Laman

Kamis, 18 Juni 2020

PESAN TUHAN - SUSAN DAVIS, 7 Juni 2020


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan pada hari Minggu, 7 Juni 2020:

Inilah kata-kataKU: Kegelapan menyelinap masuk, segera sedikit sekali cahaya yang akan ditemukan. Semua telah menjadi gelap, gelap secara rohani. 
Jika engkau tidak dapat melihat ini, engkau memiliki penutup mata dan mata mu memiliki kerak. 
Engkau membutuhkan salep mata-KU untuk melihat kebenaran bahwa duniamu jatuh ke dalam bencana total. Hanya Kebenaran-KU yang bisa menyelamatkanmu — HANYA AKU memiliki jalan keluar yang aman. 

Semua jalan lain menuju pada kematian dan kehancuran. Musuh-KU telah membuat dunia terikat dalam simpul2. 
Orang-orang mengikuti orang buta yang dituntun oleh orang buta. Tidak banyak yang melihat dengan jelas sekarang, hanya segelintir yang dapat melihat dengan jelas dan mengetahui jalan yang benar untuk menuju kebebasan rohani. 

Agama adalah perangkap anak-anak-KU. Ini adalah jebakan yang baik  dari musuh-KU  yang bertujuan  untuk membuang mereka yang tidak mengenal AKU. Engkau akan tersesat di lorong-lorong gelap dan koridor-koridor jalan keagamaan. Aku tidak berada di lorong-lorong dan koridor-koridor itu. 
AKU hanya dapat ditemukan melalui penyerahan total, melalui pertobatan dari kehidupan dosa, pengakuan atas pengorbanan darah-KU dan ketundukan kepada kehendak BAPA. 
Tanpa masuk ke dalam Kehendak BAPA, kehendak manusia hanya akan membawamu ke kutukan kekal. Lepaskan cengkeramanmu pada apa yang bersifat religius tetapi tidak memiliki hubungan dengan ALLAH mu, TUHAN-mu, Juru Selamat-mu. 

Mengetahui hanya gereja dan peraturan-peraturan buatan manusia dari gereja tidak akan membawamu ke ruang Surga. 
Penyembahan gereja tanpa hubungan dengan TUHAN, adalah penyembahan berhala terus dan terus. Gerejamu tidak bisa menyelamatkanmu, hanya Aku yang bisa melakukannya. 

Apakah kau mengenal AKU, sungguh-sungguh mengenal AKU? Jika tidak, maka hidupmu sia-sia. Masa depanmu akan menjadi kegelapan kekal, terpisah dan siksaan, terlepas dari ALLAH yang kau akui mengenalnya. 

Mengenal gereja bukanlah mengenal TUHAN. Musuh datang sebagai malaikat terang untuk menipu dan banyak yang jatuh ke neraka melalui pintu-pintu gereja yang dingin kepada-Ku dan menolak akses ROH-KU ke pertemuan2 dan rencana2 mereka. 

Mereka yang tidak mengenal AKU tetapi menggunakan NamaKU, akan menerima hukuman yang lebih besar karena menyesatkan kawanan domba-KU. 
Menyembah manusia di ruang manusia atau mengenal AKU sepanjang hari sebagai teman akrab, menuntun dan pemimpin yang akan membawamu keluar dari dunia jahat ke tempat yang aman. 
Waktu yang berharga terbuang sia-sia saat kau membuangnya. Apakah engkau akan mengubah caramu dan mencari hanya AKU atau akankah engkau melayani manusia dan dirimu sendiri dan menerima penyesalan kekal? 
Waktunya singkat. Dedikasikan dirimu untuk TUHAN dan terima mata dan telinga rohani. 
Kerajaan  ALLAH ada dihati bagi mereka yang menemukannya. AKU SELAMANYA menyala di pelita-pelita hidup. Amin

Matius 25:4 (TB)  sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar