Laman

Kamis, 02 Juli 2020

WARISAN ROHANI IMAM

WARISAN ROHANI IMAM


30 Juni 2020

Selasa 30 Juni 2020 adalah hari yang sangat mengejutkan. Seorang Imam Tuhan di panggil pulang oleh Tuhan Yesus.

Beliau mewariskan Warisan Rohani kepada kita Anak-Anaknya. Warisan-Warisan Rohani itu yang saya bisa tuliskan adalah :

ROH KUDUS

Yohanes 14:16 (TB)  Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,

Pada Hari Kenaikan TUHAN YESUS pada Tanggal 21 Mei 2020, beliau mewariskan *WARISAN ROHANI : BERKOMUNIKASI DENGAN ROH KUDUS*

Beliau berkata Hari-Hari Terakhir ini kita harus semakin melekat sama Roh Kudus. Setiap hari kita harus berkomunikasi dengan Roh Kudus. Ajak berbicara terus Roh Kudus. 

Roh Kudus diberikan kepada kita sebagai Penolong dan Penghibur di dalam hidup kita.

JANGAN RUSAKKAN MINYAK DAN ANGGUR

Wahyu 6:6 (TB)  Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu."

Selama seminggu ini saat Doa Pagi dia selalu berkata Tuhan Yesus memberikan kepada kita Minyak dan Anggur.

Minyak adalah Lambang Pengurapan Roh Kudus ada di dalam hidup kita. Kita harus hidup di dalam Pengurapan TUHAN, supaya Perlindungan Tuhan sempurna di dalam hidup kita.

Anggur adalah Lambang Dari Perjanjian Darah Yesus. Tuhan Yesus sudah mencurahkan darahNya diatas Kayu Salib untuk menebus setiap kita dari dosa-dosa kita. Darah Yesus Sebagai Tanda Perlindungan Tuhan Yesus didalam hidup kita. Dia sudah membayar Lunas hidup kita.

TUHAN ADALAH GEMBALA KU

Mazmur 23:1-2 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; 

Bulan April-Juni 2020 Tuhan Yesus memberikan Tema : *TUHAN ADALAH GEMBALA KU*

Beliau menyiapkan kita untuk selalu melekat pada Gembala Agung kita Tuhan Yesus Kristus. Dia selalu berkata *Jangan Takut dan Jangan Kuatir* Dia Adalah TUHAN yang menuntun kita ke Padang Rumput Hijau, Dia Menuntun kita ke air yang tenang.

Kita tidak perlu takut karena Ada Jaminan Pemeliharaan Tuhan, walaupun kita berada di masa Kesesakan.

TONGKAT DIDIKAN TUHAN

Dia mengatakan kita tidak boleh takut dan Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik. Dia memberikan Tongkat Didikan kepada Domba-DombaNya yang nakal.

Dia mendidik kita supaya kita tidak binasa. Selain Tuhan memberikan Tongkat Didikan, TUHAN YESUS Memberikan *Jaminan Pemeliharaan Tuhan*

Dia selalu berkata *Semua Sudah Tersedia*. Tuhan Yesus sudah menyediakan Pesta Perjamuan, semua sudah tersedia di Meja Perjamuan.

TINGGAL DI DALAM DIA

Yohanes 15:4-5 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.
Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Beliau Mewariskan Warisan Rohani *Kita Harus Melekat Dengan Pokok Anggur yaitu Tuhan Yesus Kristus. Kita dicangkokkan ke Pokok Anggur yang Sejati.

Kita harus Taat ketika kita dibersihkan oleh Tuhan Yesus supaya kita bisa berbuah. Kita menghasilkan Buah-buah yang matang.

Kita harus selalu membaca Firman Tuhan setiap hari dan Menyembah Tuhan, Tanya Kepada Tuhan selalu.

PENDAMAIAN

Ibrani 10:19-22 (TB)  Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus, 
karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu diri-Nya sendiri, 
dan kita mempunyai seorang Imam Besar sebagai kepala Rumah Allah. 
Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni.  

Tuhan Yesus memberikan Teladan Sebagai Imam. Tugas Seorang Imam adalah seorang yang berdiri di antara Tuhan dan manusia. Tuhan Yesus memanggil beliau sebagai Imam.

Dia melakukan tugasnya sebagai Imam yang melakukan Pendamaian bagi bangsa ini.

Kita semua saat ini yang melanjutkan tugas Imam, seorang Imam yang penuh belas kasihan dan melakukan Pendamaian untuk orang lain dan Indonesia.

Beliau pulang dengan mengenakan *Jubah Beauty and Glory* Jubah Imam yang belum pernah dilihat didunia ini.

Beliau juga Mewariskan Tallit-Tallit untuk anak-anak Tuhan yang mau berdiri bagi 34 Propinsi di Indonesia.

NEVER GIVE UP

Beliau Mewariskan Warisan Rohani kepada anak-anaknya Never Give Up
Jangan Pernah Menyerah Terus Berdoa Untuk Indonesia, sampai Jutaan Jiwa diselamatkan.

KESETIAAN - KETAATAN - KETEPATAN

Ini adalah Pesan Tuhan kepada kita melalui beliau Sebelum beliau dipanggil pulang.

Apapun yang terjadi kita harus setia sampai akhir. Kita harus belajar untuk tidak melihat apa yang kelihatan oleh mata kita. Kita harus tetap Fokus Memandang Tuhan.

Kita harus hidup didalam Ketaatan untuk mengikuti Perintah Tuhan. Kita harus belajar hidup didalam Ketepatan.

Ketaatan harus dikombinasikan dengan Ketepatan. Hidup dalam Ketepatan akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Ada banyak Warisan Rohani yang diwariskan kepada kita melalui HambaNya. Kita harus tetap waspada dan terus mengisi Cawan Unity sampai jumlah nya penuh.

Kiranya Tuhan Memberkati Kita Semua. Amin

30 Juni 2020

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar