Laman

Rabu, 08 Mei 2013

FIRMAN TUHAN UNTUK HARI INI (diterima tanggal 8-5-2013)


Pada malam hari ketika saya hanya berbaring di tempat tidur saya, saya nyaris menutup mata saya, kemudian saya melihat malaikat TUHAN dalam Roh, malaikat itu seperti wanita, wajahnya cantik, dan memiliki rambut panjang yang digerai. Saya tahu dalam roh, siapakah dia, segera saya menatap matanya, dia memanggil saya untuk datang kepadanya. Saya ingin pergi tapi saya tidak bisa, karena saya berada di tubuh fisik saya dan dia di alam Roh, kemudian dia menghilang.

Saya sangat terganggu dengan hal ini, jadi saya memutuskan untuk bertanya tentang hal tersebut kepada TUHAN, kemudian saya mendengar suara dalam penglihatan, narator dalam penglihatan saya, berbicara kepada saya: Dia mengatakan ini berarti YESUS akan segera datang, Dia akan datang untuk pengantin yang akan bertunangan denganNYA, murni dan bersih, bukan yang sudah menikah dengan dunia. Dan suara itu terus memberitahu saya bahwa wanita yang sudah menikah (dalam hal ini menikah dengan dunia) memiliki suatu perhatian yang terpecah dan dia sibuk untuk menyenangkan suaminya, mengurus keluarganya, tapi orang yang masih belum menikah (single) hanya memiliki fokus kepada TUHAN. Dia menjelaskan bahwa dia berbicara tentang kesendirian (single-tidak menikah dengan dunia) dan kemurnian hati.

- Saya melihat kemuliaan TUHAN turun ke atas Botswana, itu tampak seperti partikel debu emas mengambang di Udara.

- Saya melihat tubuh manusia mati yang membusuk; TUHAN tidak menjelaskan apa-apa.

- YESUS berbicara kepada saya bahwa penyakit baru akan datang karena percabulan.

- TUHAN berkata kepada saya, "Aku akan mengangkat engkau, sehingga kau membawa dampak yang besar pada kaum muda"

TUHAN menirim saya ke Gereja, Ia menyebukan nama dan lokasinya. Dia telah memutuskan akan adanya kebangkitan rohani, saya melihat pelayanan yang akan saya lakukan dan ajaran-ajaran yang mendalam dari firman Tuhan. TUHAN menunjukkan bahwa ROH KUDUS akan turun seperti hujan, saya melihat orang-orang mendapatkan urapan kuasa Roh Allah secara bersamaan, orang-orang berteriak, berguling-guling di lantai, suatu lawatan Tuhan yang mengagumkan. Manifestasi setan yang meninggalkan orang-orang, mujizat kesembuhan, dan saya juga melihat diri saya menyatakan bahwa " Kemuliaan TUHAN akan mengunjungi bangsa-bangsa, dan saya melihatnya jatuh seperti debu emas di seluruh udara, itu begitu nyata dan hidup sehingga Anda hampir dapat mengambil gambarnya(foto)", TUHAN juga berbicara kepada saya dengan jelas, Dia memberi saya kata-kata pengetahuan, kata-kata bijak, nubuat dan wawasan rohani yang luar biasa. Di tempat di mana Tuhan mengirimkan saya, Dia akan membangkitkan nabiah, saudari yang mendengar dari Allah, dan Dia ingin kita untuk memulai layanan dengan berdoa secara kuat dalam roh dan bahasa roh.

Beginilah firman TUHAN YESUS, Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan penciptaan ALLAH, "Beritahu umatKU agar tetap setia bahkan di tengah-tengah pencobaan" 

Efesus 5: 27supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.


-Othusitse Mmusi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar