Laman

Senin, 01 Juni 2020

PESAN TUHAN SUSAN DAVIS, 24 MEI 2020


Pesan yang diberikan oleh TUHAN, 
kepada Susan Minggu, 24 Mei 2020:

Sekarang anak-anak, Aku adalah TUHANmu dan Aku berbicara dengan semua otoritas.  
Tingkat toleransi KU memuncak.  Dunia mendekati murka yang telah Kurencanakan sebelumnya untuk disampaikan.  
Peringatan-peringatanKU sudah jelas dan terus terang.  Aku tidak menahan apa pun tentang apa yang akan terjadi pada mereka yang mengejek AKU dan kebenaranKU.  Tidak akan ada akhir yang positif bagi mereka yang datang melawan ALLAH mereka.  
Dunia ini bertarung melawan AKU di setiap kesempatan.  
Itu memilih melawan AKU dan CaraKU, FirmanKU di banyak tingkatan.  
Kejahatan mendekat dari seluruh penjuru Dunia.  
Akut telah melakukan banyak upaya untuk memperingatkan yang terhilang, membangunkan yang buta, dan membangkitkan yang suam-suam.  
Hanya sedikit yang akan menerima peringatan dan terus menyerap roh-roh jahat yang memikat dan mempesona dunia.  
Orang-orang terperangkap dalam penguasa dunia ini dan rencana jahatnya untuk kehancuran.  Semua jalan yang dia persiapkan akan mengarah pada kehancuran, namun orang-orang eriak untuk jalandunia.  

Tidakkah AKU telah mengatakan bahwa dunia adalah permusuhan bagiKU dan bahwa kamu tidak dapat melayani dua tuan?  Tidak mungkin.  Engkau tidak dapat melayani Belial dan AKU keduanya.  
Jika kamu memilih musuhKU dan berpikir bahwa kamu juga dapat melayani AKU, akhirmu akan menjadi suatu cela dan penyesalan.  
Jika engkau menggunakan Nama BaikKU untuk kejahatan, engkau akan memiliki kekekalan  untuk memikirkan kesesatanmu, jika engkau tidak datang sekarang untuk penyalahgunaan istilah dan bertobat dan berserah pada KehendakKU yang sempurna.

Iman yang loyo, penyembahan yang suam-suam, komitmen sebagian, akan menuju ke neraka sama seperti kejahatan paling keji yang dapat dibayangkan oleh hati.
AKU akan memuntahkan gereja Laodikia keluar dari mulutKU karena caranya yang zina ketika mereka yang memilih untuk menggunakan NamaKU saat terjebak di dunia datang di hadapanKU dengan jubah mereka yang terlihat bernoda dan berkerut.
Roti beragi yang mereka makan tidak akan menjadi makanan mereka, meskipun tampaknya diinginkan itu adalah murni racun dan mereka yang mengambil bagian akan mati sama seperti mereka yang tidak memiliki roti sama sekali.

Datanglah kepadaKU dan taruh jubahmu yang bernoda dan kotor.  Biarkan AKU membersihkan pakaianmu, dan memurnikannya dengan DarahKU.
Jika engkau menyerahkan semua milikmu kepadaKU, menyerahkan kehendakmu yang tidak sempurna dan menerima Kehendak BAPA, maka engkau akan menerima jubah baru, bebas noda dan murni, dan putih seperti salju.
Mari cuci dalam air FirmanKU dan CintaKU.
Engkau tidak akan dapat menerima semua yang telah Aku persiapkan bagimu di kehidupan yang akan datang jika engkau tidak dapat menyerahkan hidupmu di sini dan sekarang.

JANGAN tunggu.  Akhirmu bisa datang kapan saja dan tanpa DarahKU Menutupi kesalahanmu karena hidup dalam dosa tidak bisa diampuni.  Hukumannya akan menjadi neraka dan siksaan abadi.  Alternatif apa pun akan menuntunmu pada kesimpulan yang sama.
Jangan mencari lebih jauh, hanya alternatif KU yang akan membuat engkau bebas.  Pikirkan ini dengan seksama, karena kesabaranKU mulai menipis dengan dunia jahat.  Engkau tidak dapat memiliki waktu jadi jangan sia-siakan.

Ini adalah TUHAN yang DI ATAS SEGALANYA.

Matius 22:11-12 (TB)  Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.
Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja.

Efesus 5:25-27 (TB)  Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 
untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 
supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

1 Petrus 1:18-19 (TB)  Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas,
melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Matius 6:24 (TB)  Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

OLEH Susan Davis





Tidak ada komentar:

Posting Komentar