Laman

Selasa, 14 Mei 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 5 dan 7 Mei 2013


Firman TUHAN:
"Jika kalian tidak mengejarKU kalian mengejar angin."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 5 Mei 2013)

Anak-anak, ini AKU, TUHAN kalian:
Saya siap untuk kembali. AKU ingin mengambil gerejaKU dari dunia yang kejam dan dingin ini. Semakin gelap dari hari ke hari. Saatnya akan tiba dan AKU ingin kalian untuk bersiap-siap.

Dunia sedang jatuh ke dalam kegelapan. Dunia ini memilih untuk melawanKU. Dunia ini berkeinginan untuk berjalan terpisah dari TUHANnya. AKU yang membuat dunia ini, dunia ini adalah CiptaanKU. AKU yang meletakkan segala sesuatu pada tenmpatnya. AKU yang membawa semua ini. AKULAH Sang PEMILIK dan YANG MENYELESAIKAN alam Semesta. Setiap rincian berada di bawah naunganKU.

Anak-anak, kalian harus berjalan di bawah perlindunganKU. Kalian perlu untuk berjalan di bawah perlindungan DarahKU. AKU membayar harga yang mahal sehingga kalian boleh mendapat perlindungan darah ini. Dengan Darah yang menutupi ini, kalian akan dinyatakan tidak bersalah ketika AKU menghakimi anak-anakKU. Ini adalah kuasa DarahKU sehingga kalian akan diselamatkan. Tidak ada cara lain. Semua jawaban yang lain menyebabkan kehancuran. Kalian mungkin berpikir bahwa kalian memiliki jawabannya, tetapi jika kalian tidak mengejarKU kalian mengejar angin.

Akulah JALAN, KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada yang datang ke BAPA kecuali melalui AKU. AKU membayar harga yang mahal dengan kematianKU di salib yang mengerikan itu. Hal ini dibayar karena kesalahan kalian, pemberontakan kalian melawanKU, TUHAN kalian.

Jadi sekarang kalian dapat memilih hidup atau mati. Mana yang kalian pilih? Dunia ini akan berakhir seperti yang kalian ketahui. Segera kegelapan akan meresap di sekitar kalian. AKU akan mengambil mempelaiKU keluar dari dunia yang gelap ini. Apakah kalian akan siap ketika AKU datang? Kalian harus menyerahkan SEGALANYA kepadaKU. Mintalah untuk diisi dengan ROHKU. Bertobatlah dari dosa-dosa kalian di hadapan ALLAH yang Kudus. Ini semua adalah PersyaratanKU untuk menerima Keselamatan daripadaKU. TIDAK ADA JALAN YANG LAIN. Kalian memiliki sedikit waktu berharga untuk berdamai dengan kebenaran ini. Ini adalah perkataan yang Benar. AKU bukanlah manusia sehingga AKU dapat berbohong.
AKULAH TUHAN MAHA TINGGI

TUHAN dan JURUSELAMAT kalian


Koordinasi Alkitab:
Wahyu 7:14
Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba. 
Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Ulangan 30:19
Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu, 

Firman TUHAN:
"Mereka yang terjebak dalam dunia, akan tertinggal."
(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 7 Mei 2013)

Nak, mari kita mulai.
Anak-anak, ini AKU, TUHAN kalian.
AKU datang kepada kalian dari sorga. AKU datang kepada kalian dengan kepedulianKU. AKU memiliki serangkaian kepentingan yang ingin AKU sampaikan ke hadapan kalian. AKU BAPA kalian. Sangat sedikit yang menaruh perhatian pada hal-hal yang terjadi di sekitar mereka. Sangat sedikit yang menangkap pesan yang AKU kirimkan.

Ada gelombang kejahatan yang bergerak di seluruh negeri. Hal ini sedang melahap dunia. Sedikit yang menangkap seberapa serius masalah ini. Jika kalian mengetahui betapa dekatnya kedatanganKU, kalian akan duduk dan memperhatikannya sekarang.

Masalah yang kalian lihat di seluruh dunia adalah untuk keuntungan Anda. AKU membiarkan kejahatan untuk bergerak untuk membangunkan kalian. Bahkan hal ini tidak dapat menarik perhatian banyak orang. Begitu sedikit yang terbangunkan. Bahkan begitu sedikit yang mengerti bahwa AKU di ambang pintu.
Ada waktu yang segera datang dimana anak-anakKU akan diangkat dari dunia ini, orang-orang yang memperhatikan dan terus berada dalamKU. Hanya mereka yang dianggap layak yang akan keluar dari apa yang akan datang. Jika kalian tidak berlari dengan cepat untuk berada di bawah perlindunganKU, DarahKU yang melindungi, kalian tidak akan dianggap layak ketika AKU datang untuk mengumpulkan milikKU.

Sekarang, AKU ingin membahas masalah lain. Ini adalah masalah bagaimana kalian menanggapi FirmanKU yang Kudus. Kalian tidak ingin menghabiskan waktu dengan KitabKU. Kalian punya waktu untuk segalanya, tapi tidak untuk kitabKU. Kalian menghabiskan berjam-jam bermain dengan dunia, tetapi tidak pernah menemukan waktu untuk beralih kepada KitabKU.

Di sinilah iblis telah mendapatkan kalian tepat di mana ia menginginkan kalian. Dia ingin kalian agar didapati tuli, bisu dan terbungkam. UmatKU mati karena kurangnya pengetahuan. Jika kalian berada dalam gelap, AKU tidak akan mendapati kalian ketika AKU datang untuk milikKU. Dengan membaca FirmanKU, kalian akan menemukan Terang, Cahaya yang menerangi jalan kalian. Kalian dibutakan, jika kalian tidak mengejarKU melalui FirmanKU. Di sinilah Kebenaran dapat ditemukan.

Kalian harus memberikan waktu untuk FirmanKU. Ini hanya dapat dilakukan dengan membuat pengorbanan. Segera Terang akan diambil bagi mereka yang akan ditinggalkan. Akan tersisa sedikit terang yang tersedia seperti yang ada sekarang ini. Jika kalian tidak mencari waktu untuk FirmanKU sekarang, kalian akan hidup untuk menyesalinya.
AKU ALLAH yang Jujur dan AKU harus memberitahukan kalian kebenaran. Jika AKU tidak me-rotan, maka AKU akan memanjakan anak. AKU harus berbicara dengan tongkat dari mulutKU atau kalian akan dimanjakan.

Anak-anak, jika kalian tidak memberikan perhatian maka kalian akan tertinggal. Sedikit yang berharga yang memperhatikannya. AKU hanya akan mengambil orang-orang yang berjaga-jaga dan menungguKU. Mereka adalah orang-orang yang keluar ke tempat yang aman. Mereka yang terjebak dalam dunia, akan tertinggal. AKU adalah TUHAN pencemburu dan AKU tidak ingin berada di tempat yang kedua. Jika kalian memiliki kekasih lain selain daripadaKU, AKU akan meninggalkan kalian kepada mereka.

Ini adalah peringatan serius, tetapi sangat sedikit yang mengindahkannya. Seperti biasa, sangat sedikit yang mendengarkan utusan-utusanKU. Tidak ada yang baru di bawah matahari. Duduk, memperhatikan, dan bersiap-siap. DarahKU adalah satu-satunya SUMBER kelegaaan kalian!
Ini adalah Tuhan kalian: JEHOVAH Yang Besar, "AKU"

Koordinasi Alkitab:
Lukas 21:36 
Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." 

Wahyu 12:9-11
Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita. Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
Efesus 5:26
untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 
Amsal 13:24
Siapa tidak menggunakan tongkat, benci kepada anaknya; tetapi siapa mengasihi anaknya, menghajar dia pada waktunya. 
Wahyu 19:15
Dan dari mulut-Nya keluarlah sebilah pedang tajam yang akan memukul segala bangsa. Dan Ia akan menggembalakan mereka dengan gada besi dan Ia akan memeras anggur dalam kilangan anggur, yaitu kegeraman murka Allah, Yang Mahakuasa. 
Yesaya 11:1-4 
Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah. Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN; ya, kesenangannya ialah takut akan TUHAN. Ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang saja atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang. Tetapi ia akan menghakimi orang-orang lemah dengan keadilan, dan akan menjatuhkan keputusan terhadap orang-orang yang tertindas di negeri dengan kejujuran; ia akan menghajar bumi dengan perkataannya seperti dengan tongkat, dan dengan nafas mulutnya ia akan membunuh orang fasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar