Kamis, 23 Mei 2013

SAYA BERJALAN BERSAMA YESUS DI SURGA bagian 2 (23 Mei 2013)


Saat saya sedang sibuk membersihkan rumah, ROH KUDUS mulai berbicara kepada saya dan Dia berkata bahwa Ia ingin menunjukkan sesuatu nanti. Dia memberi saya pesan ini melalui karunia kata-kata hikmat.

TUHAN membawa saya ke dalam penglihatan, saat saya menoleh ke langit, saya melihat pelangi terbesar yang tersebar di langit, dan itu dari timur ke barat. Pelangi itu memiliki warna yang mulia, beberapa nuansa kemerahan, emas dan warna surgawi yang lainnya. Pelangi itu sangat besar dan hampir menutupi seluruh langit, saya bisa melihatnya dengan jelas & gamblang dengan mata rohani saya, saya sangat kaget. Saya hanya bertanya pada diri saya sendiri apa arti dari semua ini dan apa yang akan terjadi.

Saya melihat diri saya, beberapa teman saya dan banyak orang yang bergembira bahwa pengangkatan akan terjadi dan kita akan segera pulang. Dengan segera saya berada di surga, begitu banyak sekali orang-orang kudus yang berkumpul di depan sebuah bangunan besar, orang-orang yang berjubah sangat putih, dari segala suku, bahasa dan bangsa di bumi. Saya melihat para malaikat ALLAH di antara kita, saya ingat melihat mereka, sekitar 7 dari mereka hanya beberapa meter dari saya. Mereka tampak seperti seorang pria muda yang tampan dengan pakaian yang sangat putih, makhluk-makhluk Tuhan yang indah. Banyak orang kudus yang berkumpul di sini, ada begitu banyak sorak sorai, ada sukacita di atmosfer, kemudian saya melihat TUHAN YESUS di tengah-tengah kita. DIA tampak tinggi, dengan pakaian putih, sangat mulia dan Anda bisa melihat bahwa itu adalah TUHAN. Dia menyambut setiap orang secara pribadi, saya melihat bahwa para pemenang jiwa datang terakhir, saya melihat TUHAN mencari mereka, seperti seakan Dia rindu untuk melihat mereka, ketika mereka akhirnya tiba, saya dan TUHAN pergi kepada mereka. Saya melihat kebanyakan pria di antara kelompok itu, mereka memakai pakaian yang bercahaya, dengan senyum dan sukacita memancar dari wajah mereka. Saya melihat YESUS tersenyum, dan kami mulai berbicara & tertawa sukacita bersama mereka, saya hanya bertanya mengapa mereka datang terakhir, kemudian YESUS mulai memberitahu mereka beberapa hal lain,

Sekumpulan besar orang-orang itu selesai sekarang, kita harus pergi masuk ke bagian dalam surga, ketika mereka mulai berjalan masuk di mana kita harus pergi, saya mulai berbicara dengan teman saya. Saya memberitahu mereka bahwa saya ingin menunjukkan kepada mereka sesuatu yang saya lihat di kunjungan saya sebelumnya ke Surga. Kami mengambil rute lain sehingga saya bisa menunjukkan kepada mereka sebuah kolam khusus, kemudian ketika sedang menuju ke sana, penglihatan memudar. TUHAN juga menunjukkan beberapa hal lain (penglihatan) dan berbicara dengan saya. Maranatha.

Oleh Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar