Rabu, 22 Mei 2013

HAL YANG TIDAK DIAJARKAN MENGENAI PENGANGKATAN!


Banyak orang Kristen akan bingung ketika mereka mendapati diri mereka ditinggalkan. Mereka tidak akan percaya bahwa pengangkatan telah terjadi pada mereka. Banyak gereja yang tidak mempersiapkan jemaat mereka untuk pengangkatan. Topik pengangkatan, Akhir Zaman dan masa kesusahan besar, jarang dibahas dalam khotbah mereka. Karena alasan ini, maka akan ada kemarahan yang besar terhadap pendeta dan para pemimpin gereja oleh orang-orang Kristen yang tertinggal. Mereka akan disalahkan karena tidak mempersiapkan jemaat untuk bersiap.

Di banyak gereja, itu sangat menyenangkan, menghibur dan banyak orang Kristen yang merayakannya, sedangkan mereka seharusnya melakukan pertobatan. Khotbah tidak memimpin mereka menuju kepada pertobatan. Tidaklah mudah untuk diangkat. Seperti persiapan Ratu Ester, butuh waktu yang serius dan dedikasi untuk mempersiapkan dirinya bagi pernikahan. Untuk bersiap bagi Yesus, dibutuhkan kepasrahan(berserah) dan ketaatan kepada Yesus Kristus. Pertobatan setiap hari dan pembersihan diperlukan untuk mempersiapkan diri bagi Tuhan. Anda harus rajin bertanya kepada Tuhan apakah ada sesuatu dalam hidup Anda yang perlu diubah. Jangan hanya berasumsi bahwa Anda sudah siap, tetapi berdoalah dan cari tahu! Pengangkatan akan memisahkan mereka yang mengenal Tuhan dalam Roh dan Kebenaran, dari mereka yang mengenal Tuhan hanya melalui tradisi dan bentuk.

Dalam kitab Matius Yesus mengatakan bahwa siapa pun yang tidak memikul salibnya dan mengikut AKU, ia tidak layak bagiKU. Mengambil salibmu berarti menyerahkan hidup Anda kepada Tuhan. Dan ini diperlukan untuk menjadi Mempelai Kristus. Setelah panggilan sangkakala berbunyi, maka sudah terlambat untuk bertobat! Banyak yang akan mencoba bertobat setelah itu namun itu sia-sia, merka meminta pengampunan, dan memohon kepada Yesus untuk mengambil mereka. Tapi itu akan sia-sia! Yesus telah mengatakan berulang kali, Dia hanya bisa mengambil orang-orang yang siap dan hidup Kudus ke dalam Kerajaan-Nya.

Kita harus tahu bahwa Yesus akan datang kembali untuk mempelai yang Indah, Suci, dan Kudus! Seperti yang dicatat dalam kitab Efesus, Ia mencari gereja yang bercahaya, tanpa noda, kerutan atau yang cacat lainnya. Tetapi hanya yang kudus dan tak bercacat cela. Yesus TIDAK datang kembali untuk seorang pelacur yang menikah dengan dunia. Firman Tuhan sudah sangat jelas, sulit untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Jika Anda masih Duniawi atau suam-suam kuku, ANDA TIDAK AKAN SIAP!
Maranatha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar