Laman

Kamis, 02 Juli 2020

SELAMAT JALAN IMAM TUHAN

SELAMAT JALAN IMAM TUHAN




Shalom 

Siang ini saya mendapatkan kabar sekitar Jam 11.30 bahwa Pak Daniel Krestianto dibawa ke Rumah Sakit karena Serangan Jantung. 

Saya langsung berdoa untuk kesembuhan beliau. Sejujurnya Sebelum saya mendapatkan informasi kepulangan beliau. Tuhan memberikan Penglihatan, Mata Saya Melihat Beliau Naik Memakai Jubah Imam dan memakai Tallit. Saya berkata Roh Kudus Bagaimana ini ? Roh Kudus menjawab beliau pulang nak.

Tepat pukul 12.00 saya mendapatkan berita beliau sudah pulang. Saya terdiam dan teringat Pesan Terakhir Beliau di Doa Pagi Setia  Setia  Setia  FOKUS SAMA TUHAN YESUS Saja 
Hidup dalam KETEPATAN

Selama Beberapa Bulan ini Beliau Mempersiapkan Kita dengan Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik. Kita sebagai Domba-domba Tuhan Yesus harus Taat dan Percaya Bahwa Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik.

Mazmur 23:1-2 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;

Beliau juga berpesan Supaya Kita Tinggal Didalam Tuhan dan Tuhan Yesus Tinggal Didalam Kita
Kita harus dibersihkan dari segala macam yang kotor supaya kita Berbuah lebat.

Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Selamat Jalan Imam TUHAN, sampai Berjumpa Kembali di Kerajaan Surga. Terima Kasih Buat Setiap Didikan dan Teladan yang telah diberikan kepada kita.

Kiranya Tuhan Memberikan Kekuatan Untuk Keluarga Besar Ark Of Christ.

NOTE PESAN TERAKHIR BELIAU
PESAN TUHAN DOA PAGI
30 JUNI 2020
PS DANIEL KRESTIANTO

Tuhan Yesus Mengatakan Setia  Setia  Setia
Kita hidup bukan karena melihat apa yang kelihatan, Ayo Fokus Kepada Tuhan Yesus saja.

Apapun yang kita lakukan harus dalam Ketepatan. Kita melakukan bukan karena kita anggap baik tetapi kita harus melakukan dalam Ketepatan.

Belajar Bertanya Kepada Roh Kudus. Tuhan Yesus mau kita Hidup dalam :
Kesetiaan
Ketaatan
Ketepatan

Ayo jadi Berkat ! Amin 

Only By His Grace

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Jatiwangi 30 Juni 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar