Laman

Sabtu, 18 Mei 2013

Kesaksian Othuitse – tgl 17 Mei 2013



- Ketika saya sedang berdoa, Roh Kudus berkata kepada saya, "AKU ingin menunjukkan sesuatu nanti"

- Saya melihat tambang minyak dan juga melihat seperti bintang terang berwarna emas yang melesat dari bawah ke arah langit.

- TUHAN membuat saya mendengar percakapan melalui penglihatan, seorang pria berdoa mengatakan, ia berharap Rasul Petrus berada di sini dalam zaman kita, untuk melayani, kemudian saya mendengar jawaban TUHAN, "Ini bukan waktunya Petrus untuk melayani, ada seorang pemuda yang akan AKU gunaka dengan luar biasa, dia dari Botswana. "

- Saya pergi melalui 3 garis barisan, kemudian ketika saya sedang lari, saya tiba di suatu kota besar, saya melihat banyak rumah, bangunan dan struktur. Saya tiba di beberapa bangunan yang tinggi, ada rumah-rumah dan istana dari segala jenis, ada yang besar dan sangat indah dibangun, beberapa seperti pencakar langit yang tingginya mencapai langit. Saya melihat desain luar dan pewarnaannya, berwarna kekuningan yang cantik dan warna lain yang serupa, bagian atas bangunan-bangunan itu seperti istana, dengan ujung yang runcing. Saya tahu melalui pewahyuan apa yang harus saya lakukan, Jadi saya berkata "Tuhan, saya masuk sekarang", saya melihat tampak seperti Pintu yang terbuka. Ketika saya memasukinya, saya melihat langit-langit yang sangat tinggi, saya juga melihat dekorasi interior yang sangat indah, ornamen, banyak pewarnaan. Saya melihat sesuatu seperti tabung oval besar dan itu terbuat dari emas murni, dan tabung itu melalui dinding yang satu ke bangunan yang lain, ada paving dan ukiran yang terbuat dari emas di dalam gedung ini, desain yang sangat menakjubkan. Saya melihat tangga yang sangat besar yang mengarah ke atas, juga rumah-rumah mewah itu sangat luas, saya tampak seperti seekor semut di dalam bangunan tersebut, saya ingat berkata "wow, bangunan ini besar", saya tahu dalam roh saya apa yang TUHAN tunjukkan kepada saya, TUHAN segera mulai berbicara kepada saya tentang kehidupan saya saat saya sedang berjalan di tangga, saya terpesona oleh pengalaman yang luar biasa ini dan ketika saya hendak mencapai puncak, penglihatan memudar.

Kata-kata dari TUHAN YESUS
"AKU ingin kau untuk mengikutiKU dengan segenap hatimu", "Kau akan mencapai tujuanKU untukmu" dan "Berdirilah dalam kekudusan dan kebenaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar