Laman

Minggu, 21 Juni 2020

PENGLIHATAN TENTANG ANTIKRISTUS



PENGLIHATAN TENTANG ANTIKRISTUS

Worship sersalom tadi Tuhan memberi pesan penglihatan dimana banyak orang berbaris entah itu orang tua dewasa sampai kepada anak kecil juga bayi - bayi ikut di gendong orang tua mereka ( bayi -bayi mereka akan diremukkan di depan mata  mereka rumah-Rumah mereka akan dirampok istri-istri mereka akan ditiduri: Yesaya 13,16 ) dalam barisan tersebut. Mereka semua dipaksa untuk disuntik chip dan sangat mustahil mereka menolak saat itu.

Mereka menerima dalam keadaan sadar. Banyak sekali keluarga-keluarga seluruh anggota keluarga semua terima chip tersebut. Apabila ada di antara mereka yang menolak mereka akan di jemput oleh tentara-tentara untuk membawa mereka dari rumah-rumah dipaksa untuk di suntikan dan di pasang chip itu.
Kemanapun anda berusaha bersembunyi tetap mereka ada dapati !!

Dari atas malaikat memandang seperti diam tapi mereka seperti ingin menumpahkan sesuatu ke bumi, lalu Tuhan katakan sedikit sangat sedikit lagi ini segera terjadi dan apabila masa ini terjadi mempelai Tuhan sudah tidak ada di bumi.

Wahyu 13:16‭-‬18
16 "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam."

Apa yang dilakukan para malaikat itu setelah banyak orang menerima tanda binatang itu terkonfirmasi juga pada :

Wahyu 16:1‭-‬8‭, ‬10‭-‬11

1 "Dan aku mendengar suara yang nyaring dari dalam Bait Suci berkata kepada ketujuh malaikat itu: "Pergilah dan tumpahkanlah ketujuh cawan murka Allah itu ke atas bumi."
2 Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya. 
3  Dan malaikat yang kedua menumpahkan cawannya ke atas laut; maka airnya menjadi darah, seperti darah orang mati dan matilah segala yang bernyawa, yang hidup di dalam laut. 
4 Dan malaikat yang ketiga menumpahkan cawannya atas sungai-sungai dan mata-mata air, dan semuanya menjadi darah. 
5 Dan aku mendengar malaikat yang berkuasa atas air itu berkata: “Adil Engkau, Engkau yang ada dan yang sudah ada, Engkau yang kudus, yang telah menjatuhkan hukuman ini. 
6 Karena mereka telah menumpahkan darah orang-orang kudus dan para nabi, Engkau juga telah memberi mereka minum darah; hal itu wajar bagi mereka!” 
7 Dan aku mendengar mezbah itu berkata: “Ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, benar dan adil segala penghakiman-Mu.” 
8 Dan malaikat yang keempat menumpahkan cawannya ke atas matahari, dan kepadanya diberi kuasa untuk menghanguskan manusia dengan api. 
10 Dan malaikat yang kelima menumpahkan cawannya ke atas takhta binatang itu dan kerajaannya menjadi gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan,
11 dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka."

Malapetaka akan menimpa mereka yang menerima tanda binatang itu dan semua ini sangat mengerikan apalagi penyiksaan yang terjadi. Sebab Tuhan memberi tahu dalam penglihatan itu keadaan sangat mencekam menakutkan dimana tidak ada senyum damai di wajah setiap manusia.

Pesan ini sangat mendesak dan semua umat Tuhan harus memperhatikan karena sekali lagi apabila tertinggal jangan pernah menerima chip itu walaupun kepala anda akan di tembak dan di siksa dengan sangat menyakitkan seperti penyiksaan yang belum pernah ada dan tidak akan ada lagi.

Markus 13:19
Sebab pada masa itu akan terjadi
Siksaan seperti yang belum pernh terjadi sejak awal dunia,yang di ciptakan Allah,sampai sekarang  dan
Yang tidak akan terjadi lagi.

Tuhan Yesus memberkati.
Sersalom





Tidak ada komentar:

Posting Komentar