Laman

Senin, 27 Mei 2013

Penglihatan neraka dan bertobatlah untuk mulai serius saat ini - Oleh Watini

Dimalam hari (tgl 25 Mei 2013) setelah aku membaca kesaksian tentang kriteria yang bisa ada dalam pengangkatan di dalam surat Tuhan. 
Dimana ada kesaksian ciri – ciri dari pengangkatan apa aja yang diangkat ada satu kalimat, perkataan kalau datang ke gereja terlambat maka Yahwe tidak mengangkat. Aku kaget karena memang aku sering terlambat datang ke gereja dikarenakan kesibukan dalam bisnis dan aku mulai merasa bosan dan boring setiap pergi ke gereja dengan ibadah, lagu dan kotbah yang itu-itu aja. 
Kadang-kadang aku sebelum datang sudah pasti menebak kotbah cerita apa saja akan disampaikan. Kadang-kadang kakiku sangat berat melangkah ke gereja, tidak seperti awal aku merasa berkobar-kobar dan semangat tapi seiring waktu berjalan aku merasa jenuh dan bosan banget untuk pergi ke gereja dengan ibadah yang monoton. 
Aku benar-benar merasa sangat bosan sekali.
Tidak aku temukan api didalam gereja yang selama ini aku ikuti. Pernah aku menangis…karena aku butuh firman yang bisa menambah semangat aku dan aku tak tahan ingin keluar dari suam-suam kuku. Aku takut Yahwe akan memuntahkan aku…tapi aku tak berdaya. Aku mencari gereja yang bisa mengajarkan dan membangkitkan roh seperti yang aku rasakan sebelumnya, tapi tetap saja aku merasakan hampa. Lalu roh kudus…datang menghibur dan meneguhkan aku….walaupun aku memiliki karunia penglihatan tapi aku juga manusia yang perlu diisi. 
Dan roh kudus berkata “Aku bisa melakukan dan memenuhi apa yang kau mau…Katakanlah.” Disaat itu aku berteriak..aku butuh firman yang dapat menaikan spirit aku. Aku lapar dan haus akan firman dan bukan firman yang membosankan serta injil yang menjenuhkan sekali.


Lalu roh kudus mengingatkan aku tentang 9 karunia roh kudus yang bisa melakukan apa yang menjadi kebutuhan setiap individu inginkan dan ajaib...aku disuruh membaca firman, setiap kalimat yang aku bacakan…roh kudus menerangkan seperti pengkhobah di gereja-gereja mengajari aku satu persatu ayat yang aku baca, bahkan diluar logika yan aku pikirkan!



 Ada pesan pesan terselip disetiap kalimat yang dituliskan dengan maksud dan tujuan tertentu. Kadang-kadang aku berbagi kepada teman-temanku dan mereka yang mendengar begitu lapar juga. Terima kasih roh kudus, kini aku telah di kenyangkan kembali, aku tidak lapar dan haus akan firmanmu karena aku memiliki pengkotbah sendiri. Itu yang membuat aku sombong dan tidak perlu datang ke gereja karena aku sudah punya pengkotbah sendiri yaitu roh kudus itu sendiri seperti CD, aku tinggal memutar dan mendengar kapan aku mau.

 Aku tetap pergi ke gereja dengan terlambat terus. Dan aku merasa yakin kalau aku lebih sempurna dan hebat daripada yang lain, tapi setelah aku baca pesan di surat Tuhan…aku tersentak !! 

Kini apa yang dulu aku banggakan tidak berarti apa-apa. Di dalam pernyataan tentang kekudusan, walaupun kita sempurna sekalipun memiliki penglihatan dan nubuatan, tetap aja kita harus menghormati ibadah sekalipun tidak menyenangkan hati kita. 
Datang tepat waktu ke gereja penting karena ini sabat Yahwe, walaupun aku mempunyai karunia, tapi jangan merasa itu hebat dan lebih pasti. Semua tidak pasti kalau kita hidup tidak dalam kebenaran. Menjaga dan menghormati Yahwe, ingat itu semua.

Lalu aku sadar dan sangat berdosa meminta ampun atas kesalahanku. Pantes saja tadi siang aku melihat Yahsua berlutut dan memohon untuk menunda penghakiman dan pengangkatan. Kalau ternyata tiba-tiba kedatangan Tuhan itu terjadi, hal yang pasti adalah aku akan ketinggalan. ini adalah penyesalan teramat sangat..tentu aku akan kehilangan mahkota aku. 
Disaat aku berdoa dan berlutut meminta ampun, tiba tiba aku merasakan urapan yang kencang dan bahasa roh kuduspun berkobar-kobar, tiba tiba pikiran dan roh aku seperti ditarik…pergi entah menuju sesuatu tempat. 
Aku melihat didalam pikiran aku, aku pergi menunju lobang besar yang sangat dalam. 
Aku yakin ini pergi ke neraka, aku pernah mengunjunginya. Pada penglihatan sebelumnya, aku pernah pergi kesana berulang kali dan pernah aku ditangkap oleh iblis disana…dan disiksa oleh alat yang nama trisula, sakitnya luar biasa! 
Teriakanku membuat tubuh fisik aku bergetar hebat, tapi untung ada yang menolong aku seperti ada sesuatu tarikan yang aku tidak bisa lihat, karena terlalu cepat kejadiannya. 
Sejujur-jujurnya tempat ini paling aku tidak mau pergi selain panas dan baunya yang menyengat, anda harus menyaksikan penyiksaan yang mengerikan, dan lagi aku takut tertangkap lagi… benar – benar tempat menakutkan sekali. 
Roh Aku masuk didalam lobang yang dalam dengan kecepatan tinggi. 
Biasanya aku mengunjungi beberapa tempat saja. Itu saja sudah membuat aku lari terbirit-birit, tapi kunjungan aku sudah sampai paling dalam dan beberapa tempat yang aku lihat membuat aku merinding, oh Tuhan ampuni aku.

Pada awalnya aku melihat tempat tempat perapian dan tulang belulang berserakan dimana-mana banyak iblis yang menyiksanya. Aku melihat orang banyak disiksa dan dipukuli, bertubuh telanjang penuh luka sayatan dan bakaran dan fisik yang tidak berbentuk lagi. Ini tempat yang biasa aku lihat, jadi aku sudah tidak takut lagi, tapi kali ini aku ditarik ke tempat yang paling dalam dan paling bawah. 
Aku melihat di sisi pinggiran banyak manusia yang dikurung muda dan tua di jadikan satu. Sebagian tangan mereka keluar meminta tolong, tangisan ketakutan dan teriakan haus bergaung-gaung dimana-mana!! 
Lalu aku mulai melihat ada penyiksaan dimana ada pria yang tangan terikat keatas lalu ada iblis membawa kereta dorong seperti membawa arang yang panas, kemudian sesampai didepan aku lihat iblis itu mengambil arang yang panas lalu ditempelkan dibagian bawah dan kemudian kulit bolong lalu dimasuki arang yang panas kedalam daging. 
Teriakan lolongan pria itu sampai urat leher keluar. Kemudian roh atau pikiran aku ditarik keluar berjalan dengan kecepatan tinggi, pergi ketempat lain. Di sisi kiri aku melihat pria lain, dimana bagian kelamin sudah tidak ada dan yang ada hanya isi perut keluar dengan darah dan daging berserakan dan pria ini kelihatan membuang kepala ke samping seperti nangis, kesakitan dan aku rasa dia habis disiksa! 
Lalu aku pergi ketempat lain, aku melihat ada lobang lain, dimana ada beberapa pendatang baru yang dijatuhkan dari atas dan sebagian mereka seperti binggung dan ada daya tarik yang membuat mereka jatuh kejurang. 
Disaat aku melihat kebawa, aku melihat banyak iblis menunggu dan seolah siap siap menyantap mereka seperti merebut korban untuk disiksa demikian rupa. 
Kemudian roh aku ditarik kembali dan aku melihat kereta dorong membawa manusia turun paling bawah ternyata mereka di masuki lumpur atau lava. 
Mereka seperti direndam di dalam lava, mereka tidak bisa mati tapi tubuh mereka sudah tidak ada daging, .rambut habis terbakar dan sebagian muka setengah tengkorak. 
Mereka seperti mau teriak tapi tidak bisa karena daging di leher sudah terbakar dan meleleh tubuhnya. Sangat banyak manusia yang dicelupkan lumpur lava disana, tak terbilang banyaknya. 
Lalu aku pergi ketempat lain, aku melihat tempat kurungan ayam atau tempat binatang, dimana didalam kurungan ada beberapa orang didempetkan jadi satu, kemudian keranjangan ini dilempar ke tempat kolam hitam seperti oli dan disaat mereka dibuang, aku melihat belatung, ulat dan binatang serangga bertaring berebutan mengigit dan memakan daging mereka. 

Mereka menjerit tapi tak berdaya karena mereka tidak bisa bergerak yang dikarenakan didalam keranjang itu tidak ada tempat longgar sedikitpun untuk melawan binatang serangga tersebut. Lalu roh aku ditarik keluar aku melihat tempat lain dimana manusia ditaruh ditempat dipan. Aku melihat mereka seperti dioperasi lalu iblis merobek dan mengergaji isi perut kemudian dikeluarkan satu persatu kemudian dimain-mainkan oleh iblis. 
Orang yang dioperasi ini menjerit-jerit kesakitan teramat sangat. 
Aku buru buru mundur...layaknya operasi ceasar, tapi ini benar-benar gila sekali. Lalu aku seperti ditarik lagi paling bawah, aku melihat kurungan manusia kemudian kurungan bawah terbuka lalu manusia berjatuhan kebawah dan mereka seperti digiring ketempat alat mirip jus daging dimana tubuh mereka seperti terpotong potong menjadi bagian kecil potongan. Ini mengingatkan berita manusia dipotong 13, kejadian yang dulu heboh. 
Dan aku melihat mereka tidak bisa menghindar dan teriakan ketakutan membuat mereka tenggelam kebawah dan tahu-tahu menjadi potongan daging yang muncul dimana mana. 
Lalu rohku ditarik keluar, berjalan……Sekali lagi melihat manusia dimasak…sehingga daging melepuh dan melembung didalam tungku pria dan wanita yang meminta tolong, tak ada yang dapat menolong. Semua terjadi dan itu menjadi abadi hukuman mereka! 
Oh Tuhan….semoga aku tidak sampai kesana, lalu aku pergi ketempat lain dan aku melihat wanita setengah tua tergeletak lantai bawah dari mulutnya dimasuki cacing-cacing begitu juga kelamin….lalu perutnya membuncit keluar semacam banyak bisul-bisul yang besar. 
Lama-lama bisul itu pecah lalu keluar ular ular kecil yang sangat banyak seperti habis memakan daging diperut wanita tersebut, dan wanita setengah tua yang aku lihat mirip artis suzana film horror indonesia...benar-benar kesakitan, serasa isi perut dimakan. 
Kesakitan dan perut berlubang serta teriakan lolongan yang tidak bisa terkatakan……seram!! Lalu aku mendengar suasana heboh diarah lain, lalu alu pergi untuk melihat ke sana aku melihat arena berputar, ada pria dengan wajah mirip pantomim,rambut gondrong, kurus dan menari-nari gaya Michael Jackson. Disaat pria itu jatuh atau mungkin kelelahan, iblis-iblis itu naik kepanggung memukuli dan menyiksanya.

Kepala dibenturkan ke lantai, dibanting-banting dan disiksa habis-habisan. 
Mungkin tarian atau nyanyian tidak begitu berkenan di dengar iblis, sehingga iblis itu marah marah dan memukulnya, kasihan sekali. Kemudian aku masuk ruang kerja iblis, seperti ada pimpinan iblis dan yang lain seperti pajurit atau panglima-panglima iblis. 
Mereka seperti berteriak teriak dengan garang seolah-seolah menyerukan kepada pimpinan untuk meminta korban manusia yang lebih banyak lagi dan pimpinan iblis ini berteriak dan memberi semangat disambut gegap gemirah oleh iblis yang lain untuk bergerak dan mencari korban untuk dibawah ke neraka lebih banyak lagi, ya ampun begitu amat seram kalau sampai jatuh ketangan mereka.

Aku seperti sudah lemas .untuk menyaksikan neraka tersebut, aku berseru untuk keluar lalu rohku tarik keluar dengan kecepatan sangat tinggi ditarik keatas untuk keluar dari neraka yang paling bawah. Aku mendongak ke atas dan aku melihat lobang yang tadi aku masuki. 
Ya Yahwe, aku sudah cukup melihat penyiksaan mengerikan ini, bawalah aku keluar dari sini dan ampuni aku yang sombong ini. Aku berjanji untuk terus memberitakan dan mengkuduskan diri lagi, akhirnya aku keluar juga, puji Tuhan...serasa lepas. dari hal-hal yang mengerikan! Sungguh aku tidak mau kesana lagi, tempat yang paling buruk yang aku kunjungi dan aku sadar untuk bersungguh – sungguh mencari wajah Yahsua lebih serius lagi. 
Maafkan aku gereja jika aku tidak menghormati, jadikan aku ibadah kalian, jadikan aku jemaat yang lebih sungguh-sungguh lagi dan lebih serius serta sekali lagi Yahwe ampuni aku yang sombong dan tidak menghormati hari sabatmu dan jangan bawah aku kesana lagi. 
Amen...

Oleh Watini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar