Laman

Kamis, 09 Juli 2020

SEKILAS TENTANG PENGLIHATAN SURGA - SUSAN DAVIS


SUSAN DAVIS
9 Juli 2020

Benar-benar tidak ada cara untuk menggambarkan apa yang saya lihat dalam waktu doa saya baru-baru ini, tetapi itu adalah pandangan sekilas tentang suatu penglihatan. 
Maka izinkan saya berbagi: 
Ketika saya berdoa, Tuhan berbicara kepada saya bahwa DIA ingin menunjukkan kepada saya sebuah taman di surga. 
Ya, langsung saya berpikir bahwa mungkin melihat suatu halaman taman belakang kecil, tetapi yang mengejutkan saya melihat dalam penglihatan suatu ladang besar yang tampak jaraknya sangat jauh dan itu adalah barisan bunga-bunga yang sama yang dikelompokkan dalam warna seperti pelangi. 
Awalnya  itu ladang tulip yang indah yang akan engkau lihat di Belanda dalam berbagai warna. 

Tapi ketika saya melihat hal yang paling menakjubkan terjadi selanjutnya: 
bunga-bunga mulai bergoyang dan kemudian bunga-bunga mulai berubah warna dan mereka menciptakan pola warna-warni sehingga ladang bunga-bunga menampilkan pola warna dan desain yang menakjubkan. 
Itu luar biasa. 

Kemudian TUHAN berkata: DIA berkata: KEINDAHAN SURGA ADALAH TIADA TARANYA. 
Dan kemudian DIA berkata: Apa yang belum pernah dilihat mata atau tidak pernah didengar telinga telah Aku sediakan bagi mereka yang mengasihi AKU.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar