Laman

Rabu, 29 Juli 2020

RAPTURE OR TRIBULATION - SUSAN DAVIS - BAB 2

 

BAB 2   Penyerahan Sebagian, Menuju Kematian

Kata-kata yang Diterima dari Tuhan Kami oleh Susan, 4 Mei 2012:

Hanya AKU yang memberikan Kekuatan yang kau butuhkan untuk membuatmu tetap dalam KehendakKU.
Daging tidak bisa berhasil tinggal dalam kehendak ALLAH. Hanya dengan KekuatanKU lah siapapun berhasil berjalan dalam KehendakKU — daging tidak dapat mencapait tugasini. Itu adalah Kekuatan ROH KUDUS.

Penyerahan sebagian tidak memberikan kepenuhan dari ROHKU untuk membawa individu itu dibawah  kendali Kekuatan ROHKU, demikianlah mereka tidak dapat berhasil menangkal kejahatan, dosa, dan berada dalam KehendakKU.
Mereka dianggap "suam-suam kuku" dan terhilang. Penyerahan sebagian bukanlah “penyerahan.”
Jangan salah; penyerahan sebagian menuju kepada kematian, sama seperti menyangkal AKU sebagai TUHAN.

Pertobatan adalah "kunci" untuk penyerahan diri seseorang.
Jika mereka masih percaya bahwa mereka tidak memiliki dosa atau mereka tidak membutuhkan pengampunan bagaimana bisam mereka dibebaskan dari kejahatan yang masih mengendalikan mereka?

Penyesalan atas dosa adalah awal dari penyembuhan - penyembuhan hati, jiwa, roh — semua saling terkait. Hati yang menyesal, hati yang rendah hati, dapat
menerima keselamatan jiwa mereka dan akan memasuki KerajaanKU setelah menerima ROH KUDUS melalui baptisan.

Ini adalah bagian dari melepaskan orang tersebut ke kebebasan untuk dimerdekakan dari roh-roh jahat: penyesalan sejati atas dosa masa lalu, pengakuan akan dosa dihadapan ALLAH yang KUDUS dan kemudian di isi ROHKU dan tunduk sepenuhnya kepada Jalan-jalanKU dan kepadaKU sebagai TUHAN dan TUAN.

Semua ekspresi lain adalah lemah dan tidak efektif.
Orang itu harus diserahkan kepadaKU sepenuhnya untuk dibebaskan dari kuasa musuhKU dan Aku harus menjadi TUAN mereka sehingga individu itu dapat berjalan dalam KehendakKU untuk mengalahkan dosa dan dipenuhi dengan Kekuatan ROHKU.
Sebelumnya, individu itu tidak akan mampu berhasil menghilangkan dosa dalam hidup mereka.
Ini adalah "jalan yang sempit." Semua jalan-jalan lain menuju kehancuran.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT mu,
YAHUSHUA


Ulangan 30:19 (TB)  Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,


Keluar Dari Gereja Pelacur
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN oleh Susan, 14 Mei 2011)

Dengarkan Kata-kataKU dan Aku akan mengarahkan tulisanmu:
Anak-anak, ini Aku, TUHANmu. Ada banyak yang perlu Aku beritahukan padamu.
Dunia telah berbalik melawanKU. Mereka telah menjual diri mereka kepada iblis. Ini adalah waktu yang menakutkan bagi orang-orang di bumi ini.
Aku mengangkat Tangan perlindunganKU dari orang-orang ini. Karena mereka tidak memikirkan AKU.
Mereka telah memilih melawanKU, jadi Aku harus meninggalkan mereka kepada rancangan-rancangan mereka sendiri. Aku harus membiarkan mereka berjuang di dalam dosa mereka sendiri. Segera mereka akan menemukan arti berpaling dari Allah yang Kudus kepada sumber bantuan yang lain.

Anak-anakKU, ketika engkau menjangkau dunia sebagai sumber keamananmu, engkau akan belajar bahwa engkau hanya menangkap udara kosong. Engkau mempercayakan hidupmu kepada musuhKU. Dia punya rencana-rencana untuk hidupmu dan tidak ada yang baik  karena dia datang untuk mencuri, membunuh, menghancurkan.

Anak-anak, Aku menawarkan bantuan kepada masa depan yang tidak pasti yang engkau takuti. Akulah yang PASTI. Akulah yang DAPAT DIANDALKAN. Aku bisa dipercaya. Aku bisa menyelamatkanmu dari dunia yang runtuh ini. Anak-anakKU, karena dunia yang terus menerus menurun pada  spiral kejahatan, ada harapan melalui AKU.
Akulah JALAN YANG SELAMAT, JALAN YANG AMAN.

Datanglah kepadaKU dalam ketundukan yang rendah hati. Berikan AKU hatimu, hidupmu.
Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU. Tidak ada jawaban lain. Tidak ada jalan lain.

Bertobat untuk dosamu mengejar dunia dan jalan-jalannya dan pencarian kekayaan dan tradisi-tradisi manusia untuk jawabanmu.
Lepaskan dirimu sendiri dari gereja pelacur yang menolak untuk mengikuti ROHKU.
Larilah dari gereja-gereja yang menghalangi jalan untuk gerakan ROH-KU

Mereka itu yang menghalangi ROH-KU dan menjauhkan DIA tidak kurang dari pada serigala berbulu domba dan harga yang akan mereka bayar untuk menghancurkan PekerjaanKU akan menjadi penghukuman kekal.

Keluarlah dari gereja-gereja pelacur, anak-anakKU!
Keluarlah dari dingin dan suam-suam kuku! Keluarlah dari gereja-gereja yang mati!
Cari AKU dalam semua KepenuhanKU.
Engkau tidak dapat melawan musuh tanpa pelita penuh minyak.  Engkau bahkan tidak bisa melihatnya.

Isi pelita mu dan biarkan AKU memberimu mata yang baru untuk melihat lebih jelas FirmanKU, untuk berani menyebarkan FirmanKU, untuk datang kepadaKU dengan pertobatan yang rendah hati, untuk mengikuti satu-satunya jalan yang benar — jalan yang sempit.
Hanya mereka yang telah lolos dari jalan-jalan suam-suam kuku akan siap ketika AKU kembali untuk gerejaKU.

AKU datang untuk sebuah gereja yang dipenuhi dengan Api ROH KUDUSKU dan bukan gereja yang dingin dan sekarat yang tidak mengasihi AKU.
O' gereja orang mati: datanglah kepadaKU sebelum jam bencana yang besar ini ada padamu. Bebaskan dirimu dari ikatan dengan tradisi-tradisi manusia dan pekerjaan-pekerjaan iblis. Dia memilikimu dengan aman dalam cengkeramannya.
Kau sangat tertipu. Lepaskan penutup matamu dan berbalik kepadaKU untuk salep mata sehingga Aku bisa menunjukkan kepadamu Kebenaran.

Jamnya pendek. Dunia ini sedang sekarat. Segera Aku akan kembali untuk mengangkat GerejaKU, mereka yang mencintai AKU lebih daripada dunia. Berbalik kepada-KU sebelum terlambat. Berbalik saat engkau masih bisa. Manusia jahat sedang bangkit.

Jangan didapati tidak tahu. Peringatan-peringatan-KU  adalah pasti dan FirmanKU adalah Benar

Aku adalah TUHAN yang tidak berdusta. FirmanKU akan terjadi, sama seperti yang Aku katakan itulah yang akan terjadi. Bacalah FirmanKU. Lihatlah bahwa Aku adalah TUHAN yang benar dalam FirmanNYA.

SAHABAT YANG SETIA yang lebih dekat dari seorang saudara laki-laki,
TUHAN ALLAH YANG MAHA ESA


AYAT KOORDINASI:

Yohanes 10:10 (TB)  Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Ayub 8:13-14 (TB)  Demikianlah pengalaman semua orang yang melupakan Allah; maka lenyaplah harapan orang fasik,
yang andalannya seperti benang laba-laba, kepercayaannya seperti sarang laba-laba.

Mazmur 16:11 (TB)  Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa.

Matius 25:3-4 (TB)  Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Matius 6:24 (TB)  Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Matius 7:15 (TB)  "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Amsal 18:24 (TB)  Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.
[27/7 12.39 AM] Sri Susilowati: Mengenal Aku dan Jalan-jalan KU - Inilah Artinya Kehidupan

Firman TUHAN:
"Kau memiliki dua arah — hanya dua — kau bisa mengikuti AKU sepenuhnya atau kau pergi dengan musuhKU ... ”
(Kata yang diterima dari TUHAN oleh Susan, 14 Mei 2012)

Dengarkan baik-baik saat Aku memberimu kata-kata:
Nak, AKU datang dan WaktuKU untuk mengumpulkan anak-anakKU semakin dekat: begitu banyak yang tidak mengenal AKU, begitu banyak yang bahkan tidak peduli untuk mengenal AKU.

Aku adalah ELOHIM yang layak diketahui. Aku menciptakan setiap anak. Aku berupaya keras dalam penciptaan anak-anakKU. Semua anak-anakKU kucintai karena hanya seorang ayah akan mencintai miliknya sendiri.
Terlalu banyak yang percaya sebaliknya, bahwa Aku jauh, jauh, dan terpisah. Ini tidak terjadi sama sekali. Aku benar-benar cukup mudah diakses, jika saja orang mau mengejar AKU. Kalau saja mereka mau mencari WajahKU.
Datanglah mendekat, datanglah untuk mengenal AKU — benar-benar kenal AKU.
Tidak ada yang lebih besar dan lebih penting daripada mengenal ALLAH dan untuk mengerti AKU dan Jalan-jalanKU. Inilah arti kehidupan.
Semua pengejaran lainnya tidak ada artinya dan di luar kehendak ALLAH: Kehendak SESEORANG yang menciptakanmu.

Mengapa berjalan di luar Kehendak PENCIPTA mu untuk hidupmu?
Terpisah dari KehendakKU adalah kehendak iblis. Ya, itu adalah kehendak bebasmu untuk memilih untuk berjalan di jalan yang lebar dan bukan jalan yang sempit.
Engkau berjalan bergandengan tangan dengan iblis apakah engkau menyadarinya atau tidak.

Keluar dari KehendakKU berarti berada dalam kehendak musuh dan itu bermain dengan api dan akan menyebabkan kehancuran terakhirmu. Untuk sepenuhnya dan dengan aman dalam KehendakKU, engkau harus menyerahkan semua milikmu kepadaKU, bertobat dari dosa-dosamu dengan hati yang penuh penyesalan. Biarkan AKU mengisimu dengan ROHKU.
Izinkan AKU untuk datang ke dalam hidupmu dan membawamu pada kepenuhan ROH-KU, pelita yang penuh minyak. Tidak ada jalan lain.

Engkau dapat mencari rute lain, tetapi hanya satu yang mengarah ke BAPA-KU dan itu adalah melalui AKU, TUHAN dan PENYELAMAT manusia. Semua jalan lain menuju kehancuran.

Anak-anak, AKU adalah TUHAN yang rendah hati. Aku bersedia untuk menyerahkan semua HidupKU bagimu dengan cara yang hina untuk dosamu, untuk menutupi hargamu, untuk menebusmu, untuk mengalahkan cengkeraman musuhKU dihidupmu, untuk membebaskanmu dari perbudakan kekal, siksaan, dan
kehancuran di neraka.

Engkau memiliki dua arah — hanya dua — kau bisa sepenuhnya mengikuti AKU atau kau pergi dengan musuhKU dan dia adalah bapamu, bapa segala dusta.
Sampai engkau menyerahkan hidupmu di KakiKU — engkau milik iblis.

Ketika anak-anakKU menghabiskan waktu bersamaKU, tetapi menolak untuk memberikanKU penyerahan penuh, mereka masih terpikat dengan musuhKU. Engkau tidak bisa datang ke KerajaanKU kecuali jika kau menyerahkan hidupmu kepadaKU sepenuhnya.

Aku adalah TUHAN yang Cemburu. Aku tidak berbagi dengan allah lain. Antara anak-anakKu menjadi milikKU dengan penyerahan penuh dan mengejar AKU di dalam hati mereka setiap hari atau mereka milik iblis, allah mereka. Dia memerintah hati mereka dan mereka jauh dariKU mengikuti kehendak orang yang mereka pilih. Mereka menyembah iblis dan jalan-jalannya ketika mereka berada di luar KehendakKU.

Tidak ada daerah atau jalan ditengah2. Anak-anakKU antara penyerahan sepenuhnya atau mereka bukan bagian dariKU: ROHKU tidak bergerak melalui mereka dan mereka bekerja melawan KerajaanKU dan melakukan kehendak dari musuhKU. Ini adalah kejahatan murni; walaupun sedikit yang melihatnya dan sedikit yang menemukan jalan sempit menuju KerajaanKU.

Hanya ada sisa kecil yang akan datang bersamaKU keluar dari bumi ketika AKU memanggil gerejaKU pulang. Hanya mereka yang tunduk pada KehendakKU sepenuhnya, hanya mereka yang rela menyerahkan hidup mereka dan melangkah keluar dari jalan-jalan lebar dunia dan musuhKU. Hanya sedikit yang
bersedia melakukan ini. Karena itu sedikit orang yang akan mewarisi Kerajaan surga.
Bacalah Buku-KU. Aku telah menjelaskan hal ini.

Engkau tidak dapat mengubah Kata-kata dalam buku-KU. KebenaranKU berdiri.
Sedikit yang menemukan jalan sempit. Apakah kau ingin menjadi salah satu dari mereka? Ayo letakkan hidupmu di Kaki-KU. Biarkan AKU menggunakannya untuk menjangkau orang lain. Izinkan AKU mengakses ke hidupmu sehingga Aku bisa mengisimu dengan ROHKU, membuatmu penuh dan memimpinmu ke ketenangan dan kedamaian, kedamaian yang melampaui segala pengertian.
Inilah tujuan hidupmu: untuk mencintai dan melayani AKU, PENCIPTAmu dan untuk menjadi utuh dan lengkap melalui dipenuhi ROH-KU.

Biarkan AKU menanggung bebanmu. Hidupmu tidak seharusnya dijalani dalam ketakutan.
Serahkan kekuatiranmu padaKU. Jadikan AKU TUHANmu, sembahlah AKU, dan Aku akan mengantarmu ke tempat yang aman.

Jamnya pendek; Engkau memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa. Jangan memilih
melawan AKU.

Aku mengenalmu. Aku menciptakanmu Jangan pisahkan dirimu dariKU untuk kekekalan.

Aku BAPA mu yang Terkasih,
PENGUASA Langit dan Bumi

"AKULAH AKU"


AYAT KOORDINASI:

Mazmur 42:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah. (42-2) Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

Matius 7:13 (TB)  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Matius 7:21 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yohanes 8:44 (TB)  Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

Markus 10:45 (TB)  Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Matius 7:14 (TB)  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

Keluaran 15:11 (TB)  Siapakah yang seperti Engkau, di antara para allah, ya TUHAN; siapakah seperti Engkau, mulia karena kekudusan-Mu, menakutkan karena perbuatan-Mu yang masyhur, Engkau pembuat keajaiban?


Bersambung ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar