Laman

Senin, 06 Juli 2020

JAGA MAHKOTA DAN PAKAIAN PESTAMU


JAGA MAHKOTA DAN PAKAIAN PESTAMU

Pagi ini worship sersalom penyembahan benar-benar di penuhi Roh Kudus kami berbahasa roh setengah jam dan Bapa memperlihatkan kitab terbuka, tapi saya tidak mengerti arti tulisan itu karena seperti bahasa Ibrani. Kemudian Bapa berkata "Firman ini terasa manis di dalam mulut tetapi pahit di dalam perut."

Lalu saya mengambil kitab itu dari tangan malaikat itu, dan memakannya: "di dalam mulutku ia terasa manis seperti madu, tetapi sesudah aku memakannya, perutku menjadi pahit rasanya. Maka ia berkata kepadaku: “Engkau harus bernubuat lagi kepada banyak bangsa dan kaum dan bahasa dan raja.” Wahyu 10:10‭-‬11

Tiba-tiba saya melihat Bapa memakaikan mahkota dan membagikan kepada mempelai-mempelai Nya tapi jumlahnya tidak banyak dan hanya sedikit dan mereka juga memakai gaun indah seperti pakaian pesta. Mereka inilah orang-orang pilihan Tuhan juga Bapa katakan yang akan ikut memerintah dalam kerajaan seribu tahun damai, mereka seperti orang-orang khususnya Tuhan.

Dan Bapa berkata Aku akan memukul bumi dengan gada dan tongkat-Ku yang artinya Bapa akan menghukum bumi dengan kekuasaanNya yang besar. Dan Bapa berkata bahwa "Bapa melihat sedikit sekali mereka yang beriman kepada Bapa dan sedikit iman yang sungguh-sungguh dan banyak sekali hamba-hamba Ku yang gugur."

Hati Bapa seperti sangat sedih sekali dan Bapa berkata iblis sudah menandatangani apa yang menjadi progamnya dengan raja-raja seluruh bumi namun semua itu hanya menunggu pelaksanaannya.

Kambing dan domba sudah di pisahkan, orang-orang pilihan sudah diberi mahkota tinggal menunggu segalanya benar benar akan terjadi begitu cepat. Segalanya sangat singkat tetap jaga kekudusan hidup berjalan sesuai kebenaran. Dan ada peringatan bahwa beberapa wilayah Indonesia terkena bencana.

Saya bertanya kepada Bapa kenapa banyak hamba-hamba yang gugur juga banyak yang tidak dapat mahkota ? Lalu Bapa jawab karena pekerjaan mereka terbakar. "Jika pekerjaannya terbakar, ia akan menderita kerugian, tetapi ia sendiri akan diselamatkan, tetapi seperti dari dalam api." 1 Korintus 3:15

Apa yang membuat pekerjaan terbakar yaitu karena banyak hal dan salah satunya tidak berkarakter Kristus.

Selesai itu, roh saya juga roh seorang dari tim sersalom dibwa terus menari-nari di takhta Bapa yang penuh awan-awan putih terang seperti mulia. Baju nya seperti pakaian pengantin putih bercahaya lagi di hiasi batu-batu permata warna warni bersinar memakai tudung wajah. "Biarlah mereka memuji-muji nama-Nya dengan tari-tarian, biarlah mereka bermazmur kepada-Nya dengan rebana dan kecapi!" Mazmur 149:3

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom






Tidak ada komentar:

Posting Komentar