Pada tahun 2007, seorang pialang komoditas bernama Steve Meyers mendapatkan penglihatan yang mengubah hidupnya untuk selamanya. Dia diperlihatkan penghakiman besar yang datang ke atas Amerika, dan juga dunia, dan apa yang dia saksikan membuatnya terguncang. Amerika dan dunia menuju kepada masa-masa paling sulit yang pernah ada, dan kebanyakan orang benar-benar tidak menyadari apa yang akan terjadi.
Inilah yang diperlihatkan kepada Steve Meyers lebih dari 13 tahun yang lalu …
Namaku Steve Meyers dan aku perlu membagikan penglihatan dan peringatan yang Tuhan perlihatkan kepadaku pada bulan April 2007….
Banyak dari Anda akan bertanya mengapa aku menunggu begitu lama untuk membagikan peringatan ini. Itu tidak benar. Aku membagikan cerita ini kepada semua orang yang mau mendengarkan, mulai dari para pendeta hingga teman-teman hingga keluarga dan rekan-rekan. Segera setelah penglihatan awal, aku menelepon seorang teman dekat. Aku menyuruhnya duduk karena aku punya sesuatu untuk diberitahukan kepadanya. Aku butuh ini didokumentasikan karena aku tahu hal ini adalah supranatural dan dari Tuhan. Sementara aku menyaksikan peristiwa-peristiwa yang terjadi pada hari-hari ini, aku perlu membagikan penglihatan itu lagi.
Jika Anda bertanya-tanya seperti apa bentuk penglihatan itu, yang aku alami adalah seperti angin yang menyapu melintasi aku tetapi berisi gambar-gambar dan pemandangan-pemandangan yang tampaknya berlangsung lama, tetapi itu semuanya berakhir dalam sekejap. Hampir seperti preview sebuah film tetapi diputar 1000 kali lebih cepat dari normalnya. Aku tidak ingat pernah mendengar suara yang dapat didengar, tetapi pesan itu begitu jelas sehingga seolah-olah aku sedang duduk dan diberi tahu, seperti seorang ayah yang memberi tahu anaknya. Aku adalah pialang komoditas, sehingga sebagian besar penglihatan ini berpusat pada peringatan terhadap aspek keuangan. Aku sedang duduk di mejaku sedang mengerjakan grafik perhitungan ketika ini terjadi.
April 2007 adalah pra krisis hipotek, tetapi aku diperlihatkan bahwa dunia akan memasuki bencana finansial terbesar yang pernah tercatat dan, kita tidak akan pernah bisa keluar dari padanya. Ini akan berakibat kehancuran pasar saham secara hebat dan, itu akan berdampak kepada semua orang di planet ini. Hidup akan menjadi sangat kacau. Aku pernah melihat terjadinya kekerasan secara acak, sebagian besar seperti yang pernah kita lihat, tetapi percayalah, itu tidak ada apa-apanya. Tempat-tempat yang aman (atau apa yang kita pikir sebagai tempat-tempat yang aman) seperti toko-toko grosir atau toko-toko pakaian akan menjadi tempat pembunuhan massal melalui penembakan atau pemboman. Kekacauan dan teror merajalela. Kebenaran lenyap. Tuhan dengan jelas mengatakan kepadaku bahwa tidak ada jalan keluar. Kita tidak bisa memilih dan pindah ke Kosta Rika, misalnya, karena ini adalah peperangan spiritual yang sedang dijalankan. Kejahatan akan dilepaskan. Kekuatan-kekuatan Iblis akan ada di mana-mana.
Kita akan mengalami krisis pangan yang akan menyebabkan kekurangan pangan massal. Banyaknya kekeringan, banjir-banjir, penyakit akan memotong suplai makanan dan banyak orang akan menderita kelaparan. Aku melihat perang dagang yang akan mengarah kepada tembakan-tembakan perang dan, ini terjadi di seluruh dunia tetapi terutama berpusat di Timur Tengah. Suatu hari aku menyaksikan pasar-pasar dan saham-saham, obligasi-obligasi, dan dollar runtuh pada saat bersamaan. Tidak ada permintaan. Itu luar biasa. Aku bisa merasakan ketakutan karena tahu implikasi-implikasinya dengan segera. Di sisi lain, harga emas melonjak sangat cepat sehingga itu sama-sama menciutkan nyali. Kita tidak pernah menyaksikan atau mengalami kekacauan seperti itu dalam hidup kita. Harga-harga melambung di luar kendali untuk barang-barang kebutuhan sehari-hari. Orang-orang berteriak supaya semua kegilaan ini berhenti. Orang-orang kelaparan. Kebebasan lenyap sementara pemerintah mengambil kendali penuh. Darurat militer, dan sebagainya. Sementara aku menggambarkan peristiwa-peristiwa ini kepada temanku segera sesudah mendapat penglihatan itu, kata-kata yang aku gunakan adalah, “Itu akan seperti film Mad Max.” Pesan terakhir adalah bahwa ini akan menjadi krisis yang akan menghantar kepada antikristus.
Banyak dari hal-hal itu sedang terjadi hari-hari ini. Kita belum pernah keluar dari krisis awal seperti yang aku diperlihatkan. Semua yang kita lakukan hanyalah mencetak uang yang hanya menutupi akar masalah-masalah yang lebih dalam. Bukan hanya menunda hal-hal yang tak terhindarkan, tetapi menciptakan masalah yang jauh lebih besar. Sekarang, 10 tahun kemudian, kita kembali mencetak uang.
Ingat, aku diperlihatkan bahwa kita akan memasuki bencana finansial terbesar yang pernah ada di dunia dan, kita tidak akan pernah bisa keluar dari padanya.
Bersiaplah dengan sepatutnya. Anda dapat menyimpan makanan dan air dan itu bijaksana, tetapi bagian terpenting dari peringatan ini adalah menyiapkan jiwa Anda. Jika antikristus sedang bersiap untuk tampil ke panggung, Anda sebaiknya juga bersiap secara rohani.
Setiap orang Kristen sejati tahu bahwa akhir ceritanya adalah bahagia. Satan sudah dikalahkan.
Steve Meyers

Referensi: