Laman

Sabtu, 18 Mei 2013

Transportasi dan Perjalanan Supernatural (diterima tanggal 18-05-2013)


Dalam penglihatan, saya berada di Mall, di mana orang-orang biasanya bertemu. Orang-orang sedang berjalan dan berbicara, ketika saya melayangkan mata saya, saya melihat pelangi besar yang indah di atas langit. Segera saya berpikir tentang pengangkatan(Rapture), saya berkata "Tuhan, saya menyesali setiap dosa yang dapat membuat saya melewatkan pengangkatan." Kemudian segera saya diambil oleh kekuatan ALLAH menuju ke langit, saya mendapati diri saya bepergian di tengah-tengah banyak warna, cahaya dan awan. Itu sangat indah dan menakjubkan, kemudian saya mulai bepergian secara horizontal(mendatar), tegak lurus ke tanah. Pada awalnya saya tidak tahu ke mana saya akan pergi. Saya mulai melihat dan mendekati ujung pohon, saya melihat saya mulai mendekati rumah kami di block8. Berikutnya, roh saya masuk ke dalam tubuh saya dan saya membuka mata saya.

Dua Fase Perjalanan
1) Bepergian sepenuhnya dalam alam roh (dalam roh)
2) Bepergian dari satu lokasi ke geografis yang lainnya. (Dalam fisik)

Kami akan menjelaskan hal ini seiring dengan waktu, sesuai kehendak Tuhan. Maranatha. 


Ibrani 11:5 
Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar