(Luke 12:55-56 [IMB]) Dan ketika angin selatan bertiup, kamu berkata: Akan terjadi panas terik, dan hal itu benar-benar terjadi. Hai munafik, kamu tahu menilai rupa bumi dan langit, tetapi mengapa kamu tidak dapat menilai zaman ini? 
John Paul Jackson (30 Juli 1950 – 18 Februari 2015) adalah seorang penulis, guru, pembicara konferensi, dan pendiri Streams Ministries International dari Amerika. Jackson sering berfokus pada topik-topik supernatural seperti mimpi, penglihatan, dan interpretasi mimpi seperti yang ditemukan dalam Alkitab. Dia mengembangkan sejumlah pelatihan kenabian. Dikenal sebagai pendeta yang mengungkapkan Tuhan, dan memimpin orang lebih dekat kepada Yesus, John Paul Jackson adalah memiliki karunia menginterpretasikan mimpi Alkitab selama lebih dari tiga puluh tahun. Dia memperbarui gairah dalam diri orang-orang dari berbagai keyakinan dan kelompok umur dengan penjelasannya tentang misteri kehidupan yang tidak dapat dijelaskan dan memungkinkan orang untuk berhubungan dengan Tuhan dan orang lain.
John Paul Jackson memperingatkan bahwa satu pandemi akan menyerang tetapi bagian terbesarnya hanya akan menimbulkan ketakutan, namun kemudian akan datang pandemi yang lain yang akan menjadi sangat serius.
Nah, dalam kutipan di bawah ini dia menunjukkan kepada kita bahwa pandemi kedua yang akan datang ini akan melibatkan luka pada kulit…
John-Paul-Jackson

Penglihatan John Paul Jackson tentang Pandemi dengan “Bisul-bisul pada Kulit”

Akan datang pandemi berikutnya. Itu bukan besok, tetapi itu sedang datang. Dan yang kali ini serius. Pandemi ini – masalahnya adalah, pandemi pertama yang datang tidak akan sebesar itu, dan bahwa orang-orang akan menganggap enteng pandemi yang berikutnya. Tapi pandemi yang berikutnya ini tidak akan enteng. Yang berikutnya akan menjadi masalah yang sangat mencekam dan akan ada banyak orang – aku tidak melihatnya, tetapi itu kelihatan seperti semacam cacar air atau semacam cacar, di mana akan terjadi bisul-bisul pada kulit. Aku bukan dokter, jadi aku tidak tahu harus menyebutnya apa. Aku tidak tahu gejala-gejalanya disebut bagaimana, tetapi ada bisul-bisul pada kulit yang pecah karena penyakit ini.
Penglihatan John Paul Jackson ini konsisten dengan apa yang diperlihatkan kepada Sadhu Sundar Selvaraj tentang pandemi kedua sesudah Covid-19, dan juga sangat konsisten dengan apa yang diperlihatkan kepada Sarah Menet pada tahun 1979.
Di atas semuanya ini, Tuhan Yesus secara khusus memperingatkan untuk memperhatikan “wabah-wabah” (jamak) pada hari-hari terakhir, dan karena itu kita harus bersiap menghadapi lebih banyak pandemi di hari-hari mendatang.
(Luke 21:11 [ILT2]) juga akan terjadi gempa bumi yang dahsyat di berbagai tempat, dan kelaparan-kelaparan, dan wabah-wabah penyakit (λοιμοί loimoi, bentuk jamak dari λοίμος loimos, artinya wabah-wabah, penyakit-penyakit, sampar-sampar), juga akan terjadi hal-hal yang menakutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

Peringatan Profetik Sadhu Sundar Selvaraj tentang Pandemi Susulan Sesudah COVID-19

Saat ini, begitu banyak orang membicarakan tentang peringatan profetik yang disampaikan Sadhu Sundar Selvaraj pada tanggal 29 Maret 2020. Menurut penuturannya, ia diperlihatkan bahwa pandemi berikutnya akan “membuat virus corona ini kelihatan seperti mainan anak-anak” jika dibandingkan…
“Angin besar lainnya akan menyapu seluruh dunia.”
Dan ketika Dia mengucapkan kata “angin,” aku dibuat mengetahui tentang hal ini. Angin besar lainnya, lebih buruk dari pandemi coronavirus akan menyapu seluruh dunia ini. Dunia terguncang dengan ketakutan dan kegentaran karena coronavirus, tetapi firman Tuhan datang dengan berkata, yang berikutnya, lebih buruk dari coronavirus, akan datang. Ketika itu datang, ia akan membuat coronavirus ini kelihatan seperti mainan anak-anak.
Dan dia juga menunjukkan bahwa virus berikutnya ini akan menyebabkan para korban menderita bisul-bisul “di seluruh wajah dan tubuh mereka, terutama di sekitar dada” …
Jadi ketika angin besar ini datang, ia akan menyengat orang-orang seperti sengatan lebah besar. Ketika seekor lebah menyengat seseorang, orang itu merasakan panas, dengan sensasi seperti terbakar api dan bengkak seperti bisul-bisul muncul di tubuh mereka. Dengan cara yang sama, ketika angin ini menyengat seseorang, orang itu akan merasakan panas seperti api pada tubuh mereka, dan temperatur tubuh mereka akan naik di atas 100°F, di atas 38°C. Jadi, rasanya akan panas seperti api membakar seluruh tubuh mereka, dan demam akan melonjak pada tubuh mereka, lebih dari 100°F, dan bisul-bisul akan bermunculan di seluruh wajah dan tubuh mereka, khususnya di daerah dada. Ini merupakan gejala-gejala fisik ketika virus-virus ini menyengat.
Para dokter dan ilmuwan kebingungan dan kesusahan karena tidak dapat menemukan obat ataupun vaksin apa pun untuk ini. Pagi ini aku membaca di berita, sebuah laporan ilmiah tentang coronavirus ini, bahwa para ilmuwan masih berusaha memahami DNA dari virus ini. Dan mereka berkata, penemuan vaksin masih akan lama. Jadi tidak ada obat; tidak ada vaksin. Dan pada saat mereka mengklaim bahwa mereka telah menemukan sesuatu, virus ini akan datang untuk menyengat. Tapi kali ini, para dokter dan ilmuwan tidak akan dapat menemukan bagaimana cara virus ini bekerja, dan mereka tidak akan dapat menemukan obat ataupun vaksin apa pun.
Anda dapat membaca transkrip lengkap dari semua yang dia katakan di sini.
Yang mengejutkan, ia juga menyatakan bahwa “mulai tahun 2021 dan seterusnya, hal-hal buruk akan datang”.
Sesungguhnya dalam hitungan kalender Ibrani kuno, sejak 30 September 2019, seluruh dunia telah memasuki dekade yang baru, pintu gerbang yang baru, dimensi yang baru, yaitu dekade tahun Ibrani 5780 – tahun פ “Pey” (nilai numerik 80). Angka 8 dalam 80 melambangkan permulaan yang baru, awal penggenapan nubuat yang diperlihatkan Elohim kepada “mereka yang mempunyai mata ( ע”Ayin”) untuk melihat visi Elohim atas diri mereka di bumi ini”, yang telah Dia perlihatkan kepada hamba-hamba-Nya selama 10 tahun terakhir.

Penglihatan Sarah Menet tentang Dua Pandemi Besar Lain yang Akan Datang

(Rev 6:8 [ILT2]) Dan aku melihat, dan lihatlah: seekor kuda hijau pucat dan dia yang menunggang di atasnya; namanya Kematian, dan alam maut ikut bersamanya. Dan kepada mereka telah diberikan wewenang untuk membunuh atas seperempat bumi dengan pedang dan dengan kelaparan dan dengan kematian dan oleh binatang-binatang buas di bumi.
Orang-orang yang percaya bahwa pandemi COVID-19 ini adalah yang “paling buruk” yang dapat terjadi di dunia, perlu memahami bahwa ada penghakiman-penghakiman yang jauh lebih keras sedang datang. Hari-hari ini Tuhan Yesus sedang menyatakan bahwa Dialah Tuhan atas seluruh bumi, – “Hari-hari Anak Manusia.”
Sarah Menet (juga dikenal sebagai Sarah Hoffman) memiliki pengalaman dekat kematian pada tahun 1979 di mana dia diperlihatkan penghakiman-penghakiman besar yang akan datang ke bumi. Bagian dari penglihatannya tentang peristiwa 9/11 tampaknya telah digenapi, dan dengan demikian memberikan bobot kredibilitas penglihatannya semakin dapat dipercayai. Dalam penglihatannya dia melihat dua pandemi hebat yang akan datang, dan wabah COVID-19 tampaknya belum sesuai dengan salah satunya.
Nubuat ini sekarang berumur 40 tahun, dan kelihatannya seperti baru saja ditulis kemarin. Setelah upaya bunuh diri pada tahun 1979, Sarah Hoffman mendapatkan penglihatan tentang apa yang akan terjadi pada Amerika di masa depan. Kita tidak pernah tahu mengapa Tuhan memilih orang-orang tertentu untuk mengungkapkan peristiwa-peristiwa tertentu, tetapi jika apa yang dia lihat itu akurat, kita mungkin benar-benar di ambang pintu gerbang penggenapan hal-hal ini …
(Sarah Hoffman bunuh diri pada tahun 1979 dan diberi tahu bahwa dia harus kembali dan menyelesaikan kehidupannya di bumi, tetapi pertama-tama dia diperlihatkan akhir dunia. Dia adalah seorang Mormon dan diberikan perintah dari Tuhan untuk menyampaikan peringatan kepada mereka, yang dia sampaikan dalam seminar-seminar setelah dia mendapatkan penglihatan itu. Tuhan akan menyelamatkan sisa-sisa dari antara semua agama-agama palsu yang sesat. Dia dikirim kembali ke Bumi dengan penglihatan yang mencekam tentang hari-hari terakhir. Berikut ini adalah apa yang dia lihat, dituliskan menurut kata-katanya sendiri …)
[Catatan: Artikel ini tidak membenarkan upaya bunuh diri, karena Firman Tuhan jelas menyatakan bahwa barangsiapa membinasakan Bait Elohim, Elohim akan membinasakan dia karena Bait Elohim adalah kudus, yaitu kamu (1Cor 3:17)].
Pemandangan Bumi yang indah ini muncul dan kemudian semakin mendekat dan mendekat seolah-olah aku telah pergi ke luar angkasa dan terbang menuju Bumi.
Aku tahu bahwa ini adalah untuk menolong aku membuat keputusan untuk kembali ke bumi, kepada kehidupanku yang mengerikan, karena sebagian dari diriku ingin kembali ke dunia spiritual atau firdaus yang indah dan sebagian dari diriku merasa perlu untuk kembali ke tubuhku. dan mengubah hidupku. Itu semacam tarik ulur dan apa yang aku lihat adalah untuk membantu aku memahami apa yang akan aku alami jika aku kembali ke tubuh tanah liatku.
Itu diputar kembali seperti kaset video dalam gerakan fast forward dan kembali aku bisa berasimilasi dan menyaksikan semuanya dengan jelas dan sempurna. Sementara dunia semakin dekat kepadaku, aku melihat seluruh dunia dan kemudian berbagai negara.
Aku tidak mengenali geografi negara-negara di dunia ini dengan sangat baik, tetapi ketika aku melihat daratan-daratan ini, secara naluriah aku tahu itu negara apa. Aku melihat ke Timur Tengah dan menyaksikan sebuah rudal terbang dari Libya dan menghantam Israel dengan awan jamur besar. Aku tahu bahwa rudal itu sebenarnya dari Iran tetapi orang-orang dari Iran telah menyembunyikannya di Libya dan menembakkannya. Aku tahu bahwa itu bom nuklir. Hampir seketika itu juga rudal-rudal mulai beterbangan dari satu negara ke negara lain, dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Aku juga melihat bahwa banyak ledakan nuklir tidak berasal dari rudal-rudal tetapi dari beberapa jenis bom darat. Aku tahu bahwa di masa depan akan ada perang nuklir di seluruh dunia dan beginilah itu dimulai.
Kemudian, fokusku berubah dari Timur Tengah ke Amerika. Aku mengerti bahwa aku akan melihat beberapa hal yang akan mengarah kepada pembantaian nuklir yang baru saja aku saksikan.
Sementara aku melihat benua Amerika Utara, aku memusatkan perhatian pada Pantai Timur dan kemudian ke New York. Aku melihat New York dengan semua bangunan dan orang-orangnya. Kemudian aku melihat beberapa bangunan tinggi runtuh ke tanah dengan asap, puing-puing, dan debu yang luar biasa di mana-mana. Aku melihat seorang wanita memegang tangan seorang gadis kecil, berlarian dari bangunan-bangunan yang runtuh. Wanita itu memiliki rambut hitam panjang melewati bahunya, sedikit bergulung ke dalam. Dia mengenakan setelan krem, sepatu berhak tinggi warna sedikit lebih gelap, mungkin warna kecokelatan. Tanpa kacamata. Gadis kecil itu tampak berusia sekitar 6-7 tahun dengan rambut cokelat pendek, di bawah dagu, dalam semacam potongan rambut poni. Mereka berpegangan tangan dan berlari bersama-sama dari gedung-gedung yang runtuh dalam asap tebal dan debu dan mereka dipaksa untuk melepaskan pegangan tangan dan dengan demikian mereka terpisah. Gadis kecil itu ketakutan dan aku bisa mendengar gadis kecil itu berteriak “mommy, mommy” berulang kali. Aku tidak tahu apakah mereka hidup atau mati. Aku masih bisa melihat wajah wanita itu dengan jelas dan bisa mengidentifikasi dia jika aku melihat gambar … atau bisa mendeskripsikannya kepada seorang pelukis untuk menggambarnya. Aku bertanya apakah gempa bumi yang menyebabkan bangunan-bangunan itu runtuh dan kesan yang aku tangkap adalah ‘bukan,’ tapi aku tidak tahu apa yang menyebabkan itu runtuh.
Hal berikutnya yang aku rasakan lebih daripada yang aku lihat adalah bahwa tidak lama sesudah ini tidak ada perdagangan, tidak ada belanja, pembelian, dan mendapat kesan bahwa tidak ada ekonomi. Ekonomi hampir runtuh sepenuhnya dan tidak ada seorang pun yang punya uang.
Hal berikutnya yang aku lihat adalah orang-orang sakit dan sekarat. Aku melihat ini khususnya di empat kota: New York, Los Angeles, San Francisco dan Salt Lake. Penyakit ini dimulai dengan lepuh-lepuh putih, beberapa berukuran uang koin muncul di tangan-tangan, lengan, dan wajah mereka. Ini dengan cepat berkembang menjadi bisul-bisul yang menggelembung putih dan melepuh. Orang akan tersandung dan jatuh dan kemudian banyak yang mati dalam waktu singkat, mungkin 24 jam. Aku juga melihat orang-orang lain dengan darah meleleh dari hidung, mulut, mata dan telinga-telinga mereka. Itu dimulai seperti semacam virus flu dan itu menular sangat cepat, lebih cepat daripada penyakit melepuh putih sebelumnya. Orang-orang yang tertular penyakit ini bahkan mati lebih cepat. Ini tersebar lebih luas di seluruh Amerika Serikat. Ada ratusan ribu orang yang terserang kedua penyakit ini.
Aku tahu bahwa penyakit-penyakit itu, dan ada beberapa jenis yang berbeda, tetapi pada awalnya terutama dua penyakit ini, berasal dari kontainer-kontainer kecil yang dibawa masuk ke Amerika Serikat. Kontainer-kontainer ini seperti stoples selai dan aku terkesan bahwa orang-orang yang membawa mereka hanya menjatuhkannya ke tanah dalam kerumunan-kerumunan besar orang dan orang-orang akan terinfeksi tanpa menyadarinya.
Di kota-kota ini sementara wabah menyebar, orang-orang mencoba melarikan diri dari kota-kota ke pedesaan. Ada kekacauan total di kota-kota ini dan kehancuran tatanan masyarakat normal. Tidak ada listrik di dalamnya, tetapi aku tidak tahu mengapa atau bagaimana itu terjadi. Ada mobil-mobil yang menumpuk di mana-mana, menghalangi jalan-jalan raya dan kebanyakan orang kemudian harus berjalan keluar tanpa membawa apa-apa. Penyakit ini mulai menyebar di luar kota-kota asal ini.
Sementara orang-orang ini melarikan diri dari kota-kota, ada geng-geng yang menyerang mereka dan membunuh mereka. Di kota-kota yang ditimpa penyakit itu, terjadi kekacauan total, penjarahan, kerusuhan, pembunuhan, kehancuran total. Banyak orang tampaknya benar-benar gila. Aku merasakan bahwa listrik telah padam di mana-mana sekarang dan tidak ada yang berfungsi, tidak ada komunikasi atau apa pun di negara ini. Tidak ada yang berfungsi, tidak ada radio atau TV. Aku menyaksikan orang-orang melempar batu dan memecahkan kaca-kaca jendela untuk mencuri TV yang aku pikir itu sangat gila karena alat-alat itu tidak akan bisa berfungsi.
Segera, sementara aku menyaksikan ini terjadi di Amerika Serikat, aku melompat kembali ke Timur Tengah dan melihat hal yang sama di Israel, bisul-bisul yang sama, dan aku menyadari bahwa itu adalah jenis wabah atau penyakit yang sama yang terjadi di sana. Entah bagaimana aku tahu bahwa penyakit-penyakit apa pun yang telah digunakan menyerang di Amerika Serikat juga digunakan menyerang di Israel.
Ini hanya berlangsung sepintas saja dan penglihatanku segera kembali ke Amerika Serikat. Ada musim dingin yang sangat panjang yang berlangsung hingga musim panas. Itu mengejutkan semua orang dan memulai kekeringan mutlak. Sebenarnya, aku menyadari bahwa musim dingin yang panjang sesungguhnya hanya memperparah kelaparan secara besar-besaran hingga skala penuh, karena kelaparan telah berlangsung akibat badai-badai, kekeringan-kekeringan, banjir dan wabah-wabah lain yang telah terjadi selama beberapa tahun menjelang musim dingin yang panjang ini.
Tampaknya tahun sesudah musim dingin yang panjang adalah ketika segala sesuatu mulai menuruni bukit dengan sangat cepat atau segala sesuatu bertumpuk-tumpuk satu di atas yang lainnya tanpa jeda. Pemahaman akan waktu tidak begitu jelas karena aku melihat beberapa hal yang tampaknya terjadi pada waktu yang bersamaan atau sangat berdekatan.
Selama dan setelah musim dingin yang panjang, penyakit ini menyebar ke mana-mana dan semakin parah. Ekonomi benar-benar telah musnah dan listrik juga tidak ada. Ada kekacauan total dan anarki di seluruh Amerika Serikat. Tidak ada pemerintahan, hanya kerusakan total. Tidak ada makanan sama sekali. Aku melihat orang-orang berusaha mendapatkan makanan dan benar-benar panik karena tidak ada makanan. Aku melihat orang-orang menggali tanah untuk mencari cacing dan memakannya karena mereka sangat lapar.
Juga, selama waktu ini aku menjadi sadar bahwa hanya ada sangat sedikit air dan bahwa hampir semua air telah menjadi racun sehingga jika seseorang minum airnya, mereka akan terkena penyakit dan mati. Banyak yang bahkan tahu bahwa mereka akan mati, karena mereka sangat haus.
Beberapa orang tampaknya menjadi gila dan berkeliling dalam kelompok-kelompok geng membunuh orang hanya demi membunuh. Yang lain-lain membunuh demi makanan atau untuk berbagai hal, tetapi orang-orang yang membunuh hanya demi membunuh benar-benar mengerikan. Mereka tampak seperti binatang buas, binatang yang benar-benar di luar kendali ketika mereka memperkosa, menjarah, membakar dan membantai orang-orang. Aku melihat mereka pergi ke rumah-rumah orang dan menyeret keluar keluarga-keluarga yang bersembunyi di sana dan memperkosa mereka dan membantai mereka.
Ada semacam ketakutan dan kebencian yang menimpa orang-orang – keluarga, istri, suami – ikatan kasih tidak lagi penting; itu menjadi hanya demi bertahan hidup saja. Para suami akan membunuh istri-istri dan anak-anak mereka demi makanan atau air. Para ibu akan membunuh anak-anak mereka. Itu benar-benar mengerikan di luar yang dapat digambarkan.
Udara tampak dipenuhi asap sementara gedung-gedung dan kota-kota terbakar dan tidak ada yang memadamkannya. Sementara aku menyaksikan pemandangan kekacauan, kehancuran dan asap, aku perhatikan bahwa ada kantong-kantong cahaya kecil yang tersebar di seluruh Amerika Serikat. Kurasa ada sekitar dua puluh atau tiga puluh dari kantong-kantong cahaya ini. Aku perhatikan bahwa sebagian besar tempat-tempat cahaya ini berada di bagian barat Amerika Serikat, dan hanya tiga atau empat di Timur.
Tempat-tempat cahaya ini tampaknya bersinar menembus kegelapan dan menarik perhatianku, jadi aku berkonsentrasi pada mereka, bertanya, “Apakah ini?”
Aku kemudian dapat melihat bahwa mereka adalah orang-orang yang berkumpul bersama-sama dan mereka berlutut dan mereka sedang berdoa. Cahaya datang dari mereka dan aku mengerti bahwa itu mewakili kebaikan dan kasih mereka. Aku mengerti bahwa mereka telah berkumpul demi keselamatan dan bahwa mereka lebih peduli satu sama lain daripada kepada diri mereka sendiri. Beberapa kelompok ini ada yang kecil, dengan hanya sekitar seratus orang, tetapi di kelompok-kelompok lain ada yang tampaknya beberapa ribu.
Aku menyadari bahwa entah bagaimana banyak, atau setidaknya sebagian besar kota-kota cahaya ini didirikan tepat sebelum serangan wabah dan bahwa mereka sangat terorganisir. Sepertinya mereka sudah tahu apa yang akan terjadi dan telah bersiap untuk itu. Aku tidak melihat siapa atau apa yang telah mengorganisir mereka, tetapi aku melihat banyak orang yang berjuang untuk mencapai mereka dengan tanpa apa-apa selain dari apa yang bisa mereka bawa.
Kota-kota cahaya ini memiliki makanan dan berbagi makanan mereka dengan orang-orang yang bergabung dengan mereka dalam kelompok-kelompok mereka. Ada kedamaian dan keamanan dalam kelompok-kelompok ini. Mereka tinggal di tenda-tenda, segala jenis tenda, banyak di antaranya hanya selimut-selimut yang menutupi tiang-tiang rangka. Aku perhatikan bahwa geng-geng membiarkan kelompok ini sendirian, memilih untuk mengambil target-target yang lebih mudah dan orang-orang yang tidak terlindungi. Mereka juga memangsa orang-orang yang berusaha mencapai kota-kota cahaya. Banyak orang di kota-kota cahaya ini memiliki senjata untuk membela diri mereka sendiri sehingga geng-geng itu membiarkan mereka, tetapi tampaknya geng-geng itu tidak ingin datang melawan mereka.
Aku menyadari bahwa kota-kota cahaya ini, yang mulai aku pikirkan tentang mereka, hanya ada untuk waktu yang singkat dan kemudian orang-orang di dalamnya akan pergi ke tempat lain; namun, aku tidak tahu ke mana mereka pergi tetapi aku pikir mereka berkumpul di pegunungan, ke tempat-tempat tinggi.
Sementara aku melihat kota-kota cahaya, aku kemudian melihat rudal-rudal datang dan menghantam beberapa kota dan awan-awan jamur mulai bermunculan di seluruh Amerika Serikat. Beberapa berasal dari rudal yang aku tahu berasal dari Rusia dan lain-lainnya bukan dari rudal, tetapi dari bom-bom yang sudah ada di Amerika Serikat. Mereka disembunyikan di truk-truk dan di mobil-mobil dan meledak.
Aku secara khusus melihat Los Angeles, Las Vegas dan New York dihantam dengan bom-bom. New York dihantam dengan rudal, tetapi aku pikir Los Angeles dihantam sebuah bom truk atau sebenarnya beberapa, karena aku tidak melihat rudal apa pun. Aku juga melihat utara Salt Lake City ada awan jamur, yang kecil, tetapi tidak ada rudal.
Dalam kegelapan aku juga melihat bola-bola api kecil. Aku tidak tahu apakah ini terjadi sebelum atau selama awan-awan jamur, tetapi jutaan bola-bola api berjatuhan di mana-mana. Mereka sangat panas, dari ukuran yang berbeda-beda dengan sebagian besar berukuran bola golf. Ketika mereka jatuh dari langit, mereka meninggalkan seberkas nyala api dan asap di belakang mereka. Apa pun yang mereka timpa, itu mulai terbakar: manusia, bangunan-bangunan, pepohonan, rerumputan, apa pun itu. Aku tidak bertanya apa mereka itu, atau dari mana mereka berasal, karena pada saat ini aku sudah mual dengan seluruh pemandangan itu dan oleh karena itu aku hanya mengamati dan tidak mengajukan banyak pertanyaan.
Hampir tepat di atas awan-awan jamur ini aku melihat pasukan Rusia menginvasi Amerika Serikat. Aku melihat mereka terjun payung ke banyak tempat, terutama dari Pantai Timur. Aku melihat mereka terjun ke Salt Lake City. Aku juga melihat pasukan China menyerang dari Pantai Barat, dekat Los Angeles. Orang-orang yang masih hidup mulai memerangi mereka dengan senjata-senjata mereka sendiri. Aku tidak melihat militer apa pun.
Ini adalah perang nuklir yang telah aku lihat sebelumnya dan aku tahu bahwa itu juga terjadi di seluruh dunia seperti yang telah aku lihat sebelumnya. Aku tidak melihat banyak dari peperangan ini, tetapi aku terkesan bahwa itu tidak terlalu lama dan Rusia dan China kalah, tetapi aku tidak tahu bagaimana tepatnya.
Kemudian asap itu berubah menjadi asap hitam pekat yang sangat tebal. Sama seperti ketika segala sesuatu tampak begitu buruk yang bisa terjadi, maka gempa-gempa bumi terjadi. Ini terjadi selama musim dingin. Tampaknya ini adalah musim dingin setelah musim yang sangat panjang sehingga kekacauan telah terjadi hampir setahun penuh. Gempa-gempa bumi tampaknya dimulai di Barat, sekitar Idaho dan Wyoming, dan kemudian dengan cepat menyebar ke mana-mana.
Aku melihat gempa bumi besar melanda Utah dan kemudian California. Ada gempa-gempa bumi di seluruh California, tetapi terutama menghancurkan di daerah-daerah Los Angeles dan San Francisco.
Gempa-gempa bumi ini memicu gunung-gunung berapi di seluruh Barat. Mereka mulai memuntahkan sejumlah besar abu dan asap ke udara dan udara menjadi sangat gelap dan kotor. Matahari menjadi semakin gelap karena asap dan abu yang mulai turun ke mana-mana.
Aku juga melihat gelombang-gelombang besar air menyapu Pantai Barat dan kemudian aku menyadari bahwa itu terjadi di seluruh kota-kota pesisir di seluruh dunia. Los Angeles hampir tersapu sepenuhnya. Ombaknya besar sekali.
Aku melihat tembok besar air, lebih tinggi dari banyak bangunan-bangunan, mungkin setinggi 20 kaki, menyapu Salt Lake City. Aku pikir hal ini aneh karena itu begitu jauh dari lautan dan aku bertanya-tanya bagaimana gelombang air dari lautan dapat berjalan mencapai Salt Lake City. Aku takjub bahwa itu ternyata bukan dari lautan tetapi dari tanah. Aku segera melihat retakan-retakan besar di bumi di sekitar Salt Lake City terbuka dan air menyembur begitu saja dari tanah. Aku merasa bahwa di bawah tanah, sangat dalam, ada sejumlah besar air di dalam tanah dan gempa-gempa bumi memaksanya naik ke permukaan. Ketika air menyapu kota itu, tidak banyak bangunan tersisa, bahkan ada kehancuran luar biasa dengan hampir tidak ada yang tersisa sama sekali, hanya beberapa bangunan. Air mengalir dari Idaho ke dekat Cedar City dan sangat buruk.
Di kota-kota ada kehancuran besar, dan sebagian besar bangunan telah hancur dan ada banyak puing-puing. Meskipun gempa-gempa bumi, penyakit, banjir, gunung-gunung berapi dan gelombang-gelombang pasang menewaskan banyak orang, kebanyakan orang mati karena geng-geng dan semua orang saling membunuh, bukan karena kehancuran-kehancuran yang mengerikan.
Saat aku memikirkannya sejenak, kelihatannya bumi itu sendiri menjadi muak pada hal-hal mengerikan yang terjadi di atasnya, dan akhirnya bereaksi. Aku terkesan bahwa bumi ingin membersihkan dirinya dari kekacauan mengerikan dan kejahatan yang telah menelan orang-orang.
Karena gunung-gunung berapi meletus di mana-mana, sekarang muncul abu bercampur asap tebal. Abu telah jatuh dan di mana-mana tampak kegelapan yang hampir sempurna.
Penyakit-penyakit itu menjadi sangat buruk. Aku melihat secara fisik orang-orang mati di tempat mereka berdiri. Ada penyakit lain yang aku lihat. Orang-orang mendapat bercak-bercak merah ini pada mereka dan kemudian mereka dengan cepat mulai pendarahan di mana-mana, dari setiap lubang. Kemudian, mereka secara fisik benar-benar hancur atau meleleh menjadi gumpalan-gumpalan daging dan tulang yang tidak dapat dikenali. Aku bahkan tidak bisa mulai menggambarkan apa yang aku lihat. Orang mati ada di mana-mana
Setelah musim dingin yang mengerikan ini, aku melihat orang-orang yang selamat menumpuk mayat-mayat menjadi tumpukan besar dan membakar mereka. Baunya benar-benar mengerikan. Aku bisa mencium baunya sedikit dan bau itu sendiri akan membuatmu mual. Pembakaran mayat-mayat ini telah terjadi sedikit selama kekacauan, tetapi tidak banyak karena orang-orang begitu khawatir tentang bertahan hidup sehingga mereka mengabaikan orang-orang mati ini.
Aku kemudian melihat empat hal lagi.
Aku melihat gempa bumi besar di tengah-tengah Amerika Serikat. Itu luar biasa dan tampaknya membelah Amerika Serikat menjadi dua di sekitar di mana Sungai Mississippi berada. Retakan di bumi yang dihasilkan ini sangat besar dan daerah itu benar-benar tenggelam. Itu bermil-mil lebarnya dan itu terbuka dan daratan runtuh. Itu tampaknya menelan segalanya. Kemudian air mengalir masuk dari Teluk Meksiko sampai ke Great Lakes, hanya saja mereka bukan danau-danau lagi, mereka menjadi semuanya bagian dari lautan besar di wilayah daratan.
Aku kemudian melihat serangkaian gempa-gempa bumi dahsyat di seluruh dunia. Tapi itu bukan banyak gempa-gempa bumi yang terpisah, itu semuanya adalah bagian dari satu gempa bumi raksasa yang sangat besar, yang mengguncang seluruh bumi. Karena gempa bumi ini, air melanda ke daratan di seluruh dunia. Dinding-dinding air besar di sepanjang pantai-pantai. Gempa bumi dan dinding-dinding air ini membuat gempa-gempa bumi yang sebelumnya tampak kecil jika dibandingkan. Aku tidak tahu apakah gempa bumi yang membelah Amerika Serikat menjadi dua bagian ini adalah bagian dari gempa bumi seluruh dunia ini atau bukan.
Aku kemudian melihat angin yang luar biasa datang ke atas bumi. Sementara angin menerjang, aku melihat orang-orang masuk ke dalam gua-gua dan ke dalam celah-celah batu untuk menghindarinya. Itu luar biasa dan itu menumbangkan pepohonan dan segalanya. Itu tampaknya lebih kuat daripada badai atau tornado mana pun. Itu kelihatan seperti segala sesuatu dihempaskan.
Aku mengerti, tanpa bertanya, bahwa gempa bumi seluruh dunia dan angin yang dahsyat ini entah bagaimana disebabkan oleh sebuah benda besar, seperti planet atau sesuatu, yang datang sangat dekat dengan bumi dan mengacaukan segala sesuatu dan bahwa sudah mendekati akhir ketika ini terjadi.
Aku kemudian kembali ke sudut pandang angkasa, memandang seluruh bumi dari kejauhan. Aku melihat bola api besar ini, dua atau tiga kali lebih besar dari bumi, mendekati bumi. Warnanya merah menyala dan keemasan dan kemudian menelan seluruh bumi. Ketika aku melihat ini, karena sangat berbeda dari yang lain, aku bertanya apa itu. Aku takjub bahwa itulah bumi yang terbakar seperti yang digambarkan dalam kitab suci. Aku mengerti bahwa tepat sebelum itu datang, Yesus telah muncul ke bumi dan orang-orang baik yang aku lihat sebelumnya telah meninggalkan bumi bersama-Nya dan tidak lagi ada di bumi. Orang-orang yang tersisa adalah beberapa orang jahat yang selamat dari kehancuran-kehancuran sebelumnya, tetapi jumlahnya tidak banyak.
Pemandangan bumi ditelan bola api merah dan emas yang besar ini perlahan-lahan memudar menjadi gelap. Aku berpikir bahwa aku harus turun dan merawat anak-anakku sehingga mereka dapat terlindung dari hal-hal buruk yang akan terjadi dan kemudian aku tidak ingat apa-apa lagi sampai aku terbangun di rumah sakit.