Laman

Sabtu, 18 Juli 2020

BILA SANGKAKALA SUDAH BERBUNYI HANYA SEDIKIT YANG TERANGKAT


BILA SANGKAKALA SUDAH BERBUNYI HANYA SEDIKIT YANG TERANGKAT

Worship sersalom pagi ini saya dibawa dalam penglihatan melihat malaikat besar meniup sangkakala di ikuti puluhan ribu malaikat banyak sekali dan bunyi sangkakala itu sangat kuat terdengar seluruh bumi. Kemudian saya mendengar dengan jelas Bapa berkata "bersiap anak-Ku, bersiap anak-Ku waktu ini benar-benar habis. Bersiap anak-Ku."

Matius 24:31-33 TB "Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu."

Lalu tiba-tiba saya melihat darah mengalir seperti aliran sungai di bumi ini dan terlihat sungguh mengerikan.

Yeremia 25:33-37 TB "Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh Tuhan dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.  Mengeluh dan berteriaklah, hai para gembala! Berguling-gulinglah dalam debu, hai pemimpin-pemimpin kawanan kambing domba! Sebab sudah genap waktunya kamu akan disembelih, dan kamu akan rebah seperti domba jantan pilihan.  Maka bagi para gembala tidak akan ada lagi kelepasan, dan bagi para pemimpin kawanan kambing domba tidak akan ada lagi keluputan.  Dengar! para gembala berteriak, para pemimpin kawanan kambing domba mengeluh! Sebab Tuhan telah merusakkan padang gembalaan mereka,  dan sunyi sepilah padang rumput yang sentosa, oleh karena murka Tuhan yang menyala-nyala itu."

Kemudian Tuhan memperlihatkan kembali perang besar melanda bumi dan terakhir Bapa memperlihatkan kedua sayap burung nasar besar di langit .

Wahyu 12:14 TB "Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa."

Yang akan terangkat sedikit sangat sedikit dan mereka semua ini sudah di beri meterai Elohim dan segalanya benar-benar akan selesai dan berakhir. Persiapkan dirimu dan jaga jubahmu.

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom







Tidak ada komentar:

Posting Komentar