah berita yang dapat memberi semangat mempelai Kristus, namun mungkin kita akan melalaui berbagai hal dan akan melihat hal-hal...tapi Tuhan meyakinkan saya sekali lagi bahwa pre-rapture sudah dekat dan DIA memang datang untuk mempelaiNYA dan Tuhan memberitahu saya bahwa bagi siapapun yang tidak percaya pre-rapture jangan berbantah dengannya, ia sendiri yang memiliki pendapat itu dan biarkan ia yang menghadapinya.
Sayapun berdoa bagi mereka agar menjamah hati mereka dan menjadi benar-benar percaya bahwa pre-rapture sesungguhnya akan terjadi. Tetaplah percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus akan segera datang dan IA datang untuk mempelai yang tak bernoda, tak bercacat, tidak ada kerutan dan IA hanya datang untuk mempelai yang siap dan menanti-nantikan kedatanganNYA. Tetaplah bertobat, membaca firman Tuhan, saling memperingatkan dan memenangkan jiwa bagi kerajaan Sorga karena Tuhan kita akan datang di saat-saat yang tidak kita duga. Shalom”

*catatan: Pre-rapture adalah pengangkatan sebelum masa aniaya besar terjadi.

- Shanon Johnson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar