Laman

Sabtu, 04 Juli 2020

LEGACY PS DANIEL KRESTIANTO

LEGACY PS DANIEL KRESTIANTO

IBADAH TERAKHIR PS DANIEL KRESTIANTO
ARK OF CHRIST BANDUNG
SENIN 29 JUNI 2020
PS DANIEL KRESTIANTO


Firman Tuhan Berkata KeringatNya pun menjadi Tetesan-Tetesan Darah karena secara manusiawi Yesus pun menjadi ngeri dan gentar karena Yesus tahu apa yang terjadi didepan. Atas Penyiksaan, Atas Apa Yang Harus Dia Jalani dan seperti manusia biasa gentar, saudara sampai satu titik Dia Berkata *Thy Will be Done. Dan Dia Berteriak *HINENI*

Dan Semuanya Terjadi dan Berlaku Sesuai Yang DitetapkanNya. Hari saya percaya kita semua mau *TERIMA KEMENANGAN*  demi *KEMENANGAN* satu jalannya *I SURRENDER ALL* 

Ambil Keputusan I SURRENDER ALL Tuhan Hadir ditempat ini. Ambil Keputusan  WaktuNya enggak lama saudara. Dia Pribadi Baik Saudara Yang Ada Disini maupun yang Streaming ambil Keputusan *Apakah Engkau Mau Benar-benar BERSERAH TOTAL KEPADA TUHAN* *MELETAKKAN HIDUPMU PADA YESUS* dibawa ke mana pun berkata : *HINENI LORD*

Semua Masalah, Semua Kesesakan *Serahkan PadaKu* Banyak orang sejujurnya hanya bisa berkata-kata tetapi pada waktu dihadapkan sesuatu didepannya nyaris lupa dengan apa yang dia sudah katakan  karena mereka masih mementingkan dirinya sendiri dan Tuhan berkata *Tidak Akan Pernah Maksimal* karena waktuNya *Sudah Sangat Dekat* Dan Sebenarnya Ini *WaktuNya Tuhan Sedang Memberikan AnugerahNya* secara *Melimpah dan Sempurna*

Sehingga  ini Waktunya Engkau dan saya mengalami *PERCEPATAN* Saudara dan Saya Mengalami Sesuatu Yang Tidak Mungkin Seharusnya tidak mungkin terjadi tetapi Terjadi di dalam hidup mu. ini Waktunya Tetapi Kuncinya *Cuma BERSERAH TOTAL* karena Yesus mu Tahu kalau Engkau menjalani dengan caramu tidak akan sampai. Tidak akan terjadi dengan Maksimal. Tetapi Ada *SATU JALAN YAITU TINGGAL DI DALAM YESUS KRISTUS*

Mungkin Saudara Berkata Kenapa ? Karena Tuhan Yesus Sudah Membayarnya Lunas dan Genap. Jadi Kalau kita Tinggal Didalam Yesus sebenarnya SUDAH LUNAS semua Pembayarannya *RENUNGKAN DAN MENGERTILAH* Ini yang Tuhan Tawarkan Bagi Kita Semua : *TINGGAL DI DALAM AKU*  dan *YESUS KRISTUS TINGGAL DI DALAM KITA*

Ow Bukannya Firman Nya Berkata Orang Yang Tinggal Di dalam Yesus  dan Firman Nya tinggal di dalam hidup nya : *MINTA  Apa saja Engkau akan dapat*  Mengapa ? karena Tuhan Yesus SUDAH BAYAR SEMUANYA 

Tugas Saudara dan Saya adalah *BERSERAH TOTAL*  I SURRENDER ALL. Bisa Tidak Saudara Berserah Total ? Bisa Ndak Berkata Kehendak Mu yang jadi Tuhan ? Bukan Kehendak ku karena Kehendak Mu yang Terbaik bagi hidupku.

*I SURRENDER ALL* *I SURRENDER ALL*  Terima Kasih Tuhan Terus Sampaikan Yang Menjadi Isi HatiMu Terima Kasih Bapa.

Saya Lihat Tuhan Buka *TanganNya lebar-lebar dan Tuhan Berkata Aku Tunggu Aku Rindu Anak-AnakKu kembali . Aku Rindu Anak-AnakKu kembali dan Berjalan Bersama Ku

Tidak ada seseorang Berjalan Bersama kalau tujuannya tidak sama. Nggak bisa, Tujuannya harus sama dan siap Saling Rela untuk berjalan bersama.

Terima Kasih Tuhan Mari Terus Bekerja dan Beracara Mari Roh Kudus beracara Yes Yes Mari Lanjutkan  terus. Terima Kasih Bapa

Ya Saudara Kita Belum Akhiri Bulan Ini Mari Kita Buka Tetap Mazmur 23  Tema Bulan ini *IA MEMBARINGKAN AKU DI PADANG RUMPUT HIJAU* Ndak berhenti dan belum selesai loh  Tuhan ngurusin kita, Dengar Baik-baik .

Saudara dan saya benar-benar mengerti dimana dikatakan :  *Tuhan Membaringkan Aku Di Padang Berumput hijau* Satu kata-kata ini banyak artinya saudara (13.31)

Kenapa *Tuhan Yesus Membaringkan Kita Di Padang Rumput Hijau ? Itu adalah *Jaminan Tuhan* untuk kita. Sebenarnya jika kita ikut Tuhan Yesus ada jaminan.

*JAMINAN YOHANES 10:10*

Mari Kita Buka Firman Tuhan Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Jika kita mengikuti Tuhan Yesus ada *Jaminan Kehidupan dan Jaminan Kelimpahan* Kita akan mengalami segala Kelimpahan di dalam hidup kita.

Ada banyak anak-anak Tuhan yang mengerti tentang Jaminan Tuhan ini tetapi mereka tidak mau atau tidak punya keinginan untuk meraihnya.

Kita semua senang dengan Janji-janji Tuhan tetapi kita tidak berusaha untuk mengambil Janji-janji Tuhan dan Meraih Janji-janji Tuhan.

Jika kita cuma buka tangan saja maka kita tidak akan menerimanya. Ada banyak anak-anak Tuhan sudah lama menunggu Janji Tuhan dalam hidup kita, tetapi sudah lima tahun atau sepuluh tahun Janji Tuhan itu tidak terjadi di dalam hidup kita. 

Jika kita ingin Janji Tuhan menjadi kenyataan dalam hidup kita, kita harus mengerjakan Bagian kita.

Seperti orang mengikat perjanjian maka kedua belah pihak harus melakukan kewajibannya. Contohnya orang melakukan Perjanjian Jual Beli Rumah. Pembeli melakukan kewajibannya membayar uang pembelian rumah dan pemilik rumah menyerahkan kepada si pembeli setelah melakukan Perjanjian Jual Beli.

Tuhan Yesus sudah selesaikan semuanya. Tuhan Yesus sudah menanggung kita sehingga kita bisa menyelesaikan bagian kita

*SYARAT MENERIMA JANJI TUHAN*

Jika kita sudah menyelesaikan bagian kita maka Tuhan akan memberikan Janji Tuhan jadi kenyataan Didalam hidup kita.

Kesaksian : Selama Tiga Bulan PSBB, Saya mengalami Tuhan memberkati hidup saya secara tidak terduga. Tuhan katakan Itu Karena Engkau Taat Melakukan Doa Pagi dan Membangun Pasukan didalam Doa Pagi Streaming. Tuhan memberkati secara ajaib. Saya dan keluarga setiap pagi bangun setiap jam empat kurang seperempat, saya Mempersiapkan Diri dan Doa Tabut Bersama Keluarga. Setelah itu saya lanjutkan dengan Doa Pagi Streaming Sampai Jam enam pagi Setiap orang yang ikut Doa Pagi Tuhan pernah memberikan perintah kepada kita untuk *Ambil Berkat Tuhan* *Panggil Berkat Tuhan* Lalu siang hari nya ada Berkat Tuhan yang luar biasa masuk ke dalam rekening saya dan tidak ada nama Pengirim nya.

*KUNCI : KETAATAN DAN KEMATIAN DAGING*

*TUHAN SUDAH SIAPKAN SEMUA YANG TERBAIK UNTUK HIDUP KITA*

*KUNCI : TANYA ROH KUDUS*

Tanya Tuhan  Roh Kudus untuk setiap apa yang harus kita lakukan. *Berkomunikasi dengan Roh Kudus Senantiasa*

Roh Kudus adalah Penolong dan Pembimbing Kita. *Ingat Jangan Menggunakan Kekuatan Sendiri dalam kita menantikan Janji Tuhan dalam hidup kita*

Jika Kedagingan kita masih kuat maka kita akan sulit melakukan apapun yang Roh Kudus mau untuk kita lakukan.

*Kenapa Roh Kudus tidak menjawab apa yang kita tanyakan ? Karena Roh Kudus sayang kita, karena Dia tahu jika Dia menjawab kita, kita tidak akan melakukan nya*

Contohnya : Orang-orang yang memilih Jodoh. Aturan Tuhan : Perempuan Tidak boleh lebih tua dari laki-laki. Adam diciptakan lebih dulu dari Hawa. Memang Pada kasus-kasus tertentu ada Jodoh yang perempuan lebih tua ini mempunyai misi yang berat, ini harus dilakukan. Jika kita memilih jodoh Sendiri TUHAN tidak akan Jamin, Kita tidak akan kuat.

Secara umum Adam Diciptakan Lebih dulu dari Hawa. Saya juga dulu hampir menikah dengan seorang wanita yang lebih tua. Tuhan berkata kepada saya kamu mau milih Padang Gurun atau Padang Rumput.

Orang Israel muter-muter selama 40 tahun di Padang Gurun. Ini tidak enak harus melewati Padang Gurun selama 40 tahun. Bangsa Israel ini tegar tengkuk.

*TINGGAL DI DALAM YESUS YESUS TINGGAL DI DALAM KITA*

Jika kita tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan tinggal di dalam hidup kita, kita menerima *Segala Kelimpahan Didalam Tuhan, hidup kita tidak pernah kekurangan.*

*Kita Hidup Menerima Kemanisan Dari Tuhan*

Kesaksian : Sewaktu Doa Pagi Tuhan memerintahkan kepada orang yang doa pagi untuk mengambil Berkat. Kemudian siang hari nya saya terima Berkat Tuhan masuk ke dalam rekening saya.

Kemudian pada saat MEET JESUS, TUHAN berkata Aku akan menyembuhkan setiap orang-orang yang sakit, saya tidak memusingkan diri sendiri. Saya sedang luka di lutut kanan, saya tidak memikirkan luka saya. Saya tahu lutut saya luka karena setan tidak suka saya berlutut. Hari Sabtu Tuhan Yesus Sembuhkan Luka dilutut saya. Luka itu kering seketika dan saya bisa berlutut lagi.

Kita harus *Percaya* Semua Sudah Tersedia  Kita tinggal ambil dengan Iman

*DIA MEMBARINGKAN AKU*

Seekor domba yang bisa berbaring sambil mengunyah makanan adalah Domba yang 100 persen Percaya Kepada Gembalanya.

Seekor domba yang tidak bisa berbaring dan Mengunyah adalah domba yang curiga kepada gembalanya.

Apakah Kita Percaya Tuhan 100 persen atau kita masih curiga sama Tuhan ?

Kita curiga karena kita tidak mengenal Gembala kita.

Hosea 4:6 (TB)  Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 

*TALLIT*

Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Tallit Kepada kita Para Imam Tuhan.

Kenapa Tallit dikerudungkan di atas kepala ? Ini menandakan bahwa kita tidak bisa hidup tanpa Tuhan. Tanda Tuhan Yesus yang memegang hidup kita.

Jika kita mengerti kebenaran kita harus melakukan nya dalam hidup kita.

Pengakuan Yang Terbaik diiringi dengan tindakan kita.

Kita tidak boleh mengalungkan Tallit. Penggunaan Tallit yang benar adalah *Dua Ujung Jumbainya ada di depan dan Dua Ujung Jumbainya ada di belakang. Atau Tiga Ujung Jumbainya ada di depan dan satu ujung Jumbainya ada di belakang. Ini Lambang *Perlindungan Tuhan dalam hidup kita.*

Asal Kita Percaya dan kita lakukan bagian kita maka apa yang Tuhan janjikan dalam hidup kita akan Tuhan berikan kepada kita.

*PESAN TUHAN*

Baca Firman Tuhan untuk membangun Manusia Roh kita. Jaman Sekarang kita mudah mendapatkan Alkitab didalam Smartphone kita bisa membaca Firman Tuhan.

Dengan membaca Firman Tuhan kita memberikan makanan kepada roh kita. Kita baca Alkitab dan minta Pengertian dari Roh Kudus. Katakan Roh Kudus mampukan aku untuk menjadi Pelaku Firman Tuhan.

Kesaksian : Ibu Cellvia ingin sandal tapi sudah tidak di produksi lagi. Tuhan sediakan sandal itu dengan ukuran yang tepat untuknya.

*Ayo Kita Perkuat Manusia Roh kita* Baca Firman Tuhan ! Roh kita bisa menyedot Roh Tuhan masuk ke dalam hidup kita. Roh kita bersatu dengan Roh Tuhan maka *Semua Kepenuhan akan terjadi dalam hidup kita*

Baca Firman Tuhan membersihkan semua hidup kita.

Kunci : Baca Firman Tuhan, Roh kita Dipulihkan Tuhan.

Ada Pengcoveran TUHAN dalam hidup kita. Tuhan bisa putar balikkan keadaan hidup kita.

*PESAN TUHAN*

AYO BERTOBAT DAN BERBALIK KEPADA TUHAN

*Ayo Kita Kembali Kepada Tuhan, Tuhan mau kita Balik kepada Tuhan*

*Jangan Jadi Orang Yang Menghakimi, jangan sampai ada Perkataan Negatif Keluar Dari Mulut Kita*

*Ayo Baca Alkitab dan Beri Makan Rohmu supsya Rohmu Menjadi Kuat*

*Ikut Tuhan Ada Aturannya Jangan Sembarangan*

*Jangan Ada Akar Pahit dalam hidup kita*

*Dia Tidak Pernah Ingkar janji dalam hidup mu. Dia pasti Menggenapi Janji dan Impianmu. Kerjakan Yang Menjadi BagianMu*

*Dia Hadir Ayo Ketemu Tuhan Secara Pribadi*

*Jangan Keraskan Hati mu Tuhan Sangat Mengasihi mu*

*Kita adalah orang-orang yang SPECIAL DIMATA TUHAN*

*Tiap Tetesan Darah Yesus membereskan setiap hidupmu*

*Warisan Yang Diberikan : Darah Yesus dan Perjanjian Darah Yesus* dan *Tuhan Adalah GEMBALAKU*

*Kita Terima Yang Dari Tuhan, Tuhan berikan Yang Terbaik di dalam hidup kita*

Amin 

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat







Tidak ada komentar:

Posting Komentar