Pastor Dana Coverstone mendapatkan rentetan mimpi-mimpi profetik sejak bulan Desember 2019, yang memperlihatkan tentang masa depan khususnya Amerika, dan dunia. Itu benar-benar mengguncang banyak orang, dan menegaskan kembali apa yang telah disampaikan oleh begitu banyak suara kenabian lainnya selama bertahun-tahun. Dalam Yoel pasal 2, Tuhan akan mencurahkan Roh-Nya pada hari-hari terakhir. Secara khusus, Tuhan menjanjikan bahwa akan ada pencurahan mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan, dan itulah yang sedang kita saksikan.
(Joel 2:28 [ILT2]) Dan sesudah itu akan terjadi: Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan anak-anakmu perempuan akan bernubuat, dan orang-orang tuamu akan memimpikan mimpi-mimpi, orang-orang mudamu akan melihat penglihatan-penglihatan.
Saat ini, banyak orang membicarakan video Pastor Dana. Video itu telah viral di Facebook dan di YouTube.
Sepanjang video, Pastor Dana tampak sangat rendah hati, dia sangat kredibel, dan dia menangani apa yang telah Tuhan berikan kepadanya dengan cara yang bijak.
Segala sesuatu yang dia tunjukkan dalam mimpi-mimpinya sejalan dengan apa yang telah ditunjukkan Tuhan kepada suara-suara kenabian lainnya. Dan peristiwa-peristiwa dari mimpi pertama yang diberikan kepadanya pada bulan Desember 2019 telah digenapi semuanya.
Dengan pemahaman itu, apa yang ditunjukkan Pastor Dana selanjutnya sepatutnya dapat diterima dengan sangat serius.
Transkrip:
Ini Dana Coverstone. Aku seorang pendeta. Aku seorang suami, aku seorang ayah. Aku seorang patriot. Aku mencintai negara ini.
Aku dapat mengkonfirmasi bagian pertama dari apa yang akan aku sampaikan kepada Anda karena aku telah memberi tahu beberapa orang di sebuah kelompok doa pada bulan Desember. Minggu kedua atau minggu ketiga Desember 2019. Aku akan berbagi tiga mimpi spesifik yang aku dapatkan baru-baru ini. Kembali ke bulan Desember. Dua yang aku alami minggu ini, baik Senin dan tadi malam (Senin dan Selasa malam tanggal 22-23 Juni 2020).
Aku percaya yang nomor satu adalah profetik. Mimpi pertama yang aku dapatkan telah menjadi kenyataan secara eksplisit berdasarkan peristiwa-peristiwa bulan Maret hingga Juni, bulan di mana kita hidup.
Aku tidak mengklaim diriku sebagai seorang nabi dengan cara apa pun. Namun aku mengerti bahwa beberapa mimpi dan penglihatan pada dasarnya memiliki kecenderungan profetik di dalamnya. Aku yakin aku telah melihat banyak hal. Keduanya terjadi sama relevannya dengan mimpi pertama yang aku dapatkan, dan hal-hal yang aku lihat baru-baru ini. Jadi Anda dapat menerima apa yang akan aku sampaikan dengan mengujinya, Anda perlu berdoa tentang hal itu, Anda perlu memikirkannya.
Tetapi aku percaya bahwa aku mendapatkan peringatan untuk negara ini. Peringatan untuk pedesaan Amerika. Peringatan untuk Amerika secara keseluruhan.
Inilah yang terjadi:
Kembali pada bulan Desember aku terbangun, aku bermimpi. Dalam mimpi itu aku melihat kalender. Mulai Januari 2020.
Lembaran-lembaran kalender itu dibalikkan. Aku melihat Januari, aku melihat Februari, aku melihat Maret. Ketika Maret muncul, sebuah tangan memegangnya dan aku melihat jari itu menggarisbawahi bulan Maret, dan mengetuknya tiga kali.
Jadi menggarisbawahi bulan Maret, mengetuk tiga kali.
Jadi bagiku itu adalah penekanan, sesuatu akan terjadi pada bulan Maret.
Lalu aku melihat April, Mei, Juni. Ketika Juni datang, tangan itu kembali menggarisbawahi Juni dan mengetuknya tiga kali.
Kemudian, dalam penglihatan aku melihat orang-orang berbaris, aku melihat unjuk rasa. Aku melihat orang-orang memakai masker, aku melihat antrian orang-orang masuk ke rumah-rumah sakit. Aku melihat dokter-dokter umum dengan jarum-jarum suntik, aku melihat orang-orang dipasangi ventilator, aku melihat orang-orang yang sangat, sangat sakit, sangat, sangat sakit. Aku melihat berita-berita utama surat kabar memberitakan ribuan orang jatuh sakit. Aku melihat mobil-mobil ambulans, berlalu-lalang menyusuri jalan, dan kemudian aku melihat kota-kota terbakar.
Aku melihat bangunan-bangunan dibakar. Aku melihat banyak pengunjuk rasa dengan masker. Aku melihat orang-orang yang mengepalkan tangan ke udara, orang-orang yang yel-yel dan berteriak marah kepada dunia. Aku melihat gedung-gedung pengadilan, aku melihat gedung-gedung pemerintah dikepung. Aku melihat orang-orang yang marah kepada dunia. Aku melihat, aku melihat senjata-senjata, khususnya shotgun diacungkan ke udara, dipegang seperti ini (diangkat di atas kepalanya) dan aku melihat palang-palang blokade di dalam kota.
Aku memberi tahu beberapa orang di gerejaku tentang mimpi ini dan aku bisa mengkonfirmasi siapa orang-orang itu dan mereka bisa mengkonfirmasi apa yang aku katakan kepada Anda adalah apa yang aku katakan kepada mereka.
Aku melihat kekacauan total dan hal-hal lain yang aku lihat adalah burung-burung nasar terbang di atas kota-kota besar, bukan hanya di atas kota-kota besar yang terbakar tetapi aku melihat mereka terbang di atas kota-kota, dan aku melihat asap membubung ke langit, dan aku melihat, aku melihat orang-orang, ketakutan, aku melihat orang-orang dicekam ketakutan, aku melihat orang-orang di dalam rumah-rumah mereka, memandang ke jendela-jendela, mengintip dari tirai-tirai jendela dengan senjata-senjata di tangan mereka karena itu benar-benar ketakutan.
Lalu aku mendengar kata-kata: “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Jadi sejak Desember aku telah mendengar kata-kata itu. “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Januari, Februari datang, sepertinya tidak terlalu banyak yang terjadi. Aku mengingatkan orang-orang tentang mimpi itu, dan kemudian pada bulan Maret istilah COVID-19 melejit, dan segalanya mulai ditutup. Gereja-gereja ditutup, bisnis-bisnis ditutup, ekonomi ditutup.
Kemudian kita mulai melihat protes-protes, mulai bulan Maret, bulan Mei di Minneapolis dan hal-hal itu mulai berlangsung. Jadi kita berada pada akhir pemilihan utama di Kentucky. Sekarang ada pembicaraan tentang lebih banyak penutupan. Aku baru saja mendengar gubernur berbicara tentang sekolah-sekolah dibuka kembali dan hal-hal semacam itu.
Hal-hal yang aku lihat dalam mimpi, penglihatan pada bulan Desember, adalah hal-hal yang sama yang aku tonton di berita-berita hampir setiap hari sejak Maret hingga Juni.
Selama ini aku terus mendengar “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Aku menghabiskan waktu dalam doa, aku menghabiskan waktu dalam firman – aku adalah seorang pendeta.
Dan bukan hanya pekerjaanku, itu adalah sesuatu yang aku nikmati. Aku suka melakukan dan aku sangat tertarik dengan berita-berita di seluruh dunia. Aku membaca 40 surat kabar sehari dari seluruh dunia. Aku mengikuti berita-berita di bagian negara-negara lain, lebih baik karena kadang-kadang … sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Aku mendapat berita dari seluruh dunia, dari seluruh dunia, dari sumber-sumber liberal dan konservatif. Aku membaca dengan sangat baik dan sangat memahami cara kerja negara-negara, dan aku sering bepergian. Aku tidak hanya mengada-ada saja, aku bisa mengkonfirmasi apa yang aku katakan.
Dengan mengingat hal itu, pada Senin malam (22 Juni 2020) aku mendapat mimpi lain.
Itu membangunkan aku dari tempat tidur. Aku membuat catatan tentang mimpi itu. Aku merekam beberapa videoku sendiri hanya memastikan untuk mengingat.
Inilah yang aku lihat:
calendar-small
Aku melihat sebuah kalender. Mulai dengan kalender. Ketika aku melihat ini, kalender itu naik, sesosok putih muncul. Bagiku, itu mewakili Tuhan, Roh Kudus, sesuatu yang murni, sesuatu yang benar, sesuatu yang tulus, sesuatu yang Kudus, karena tidak ada yang menyeramkan di dalam-Nya. Tidak ada yang jahat, tetapi aku mendengar suara itu berkata, “Bagian dua. Bagian dua”.
Aku melihat Juni, berlalu, aku melihat Juli. Aku melihat Agustus, dan kemudian aku melihat September, dan aku melihat jari itu di bawah kata September dan aku melihat seperti, seperti menekankan itu dan mengetuk tiga kali.
Lalu aku melihat Oktober muncul, dan kemudian aku melihat November dan inilah saat itu menjadi kenyataan bagiku di dalam mimpi itu. Aku memikirkan intensitasnya bagiku … ketika aku bangun, detak jantungku sekitar 180.
Jadi itu hari Senin malam, dan aku bangun dengan rasa tidak enak sama sekali. Aku terjaga di malam hari dengan perasaan tidak enak.
Tapi bagaimanapun, … Begitu jari itu menggarisbawahi November tiga kali, bukannya mengetuk itu, aku melihat kepalan tangan dan itu menghajar kalender.
Dan secara fisik, kalender itu meledak di dinding, angka-angkanya tampak seperti 3D dan berjatuhan di mana-mana.
Ada awan kekacauan yang dimulai di sana. Hal berikutnya yang aku lihat adalah aku melihat, aku melihat para demonstran bersenjata. Aku melihat perkelahian di jalan-jalan, aku melihat orang-orang saling memukul satu sama lain. Aku melihat bisnis-bisnis ditutup.
Aku melihat sekolah-sekolah tutup. Aku melihat ruang-ruang kelas dengan jaring laba-laba menggantung di dalamnya dan benda-benda seperti kertas-kertas yang jatuh dari dinding dan poster-poster … seperti tidak ada yang masuk ke sana selama berbulan-bulan.
Aku melihat bank-bank. Bangunan-bangunan bank dengan atap-atap terlepas. Itu tampak seperti film-film penculikan alien karena uang beterbangan melalui atap itu ke dalam semacam penyedot debu. Ini kedengarannya agak aneh, tetapi aku menyaksikan kekayaan, lenyap begitu saja. Aku melihat politikus-politikus di dalam kamar-kamar belakang, membuat kesepakatan dengan orang-orang. Menepuk punggung orang-orang itu dan tertawa, tersenyum dan menyeringai.
Aku melihat monumen-monumen. Aku melihat Washington DC, terbakar. Aku melihat Washington DC membara. Aku melihat api, di mana-mana. Aku melihat orang-orang ditangkap. Aku melihat tentara China dan Rusia di lapangan. Tentara Rusia akan memberitahu tentara China untuk “mengambil orang-orang ini” … “amankan kuadran ini” …. “amankan area ini “… Aku melihat pasukan helm biru PBB. Aku melihat tindakan-tindakan militer terjadi. Aku juga tidak melihat tanda-tanda Presiden Trump. Aku tidak melihat tanda-tanda kepemimpinan di Washington DC.
Burung nasar yang aku lihat menjadi seperti gargoyle (semacam monster). Mereka terbang 10 kaki dari tanah …. 10 hingga 15 kaki dari tanah. Mereka menyerang orang-orang tanpa ampun. Aku melihat orang-orang bersembunyi di rumah-rumah dan garasi-garasi mereka. Aku melihat gereja-gereja, dibakar, aku melihat rumah-rumah, dibakar.
Aku melihat kekacauan total. Pukulan kepalan tangan pada November 2020 adalah yang menarik perhatianku. Lalu aku mendengar kata-kata itu lagi. “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Itu adalah sesuatu yang telah aku dengar selama hampir, hampir tujuh bulan sekarang. Mulai, … begitu kita sampai Juli, itu akan menjadi tujuh bulan.
Aku tidak mengklaim sebagai nabi. Aku tidak mengklaim memproklamirkan … hanya, … mari kita lihat apa yang akan terjadi pada November, … sampai November dan lihat apakah aku benar tentang ini. Tapi aku tahu ketika aku mendengar suara Tuhan, aku tahu, aku tahu seperti apa suara Tuhan bagiku. Aku tahu ketika Dia berbicara. Aku tahu ketika aku mendapat mimpi yang aku tahu dari Dia. Hal-hal yang aku katakan, aku tidak mengatakan ini untuk menakut-nakuti orang, tetapi aku mengatakan ini untuk memperingatkan orang-orang bahwa ada sesuatu yang cukup menakutkan yang akan terjadi, dan bukan hanya bagi orang-orang yang terhilang, tetapi juga bagi umat Tuhan.
Mimpi kedua aku dapatkan tadi malam, … Itu membangunkan aku.
Dalam mimpi ini. Kami baru saja melakukan yard sale (jualan di halaman) untuk membantu mendanai tim penginjilan pergi ke Ekuador tahun depan ini.
Kami mengadakan yard sale. Aku telah meminta sekretaris kami untuk mendapatkan uang kembalian untuk itu, untuk yard sale itu. Jadi, dalam mimpi yang aku alami, … aku berjalan kaki ke bank. Aku berjalan ke dalam bank untuk mendapatkan uang kembalian. Di pintu, dituliskan tidak ada uang kembalian tersedia.
Aku melihat tanda itu, dan aku mengingatnya. Aku berjalan masuk, dan presiden bank lokal itu ada di loket kasir. Dia sedang mengerjakan urusan.
Dan aku berkata, aku perlu mendapatkan US$10 dalam bentuk koin (uang receh seperempat dollar) untuk yard sale, dan dia berkata, Aku minta maaf, tetapi US Mint tidak lagi membuat mata uang atau mencetak koin … (seperti uang receh koin nikel seperempat dolar), “Kami tidak melakukan itu lagi.”
“Hmm…, apa maksudmu?”
Dia berkata, … “Mereka berhenti melakukannya.”
Aku berkata, “Baiklah, lalu bagaimana misalnya aku mau menjual barang seharga US$ 1,50?”
Dia berkata, “Bersiaplah untuk hiperinflasi. Jual saja US$ 2.”
Lalu dia berkata kepadaku dalam mimpi … Sekedar info, uang kertas US$ 1 dan US$ 5 akan segera menyusul sesudah ini.
Lalu aku mendengar kata-kata itu. “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Aku menuliskan hal-hal ini.
Aku belum pernah tampil di video dan merekam mimpi-mimpi yang aku dapatkan, dan aku ragu-ragu untuk tidak melakukan yang aku dapatkan pada Desember lalu, tetapi semua yang aku lihat dalam mimpi itu pada Desember, menjadi kenyataan antara Maret dan Juni ini ketika dalam mimpi aku diperlihatkan Maret hingga Juni.
Aku berpikir aku tidak melayani siapa pun jika aku tidak menunjukkan apa yang aku lihat dalam mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan ini.
Aku percaya kita akan melihat tidak hanya gelombang besar COVID-19 kedua antara bulan September, Oktober, November.
Kita akan melihat hal-hal besar sehubungan dengan pemilu, …
Kita akan melihat kekacauan besar di negara kita.
Kita akan melihat tentara-tentara di kota-kota kita.
Kita akan melihat demonstrasi semakin buruk
Kita akan melihat gedung-gedung dibakar.
Kita akan melihat hal-hal yang hanya dapat mengarah kepada perang saudara di negara ini.
Dan untuk teman-temanku orang-orang percaya, … Aku hanya akan menunjukkan apa yang aku pikir perlu Anda dengar.
Pertama-tama, Anda harus menyiapkan makanan.
Pastikan Anda memiliki bentuk-bentuk mata uang alternatif seperti perak atau emas atau apa pun.
Aku percaya Anda perlu memiliki persediaan senjata dan amunisi yang cukup. Itu bukan sekedar tentang mendukung Amandemen Kedua [UUD Amerika Serikat], itu adalah hal-hal yang akan kita lihat. Mereka berbicara tentang menghentikan pendanaan polisi. Itu artinya satu hal … Anda sendirian di berbagai tempat.
Aku juga percaya Anda perlu berdoa seperti Anda belum pernah berdoa sebelumnya.
Pastikan keluarga Anda tahu apa yang sedang terjadi, di mana Anda memiliki komunikasi antara keluarga Anda jika hal-hal tertentu terjadi, jika hal-hal memburuk.
Aku tidak mengatakan, keluarlah dari tempat tinggal Anda, dan aku tidak pernah mengatakan hal-hal seperti ini di gerejaku. Aku telah berkata bahwa aku percaya bahwa ini bisa terjadi, tetapi aku belum pernah melakukan apa yang aku lakukan sekarang.
Aku memberi tahu Anda bahwa antara September dan November yang akan datang ini. Dan pada saat kita sampai pada bulan November dan tidak ada yang terjadi … Anda silakan kontak saya dan katakan .. Dana Coverstone, kamu benar-benar idiot dan bodoh karena mengatakan hal-hal itu.
Silakan..
Aku menyadari bahwa aku bertanggung jawab atas apa yang aku ucapkan. Aku juga tahu apa yang aku rasakan dan aku cukup tahu suara Roh Kudus untuk mengetahui apa yang aku dengar.
Aku percaya itu akan terjadi. Apa yang aku dengar di bulan Desember terjadi antara bulan Maret dan Juni.
Bukan karena aku nabi, tapi mimpi kadang-kadang memiliki makna profetik di dalamnya.
Aku berbicara ini pada 24 Juni 2020, pk. 5.30 pm, di Burkesville Kentucky. Aku di kantor gereja di Burkesville Kentucky membagikan ini semua, bukan untuk menakut-nakuti Anda, karena aku percaya… Lihat… Tuhan mengirim nabi-nabi Perjanjian Lama dengan banyak peringatan bukan untuk menakut-nakuti orang, tapi untuk mempersiapkan mereka untuk apa yang akan terjadi.
Alkitab mengatakan pada hari-hari terakhir akan terjadi kemurtadan besar. Yesus berkata kepada orang-orang supaya bertahan sampai pada kesudahannya. Pastikan Anda bertahan sampai pada kesudahannya.
Aku percaya kita akan melihat antara September hingga November hal-hal yang buruk, mengerikan dan jahat kepada negara ini.
Aku tidak pernah mendapat dua mimpi seperti ini, bagian pertama dan bagian kedua. Bagian pertama digenapi seluruhnya. Dan bagian kedua… aku percaya itu juga demikian.
Kepada orang-orang percaya… Berhenti bermain-main jika Anda tidak hidup sebagaimana yang dikehendaki Tuhan.
Karena tekanan… ada periode pemerasan buah zaitun sedang datang kepada gereja di negara ini… Periode pemerasan buah zaitun… Dan kita akan diremukkan dan diperas dan ditekan…
Itu sebabnya aku percaya Tuhan terus berkata: “Siapkan dirimu! Siapkan dirimu!”
Dia mengatakan ini kepadaku supaya aku bisa mengatakan ini kepada Anda. Siapkan dirimu untuk apa yang akan terjadi.
Bertahan sampai akhir betapa pun itu sulit.
Pikul salib… sangkal dirimu… ikuti Dia…
Terima kasih sudah mendengarkan.
[Terjemahan berakhir pada menit 15:57 dari video].

Beberapa hari setelah memposting videonya, Pastor Dana merinci tanggapan luar biasa yang dia dapatkan dari video itu di Facebook …
Beberapa hari yang lalu, aku memposting rekaman video di Facebook tentang tiga mimpi yang aku dapatkan. Responnya hanya satu kata – luar biasa. Aku telah mendapatkan lebih dari 700 permintaan pertemanan, 600 pesan, 3 kontak untuk wawancara radio dan video mendapat 100.000 hit dalam semalam. Aku tidak pernah mengharapkan hal seperti ini. Beberapa tahun yang lalu, seorang rekan menubuatkan aku dan mengatakan bahwa suatu hari aku akan bernubuat kepada ribuan orang. Aku berjuang untuk memahami bagaimana itu akan terjadi karena aku hanya seorang pendeta/guru di komunitas pedesaan yang menggembalakan di komunitas pedesaan. Aku hanya ada dengan bakat yang sangat sedikit dan kepala gundul. Aku bukan siapa-siapa. Jadi aku sangat kewalahan saat ini karena aku tidak mendaftar untuk ini tetapi hanya ingin taat kepada apa yang Tuhan tunjukkan kepadaku. Aku bekerja paruh waktu di rumah sakit setempat untuk memenuhi kebutuhan hidup dan sementara mencuci panci dan wajan kemarin, mendapatkan penglihatan aktual yang akan aku posting besok pagi karena aku ingin mencernanya lebih banyak sebelum aku membagikannya. Namun, aku tidak akan memposting apa pun kecuali aku tahu itu dari Tuhan, meskipun aku diminta untuk membagikan mimpi-mimpi setiap minggu. Aku ingin menggunakan akal sehat dalam apa yang aku lihat dan apa yang aku bagikan secara umum karena aku bertanggung jawab atas apa yang aku katakan. Tekanan yang aku rasakan saat ini, seperti yang aku katakan, sangat luar biasa sehingga aku berdoa untuk hikmat dan ketajaman dan menerapkan semua yang telah aku ajarkan tentang mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan kepada diriku sendiri pada saat ini karena aku ingin menjadi akurat secara teologis dan spiritual dalam semua hal yang aku katakan. Aku juga tidak ingin menjadi aneh, dan sebagai seorang pendeta Pentakosta, aku telah melihat semuanya itu dan tidak ingin mengulanginya. Aku berdoa dan mendengarkan dan mencari kemuliaan-Nya. Aku berterima kasih atas kesabaran sementara aku menanggapi ratusan pesan dan permintaan doa.

Referensi: