Laman

Kamis, 02 Juli 2020

PERMATA-PERMATA TUHAN

PERMATA-PERMATA TUHAN


IBADAH PENGHIBURAN PS DANIEL KRESTIANTO
SELASA 30 JUNI 2020
Ev Indriati Tjipto Wenas



Maleakhi 3:17 (TB)  Mereka akan menjadi milik kesayangan-Ku sendiri, firman TUHAN semesta alam, pada hari yang Kusiapkan. Aku akan mengasihani mereka sama seperti seseorang menyayangi anaknya yang melayani dia.

Shalom

Hari Senin yang lalu ketika saya berdoa bersama, saya mendapatkan hal tentang *Batu-Batu Permata* Tuhan katakan bahwa Dia akan mengumpulkan dan membawa Batu-Batu Permata ke Surga.

Saya tidak pernah berpikir bahwa Tuhan akan memanggil pulang Pak Daniel Krestianto dengan begitu cepat. Saya berpikir Tugas-Tugas yang Tuhan berikan kepada Pak Daniel Krestianto belum selesai.

Tuhan Yesus sangat mengasihi Pak Daniel Krestianto, sehingga Dia dipanggil pulang. Kini Pak Daniel Krestianto berdiri siang dan malam dihadapan Tuhan, Ia Menjadi Imam bagi Indonesia, tiada pernah lelah ia bertugas di Surga.

Beliau juga tidak pernah mau menyebutkan dia adalah Sahabat Allah. Beliau menyebutkan bahwa dirinya adalah Anak Kesayangan Tuhan

Tuhan Yesus sudah menjadikan beliau Permata Kesayangan Tuhan.

Beliau tidak pernah mau mendengarkan apa kata orang lain. Beliau hanya mendengarkan apa kata Tuhan. Jika Dia sudah mendapatkan dari Tuhan dia akan mengerjakan dengan segenap hati.

Hari ini adalah hari ke 100 dia pimpin Doa Buat Bangsa Indonesia. Dia Pulang pada saat Level Tertinggi Panggilan Tuhan dalam hidup dia. Dia tidak pernah absen dalam memimpin doa pagi, dia membayar harganya dengan baik.

Saat ini kita semua harus melanjutkan apa yang menjadi Tugas-tugas beliau di dunia. Kita berdiri untuk 34 Propinsi di Indonesia.

Tuhan berkata : Aku telah Memilih Dia untuk berdiri di TahtaKu untuk Membawa Indonesia dihadapan Tuhan

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar