Laman

Kamis, 02 Juli 2020

DUA TONGKAT ESTAFET

DUA TONGKAT ESTAFET


IBADAH PENGHIBURAN PS DANIEL KRESTIANTO
RABU 01 JULI 2020
EV NANY SUSANTY



Shalom

Apa Yang Terjadi Ini Semua Pasti Baik. Semua Pasti Ajaib.

Ada banyak sekali kenangan bersama anak ini. Saya dan sejak Daniel Krestianto kecil selalu bersama-sama. 

Ada Dua Hal Kebiasaan yang selalu dilakukan oleh Denny.

Hal Pertama adalah Ia akan Terbatuk-batuk jika ia mau ke Toilet dan bila ia ketakutan.

Saat liburan sekolah saya bersama Iin, Denny dan adik saya Ester akan diantar oleh Pak Yusak ke Terminal Bis Malam. Kami akan pergi liburan ke Jepara. Setiap Denny akan naik bis ia akan Terbatuk-batuk sangat keras.

Kebiasaan Denny yang kedua adalah ia selalu memegang perut setelah ia makan, ia masih kurang Sebelum ia makan yang manis-manis.

Saat saya mendengar berita tentang Denny ini saya sangat syok. Saya sedih banget lalu saya Doa di Mahligai. Saya berdoa dan berkata Tuhan, Tuhan. Saya tidak tahu harus ngomong apa.

Kemudian saya pulang ke rumah, saat saya doa di kamar saya. Saya melihat Denny datang sebentar. Dia ngomong O Cu jangan pikirin saya, saya sudah enak disini. Saya tidak mau pulang ke dunia lagi. Sekarang O Cu pikirkan tentang Lawatan.

Hari ini kepada semua orang yang mendengar Firman Tuhan. Ada Dua Hal Yang Daniel Krestianto berikan kepada kita.

TONGKAT ESTAFET YOHANES 15

Beberapa bulan terakhir ini Daniel Krestianto selalu menyampaikan Firman Tuhan dari Yohanes 15. Terakhir kali dia Kotbah di Sion dia menyampaikan Firman Tuhan tentang Yohanes 15.

Daniel Krestianto juga bikin Lagu Tentang Yohanes 15. Mari kita perhatikan Isi dari Yohanes 15 ini.

YESUS POKOK ANGGUR YANG SEJATI

Daniel Krestianto berpesan kepada kita semua supaya kita tidak melepaskan Pokok Anggur yang Sejati.

Apapun yang terjadi jangan pernah tinggalkan Tuhan Yesus. Tetap Tinggal Didalam Tuhan.

Dia Berpesan Kepada kita Biar Kehendak Tuhan Yesus yang jadi bukan kehendak kita yang jadi.

Saat kita menantikan Tuhan Yesus menjemput kita, dia berpesan jangan pernah lepaskan Tuhan Yesus.

Tetap Melekat Dengan Pokok Anggur yang Sejati

Sebelum Dia Pulang, Dia Sudah Menetapkan 34 orang PIC yang mau Berdiri Bagi Indonesia. Ketiga puluh empat orang ini dipilih untuk melanjutkan Tongkat Estafet.

Mari kita belajar Biar Kehendak Tuhan yang terjadi di dalam hidup kita.

TONGKAT ESTAFET MAZMUR 23

Selama Tiga Bulan Ini Pak Daniel Krestianto menyampaikan Firman Tuhan dalam Mazmur 23. Hampir setiap hari dia sampaikan Mazmur 23.

Dia mau Kita Belajar Bahwa Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik. Dia menekankan pada kita semua bahwa Tuhan Yesus adalah Gembala Yang Baik dan Dia adalah Pokok Anggur yang Sejati.

Penyertaan Tuhan itu sempurna di dalam hidup kita sekalipun kita berada di dalam lembah.

Gada adalah Pendidikan Tuhan, Pendidikan Tuhan itu tidak mudah. Tujuan Didikan Tuhan adalah supaya kita kembali kepada Tuhan.

Tongkat adalah tanda untuk memberikan kepada kita arahan, tuntunan atau aba-aba. Untuk menunjukkan kepada kita jalan-jalan Tuhan supaya kita tidak menyimpang.

Dua Tongkat Estafet yang diberikan oleh Pdt Daniel Krestianto itu kita harus teruskan. Saat ini kita terima Tongkat Estafet dari Pdt Daniel Krestianto untuk kita lanjutkan. Amin

Ditulis oleh

Joshua Ivan Sudrajat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar