Laman

Jumat, 31 Juli 2020

TUHAN SEGERA MENGGENAPI JANJI KEDATANGAN - NYA.



TUHAN SEGERA MENGGENAPI JANJI KEDATANGAN - NYA.

Saat worship sersalom kembali pesan Tuhan dalam penglihatan dimana seperti negara - negara mempersiapkan perang besar juga mempersiapkan alat - alat besar mematikan seperti nuklir . Kemudian terlihat kelaparan , ekonomi hancur lalu terdengar suara Bapa berbicara "AKU akan menggenapi janji - Ku". Lalu saya melihat ke langit dilangit terdapat tanda pelangi besar .

Tuhan juga memberikan mimpi pada seorang tim sersalom dimana air besar tiba - tiba datang seperti mau menenggelamkan rumah - rumah kemudian saya ketakukan dalam mimpi dan dalam mimpi berteriak darah Yesus . Tetapi aneh air itu hanya mengalir terus melewati rumah saya.

Kami tim sersalom meminta konfirmasi Firman atas semua pesan Tuhan ini baik penglihatan juga mimpi. Lalu Tuhan memberikan Firman pada 1 Tesalonika 4:13‭, ‬15‭, ‬17‭-‬18 TB "Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan. Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini."

Yang anehnya Firman ini 2 kali berturut - turut . Bersiaplah seluruh gereja Tuhan sekali lagi bukan hanya singkat tapi benar - benar di ambang pintu. Bereskan hidup kita harus bertobat, berdamai dan jika engkau selama ini menyimpan dendam juga kepahitan pada hatimu maka itulah yang buat doamu tidak terjawab sampai detik ini . Apa yang Tuhan janjikan atas hidupmu selama ini akan digenapi . Percayalah dan berimanlah. Inilah pesan Bapa dalam penglihatan dimana Bapa Elohim akan segera menggenapi janji - Nya  Percayalah yang sudah menunggu kedatangan - Nya bertahun - tahun akan segera digenapi . Biarlah pelita mu tetap menyala, mari setia dan layanilah Tuhan sampai Tuhan datang menjemput kita semua .

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom







Tidak ada komentar:

Posting Komentar