Laman

Jumat, 03 Juli 2020

BERSIAPLAH MEMPELAI TUHAN YESUS


BERSIAPLAH MEMPELAI TUHAN YESUS

Saat worship sersalom salah seorang dari tim di bawa rohnya naik keatas dan tiba-tiba saya sudah berada di satu ruangan pesta dimana saya melihat diri saya memakai gaun pesta yang indah di hiasi batu-batu permata berwarna kebiruan menyala. 
Mahkota saya juga di hiasi batu permata putih seperti berlian menyala sangat indah. Saya juga melihat pemimpin kami di sersalom memakai gaun yang di hiasi batu permata kehijauan menyala dengan mahkota tinggi di kepala di hiasi batu permata putih dan kemerahan sungguh berkilau menyala.

Sayapun melihat beberapa orang distu juga memakai gaun putih berkilau indah juga di hiasi batu-batu permata. Semua yang ada di dalam ruangan itu memakai mahkota dengan berbagai ukuran dari yang besar sampai yang kecil. Gaun mereka semua sungguh indah menyala sangat bersinar bahkan saya belum pernah melihat gaun seperti itu. 
Lalu Bapa katakan inilah mempelai-mempelai-Ku. Saya juga menyaksikan pintu ruangan itu di tutup dan ada banyak orang yang tidak masuk dan mereka menunggu di luar.

Wahyu 19:8-9 (TB)  Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" [Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.] 
Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

1 Korintus 9:24-25 (TB)  Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!
Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. 

Yang mendapat mahkota adalah orang-orang yang mampu menguasai dri dalam segala hal menyalibkan daging dan segala keinginannya.

Yakobus 1:12 (TB)  Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Mereka yang mampu bertahan kuat dalam pencobaan dan tetap mengasihi Tuhan dan tidak menggerutu berkeluh kesah dalam berbagai bagai masalah kehidupan namun terus mengasihi Tuhan dan iman mereka kuat dan tahan uji.

Saya bertanya Bapa siapa mereka yang di undang dalam pesta perjamuan kawin anak domba? Bapa berkata "mereka yang memakai mahkota."

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom







Tidak ada komentar:

Posting Komentar